5 Skin Epic MLBB Terkeren yang Akan Membuat Kamu Menganga!

Skin Epic MLBB Mobile Legends

Jika kamu memiliki uang cadangan dan ingin membeli beberapa skin epic MLBB, kamu bisa melihat daftar skin epic MLBB terkeren dalam postingan ini yang akan membuat kamu menganga!

Skin epic MLBB memberikan perubahan model karakter dan perubahan efek skill terbaik. Plus, itu lebih murah dibandingkan dengan beberapa skin langka yang mengharuskan kamu untuk berpartisipasi dalam event gacha.

Skin Epic MLBB adalah skin yang paling dicari oleh semua player. Selain karena tampilannya yang keren, kamu bisa mendapat Achievement semisal MVP, God Among Men, Winstreak yang akan ada di late game. Yang kamu tawarkan dibawah ini adalah skin epic MLBB yang cukup murah tapi memiliki tampilan yang sangat keren untuk kamu miliki.

Apakah Skin Epic MLBB Berguna?

skin epic

Skin tidak hanya memberikan item pada hero favoritmu, tetapi juga memberikan sedikit dorongan pada statistik mu di early game.

Mengenakan skin epic MLBB memberikan kamu pengalaman yang lebih segar, terutama jika kamu sudah sering memainkan heromu sendiri.

Jika kamu ingin menunjukkan betapa sayangnya kamu untuk hero tertentu, memiliki skin yang indah adalah hal yang perlu kamu lakukan. Anggap saja sebagai piala atau lencana kehormatan di Land of Dawn.

Berikut ini adalah daftar kompilasi dari beberapa skin epic MLBB tersedia yang tersedia di toko dalam game.

Daftar Skin Epic MLBB Terkeren

Eyes of Eternity Lunox

Eyes of Eternity Lunox

Pertama dalam daftar skin epic MLBB terkenal adalah salah satu hero mage yang paling menantang untuk dimainkan, yaitu Lunox.

Eyes of Eternity Lunox adalah skin yang sempurna untuk bermain peran sebagai malaikat dan iblis pada saat yang bersamaan. Pergeseran antara Power of Chaos dan Power of Order, tampilan ini benar-benar berbeda dari skin-nya yang lain, yang hanya berfokus pada “sisi baiknya”. Ingin bermain sebagai Lunox versi jahat? Pastikan kamu membeli skin ini.

Celestial Bastion Uranus

harga skin epic uranus

Celestial Bastion Uranus adalah salah satu skin epic MLBB terbaru yang tersedia di server. Beberapa player mengatakan itu sangat mirip dengan skin defaultnya, tetapi melihatnya dalam game di Land of Dawn akan mengubah pikiran kamu, karena itu pasti akan memberi kamu rasa kekuatan dan kekuasaan.

Skin mekar dengan cemerlang, dan menggunakan skin ini saja mungkin cukup untuk mengintimidasi musuh kamu. Kulit membuat Uranus tampak lebih tebal, yang membantu saat kamu mencoba mengirim spam ke Ionic Edge.

S.T.U.N. Selena

S.T.U.N. Selena

S.T.U.N. Selena adalah S.T.U.N terbaik. Bahkan bisa dibilang sebagai skin terbaik Selena saat ini. Dari jebakannya hingga Abyssal Arrow, setiap skill terlihat sempurna dan selalu sempurna.

Selain itu, dia berubah menjadi diamond berjalan dalam Bentuk Abyssal. Seberapa mengagumkan itu? Dari semua skin epic MLBB untuk mage, yang satu ini adalah yang terkeren.

Baca juga: Lengkap! Ini Daftar Hero MM Tersakit di Mobile Legends

Rattan Dragon Estes

Rattan Dragon Estes

Jika kamu adalah penggemar berat serial Lord of the Rings, Rattan Dragon Estes mungkin cocok untuk kamu beli. Skin ini sederhana, namun memancarkan aura megah di Land of Dawn.

Bermain dengan skin ini terasa ajaib, dan itu membawa getaran yang berbeda sehingga mungkin membuat kamu berpikir bahwa memainkan hero lain sama sekali tidak berguna. Kamu bisa membelinya dengan harga 899 diamond, skin ini sangat keren untuk kamu gunakan, apalgai jika kamu ingin menerpakanny dalam ‘UBE’ Blacklist International.

Codename: Rhino Grock

Codename: Rhino Grock

Codename: Rhino Grock merupakan skin epic yang sekaligus menjadi skin collector karena tampilannya yang keren. Model karakter dan skill-nya adalah yang terbaik, dan pada dasarnya menghabiskan hanya dengan 899 diamond.

Dia mungkin tidak ada di meta sekarang, tapi tolong letakkan skin ini di daftar prioritas kamu setelah dia mendapatkan buff, yang kami harap bisa dilihat di patch mendatang.

Baca juga: Bocoran Skin Collector Mobile Legends Januari 2022

Itulah tadi daftar skin epic MLBB terkeren yang layak kamu koleksi. Tentunya, jika kamu masih memiliki sejumlah diamond yang cukup untuk membeli skin terkeren tersebut. Lalu, kamu sudah punya yang mana nih?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!