5 Skin Bangalore Apex Paling Langka 2022

Skill Bangalore Apex Mobile

Apex Legends memiliki jumlah skin yang luar biasa untuk setiap karakter yang dapat dimainkan. Salah satunya adalah skin Bangalore Apex yang paling langka.

Mereka berkisar dalam kelangkaan dan bisa menjadi Umum, Langka, Epik, atau Legendaris. Secara alami, beberapa lebih bergaya daripada yang lain, dan beberapa hanya mewarnai ulang kulit lainnya.

Tetapi di antara lusinan skin yang tersedia, banyak yang sangat langka. Skin ini biasanya merupakan bagian dari sebuah event, dan setelah event selesai, pemain tidak bisa lagi mendapatkan skin tersebut.

Sejak rilis Apex Legends pada tahun 2019, Bangalore selalu menjadi legenda strategis. Dia berspesialisasi dalam serangan yang didukung oleh kemampuan taktis Smoke Launcher dan ultimate yang menghujani serangan artileri.

Meskipun kemampuannya baru-baru ini di-nerf, skin dan itemnya tidak tersentuh. Dia memiliki berbagai macam kosmetik untuk dipilih pemain, terkadang membuatnya terlihat seperti perwira militer dan juga ratu gothic. Dia saat ini memiliki total 75 skin dimana 24 adalah Legendary, 9 adalah Epic, 26 adalah Rare, dan 16 adalah Common.

Bangalore Apex Legends adalah Legenda Serangan dengan kemampuan pamungkas yang ikonik, Rolling Thunder. Mari kita lihat beberapa skin Bangalore Apex paling langka di 2022.

Daftar Skin Bangalore Apex Terlangka

Sementara sebagian besar kemampuan Bangalore berkisar pada tema tentara-sentris, dia memiliki banyak kulit yang mencerminkan siapa dia di medan perang.

Skin ini dapat berkisar dalam kelangkaan dari Common, Uncommon, Rare, dan Legendary. Dengan setiap kelangkaan, peluang menemukan salah satu dari kulit ini berkurang secara signifikan. Skin legendaris juga menawarkan penampilan terbaik dan dapat mengubah penampilan Bangalore sepenuhnya.

Untuk sobat Vicigers yang ingin tahu apa saja skin dari karakter ini yang paling langka dan keren, silahkan simak pada ulasan di bawah ini.

Super Soldier – Legendary

Super Soldier - Legendary
Super Soldier – Legendary

Skin Super Soldier Bangalore adalah salah satu kostum paling ramping yang dia miliki, dan itu hanya akan semakin sulit didapat jika itu adalah skin khusus anggota EA Play.

Bangalore biasanya terlihat seperti prajurit yang sangat terlatih, mengemas granat dan amunisi. Tapi Super Soldier, terlepas dari namanya, tidak membuatnya tampak seperti seorang prajurit. Sebaliknya, sepertinya dia keluar dari lokasi syuting Captain Marvel.

La Catrina – Legendary

La Catrina - Legendary
La Catrina – Legendary

La Catrina tidak hanya menonjol sebagai kulit Bangalore yang sangat langka, tetapi ini adalah salah satu dari sedikit kulit yang secara drastis mengubah penampilannya. Biasanya, pakaiannya seperti prajurit biasa, dan itu membuatnya tampak seperti dia siap berperang pada saat itu juga.

Namun, skin La Catrina memberi Bangalore wajah lambang Hari Orang Mati Meksiko, juga disebut sebagai “La Catrina.” Wajahnya menyerupai tengkorak, dan ada bunga di atas kepalanya.

Skinnya membuat wajah Bangalore terlihat mirip dengan La Catrina di Meksiko, tetapi perbedaan utamanya adalah pakaiannya. La Catrina biasanya digambarkan mengenakan gaun, tetapi penggunaan warna-warna cerah sangat tepat.

Killer B – Legendary

Killer B adalah skin Bangalore Apex legendaris lainnya yang secara drastis mengubah Bangalore di Apex Legends. Kulit dasar Bangalore cukup ringan pada baju besi, dan sepertinya ada perlindungan yang cukup tanpa mengorbankan gerakan. Killer B adalah kebalikannya.

Killer B dari Bangalore membuatnya terlihat seperti polisi yang tangguh, siap untuk melindungi sekutu atau mendorong barisan musuhnya. Untuk mendapatkan Killer B, pemain membutuhkan skin Apex Overdrive dan 10.500 Token Legend.

Valor – Rare

Valor menonjol di antara skin legendaris. Ini sebagian besar disebabkan ketika Valor dirilis di Apex Legends. Valor adalah salah satu hadiah awal yang bisa didapatkan pemain dari Battle Pass Musim 2.

Dari segi desain, kulit Bangalore’s Valor masih terlihat bagus, dan mereka yang memilikinya harus menghargainya. Warnanya sedikit diredam, tetapi sorotan emas dan surat skala menyatu dengan baik dengan baju besi dan senjata semi-futuristik.

Baca juga: 5 Lokasi Terbaik di World’s Edge Apex Legends Season 13

Full Metal Jacket – Legendary

Tidak seperti beberapa skin lain dalam daftar ini, skin legendaris Full Metal Jacket Bangalore masih bisa didapatkan di dalam game. Masalahnya adalah sangat sulit dan mahal untuk mendapatkannya.

Sebagai permulaan, pemain harus terlebih dahulu membuka kunci skin The Spacewalker di Apex Legends. Baru setelah itu Full Metal Jacket dapat dibuka setelah menghabiskan 10.500 Token Legend. Ini sangat berharga. Bangalore keluar tampak seperti semacam polisi luar angkasa.

Ada banyak legenda berbeda yang dapat dipilih pengguna di Apex Legends. Masing-masing menawarkan berbagai manfaat dan gaya bermain yang bisa membuat mereka menjadi anggota tim yang kritis.

Bangalore adalah seorang prajurit profesional yang dapat membantu timnya menghindari terlihat dengan bom asap dan menghancurkan hujan dengan kemampuan pamungkasnya. Dia bukan legenda paling populer tetapi dipilih sekitar 4 persen dari waktu.

Gamer bisa mendapatkan skin di Apex Legends dengan berbagai cara. Cara paling umum bagi mereka untuk mendapatkan skin adalah dengan membuka Paket Apex, dibuka secara gratis dengan naik level atau dibeli dengan Koin Apex.

Saat membuka paket ini, pemain memiliki kesempatan untuk mendapatkan kulit karakter atau Bahan Kerajinan yang berbeda. Skin juga bisa dibeli dengan Crafting Materials secara langsung.

Baca juga: Ikut Giveaway Apex Legends Mobile, Bawa Pulang VC Coin dan Battle Pass Gratis

Selain kedua metode tersebut, mereka dapat membeli skin dari toko secara langsung dengan menggunakan uang sungguhan. Mereka hanya perlu memastikan bahwa kulit yang mereka inginkan saat ini sedang berputar, karena mereka biasanya berada di toko untuk waktu yang singkat.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!