Skin Collector Hanabi: Tampilan dan Perbandingan Grafik

Skin Collector Hanabi

Kali ini kita akan mengulas perbandingan grafik dan tampilan skin collector Hanabi “Riverland Phoenix” di dalam game Mobile Legends: Bang Bang. Hero yang satu ini dipastikan akan mendapatkan skin collector pada awal tahun ini.

Kamu pasti sudah nggak sabar untuk mendapatkan skin collector Hanabi “Riverland Phoenix”. Apalagi video skin collector baru Hanabi “Riverland Phoenix” telah diunggah di akun resmi Mobile Legends : Bang Bang Indonesia.

Kamu pasti sudah tahu betul bahwa Mobile Legends: Bang Bang selalu menghadirkan skin keren setiap kali merilis skin dari seorang hero.

Baca juga: 7 Skin Fanny Ter-Epic Yang Bisa Memanjakan Mata! Ada Rumor Skin Baru Lho!

Nantinya, bisa terlihat perubahan yang sangat keren pada sisi tampilan. Perubahan tersebut tentu membuat kamu sudah nggak sabar untuk bisa memiliki skin tersebut.

Bukan itu saja, kamu juga bisa melihat perubahan drastis hero di dalam game itu ketika kamu mainkan. Hal itu tentu sesuai dengan grafik yang kamu pilih di dalam game.

Skin Collector Hanabi “Riverland Phoenix” tentu sudah kamu ketahui. Nah, sekarang kita akan melihat tampilan dari skin collector tersebut.

Tampilan Skin Collector Hanabi

Skin Collector Hanabi 2

Skin Collector Hanabi “Riverland Phoenix” ini membuat perubahan yang relatif besar. Hero dengan role Marksman ini akan tampil sangat keren dengan tampilan barunya.

Hanabi akan menggunakan pakaian yang didominasi biru muda bernunasa emas. Selain itu, Hanabi juga akan menggunakan sepatu lengkap dengan mahkota.

Hanabi akan menggunakan mahkota suci di tangan kanannya. Kemudian, dia juga akan nampak memakai mahkota suci. Selain itu, Hanabi juga menggunkaan armor dengan kekuatan phoenix yang ada di lengannya.

Baca juga: Moonton Ban Franco Mobile Legends, Ini Asalannya

Penampilan pada Skin Collector Hanabi “Riverland Phoenix” ini tentunya sudah kamu tunggu. Jangan sampai kelewatan untuk mendapatkan Skin Collector Hanabi di Mobile Legends Bang-Bang.

Selain itu, terdapat perubahan pada tampilan grafik yang ditunjukkan dalam skin collector tersebut. Tepatnya, ketika Hanabi menggunkaan skill yang dimiliki untuk berhadapan mengeliminasi lawannya di dalam game tersebut.

Sebelumnya, mari kita ketahui lebih dulu mengetahui apa saja skill Hanabi saat kamu gunakan di dalam game Mobile Legends: Bang Bang. Berikut ini merupakan skill dan tampilan grafik Hanabi.

Skill Hanabi

Skin Collector Hanabi oke

Ninjutsu: Equinox

Ini merupakan skill pasif Hanabi. User hero dengan role MM ini diharapkan untuk meningkatkan lifesteal yang dimiliki sebanyak mungkin untuk mempertahankan shield.

HP yang diperoleh dari lifesteal akan berubah menjadi shield. Perubahan itu mencapai 25 persen dari total HP maksimal yang dimiliki ketika HP telah penuh.

Hanabi juga jadi Immune dari efek CC. Movement speed Hanabi juga akan meningkat hingga sebesar 30.

Ninjutsu: Petal Barage

Ini merupakan skill 1 dari Hanabi yang kamu gunakan. Saat menggunakannya, Hanabi akan melempar Petral Barage ke hero lawan atau targetnya.

Kamu bisa menggunkan skill ini untuk melakukan farming dengan cepat jika combo dengan basic attack milik Hanabi.

Ninjutsu: Soul Scroll

Selanjutnya, skill 2 Hanabi yakni Soul Scroll. Skll ini akan membuat Hanabi menembak Energy Scroll ke arah target.

Soul Scroll bakal membuat hero lawan mendapatkan efek slow hingga sebesar 50 persen dalam waktu kurang lebih 2 detik.

Kamu akan mendapat tambahan Mana saat skill ini mengenai target.

Forbidden Jutsu: Higanbana

Skill Ultimate Hanabi yakni Forbidden Justsu: Higanbana. Hero yang berada di dekat kamu juga bisa terkena skill ini saat digunakan bersamaan.

Grafik Skin Collector Hanabi “Riverland Phoenix”

Terdapat sejumlah tampilan grafik saat kamu menggunkaan skin collector Hanabi “Riverland Phoenix”. Hero yang satu ini bisa menunjukkan sejumlah efek sesuai dengan tingkat kualitas gambar yang kamu inginkan.

Kamu bisa memilih grafik Hanabi dari low, high atau ultra. Semua tergantung kamu, apakah ingin menggunakan grafik yang lebih tinggi atau lebih rendah.

Berikut ini perbandingan grafik Skin Collector Hanabi.

Basic Attack

Basic Attack Skin Collector Hanabi

Perbandingan ini terlihat begitu jelas. Pasalnya, setiap serangan yang diberikan Hanabi akan mengeluarkan grafik yang berbeda sesuai tingkatan.

Saat menggunakan low grafik, maka akan menunjukkan bentuk dasar cakram yang dilempar Hanabi. Sementara itu Medium, akan ada efek bercahaya.

Selanjutnya, saat kamu menggunakan grafik ultra atau high maka cakram yang berputar akan bersinar dan mengeluarkan aura berwarna biru.

Skill 1: Ninjutsu: Petral Barage

Skin Collector Hanabi Petral Barrage

Saat melakukan skill ini, cakram Hanabi akan hitam kosong ketika kamu menggunakan tingkat grafik low.

Namun, cakram yang terhubung dengan musuh bakal mengeluarkan warna emas saat kamu menggunkaan tingkat grafik Medium atau Ultra.

Skill 2 Ninjutsu: Soul Scroll

Skin Collector Hanabi Soul Scroll

Saat menggunkaan skill ini, Hanabi melempar senjata dengan warna dasar emas dan biru cerah pada setiap grafik.

Ketika menggunakan tingkatan low, maka akan muncul efek pada bagian samping. Sementara, saat medium akan aura yang juga berwarna emas.

Sementara, ketika kamu menggunkaan ultra maka akan ada efek biru serta emas. Bahkan, ketika mengeluarkan skill juga terdapat Aura Summon.

Skill Ultimate

Skin Collector Hanabi Petral Barrage

Saat menggunakan skill ini akan nampak perubahan grafik yang relatif signifikan.

Ketika low, kamu akan melihat Hanabi melempar cakram raksasa yang minim efek diserta aura ultimate yang tidak terlalu cerah.

Tapi, saat menggunkaan tingkat Medium maka akan terlihat sayap ketika ultimate. Lalu, dilengkapi cakram besar berwarna serta efek Aura. Musuh yang terkena skill juga akan lebih berwarna.

Sementara, untuk ultra maka musuh kamu akan nampak lebih berwarna. Kamu pasti bakal lebih suka saat menggunakan grafik ini untuk tampilan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!