Cara Mendapatkan Skin Assassin’s Creed P90 Dan Parasut di Free Fire MAX

Skin Assassin's Creed P90

Kolaborasi antara Assassin’s Creed dan Free Fire Max menghadirkan banyak item menarik yang layak untuk dikoleksi. Salah satunya adalah skin Assassin’s Creed P90 dan juga parasut Assassin. Disini, kita akan membahas cara mendapatkan skin Assassin’s Creed P90 dan Parasutnya.

Skin senjata sangat penting di Free Fire MAX karena mereka meningkatkan atribut senjata tertentu di medan perang, membuatnya lebih kuat.

Umumnya pemain bisa mendapatkan skin ini dari weapon loot chest yang tersedia di in-game shop atau weapon royale, jika ingin lebih seru, cari tahu Karakter Assassin’s Creed yang Manakah Kamu!

Tidak semua orang bisa menghabiskan diamond untuk salah satu dari metode ini, jadi mereka mencari cara lain. Dalam salah satu acara mendatang dalam game, pengembang akan memberikan skin senjata secara gratis, dan pengguna hanya perlu menyelesaikan tujuan tertentu untuk mendapatkannya.

Perlu kamu kamu ingat bahwa event untuk mendapatkan skin Assassin’s Creed P90 belum dimulai di Free Fire MAX, dan kamu hanya dapat memperoleh item setelah dimulai.

Skin Assassin’s Creed P90 FF MAX

Skin Assassin's Creed P90
P90

Sebagai bagian dari ‘Pelatihan – Booyah’ atau ‘Assassin Training Part 2’, ada skin Assassin’s Creed P90. Sayap Logam yang ditawarkan kepada pemain, di antara banyak hadiah lainnya. Event ini akan dimulai pada 9 Maret 2022 dan akan berlangsung hingga 13 Maret 2022.

Akan ada berbagai misi yang harus dipenuhi pemain untuk menerima hadiah, yang akan mencakup yang berikut:

  • Dapatkan Booyah 3 kali dalam game: Cart of Hay
  • Dapatkan Booyah 5 kali dalam game: Scan Playcard
  • Dapatkan Booyah 10 kali dalam game: 3x Gold Royale Voucher
  • Dapatkan Booyah 20 kali dalam game: P90– Metal Wings

Setelah event dimulai, pengguna disarankan untuk memainkan pertandingan Clash Squad karena menang di dalamnya relatif lebih mudah daripada Battle Royale biasa.

Langkah-langkah untuk mengakses event dan mendapatkan skin Assassin’s Creed P90 adalah sebagai berikut. Kamu harus mengikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini:

  • Kamu harus terlebih dahulu membuka Free Fire MAX dan mengunjungi bagian event game.
  • Kamu harus mengklik opsi ‘Pelatihan – Booyah’ di bawah bagian ‘The Creed of Fire’.
  • Terakhir, akan ada tombol ‘Klaim’ di samping hadiah, yang harus ditekan oleh pemain untuk mendapatkan item yang sesuai.

Kamu tidak boleh melewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan skin skin Assassin’s Creed P90 gratis dan menyelesaikan seluruh event untuk mendapatkan item masing-masing.

Skin Assassin’s Creed Parasut

Skin Assassin's Creed Parasut
Parasut

Skin Hooded Parachute adalah bagian dari event Cumulative Login di Free Fire MAX, yang dimulai sejak 28 Februari 2022. Sesuai dengan namanya, kamu harus login selama beberapa hari untuk mendapatkan item tertentu.

Adapun daftar hadiah dan persyaratannya adalah sebagai berikut:

  • Login selama satu hari untuk menerima Sic Berlian gratis
  • Login selama tiga hari untuk menerima 1x Voucher Gold Royale gratis
  • Login selama lima hari untuk menerima Parasut Berkerudung

Kamu juga akan mendapatkan beberapa hari lagi jika kamu lupa untuk login karena event akan berakhir pada 7 Maret 2022, dan kamu hanya diharuskan untuk login selama lima hari selama waktu tersebut. Selain itu, masuk setiap hari bukanlah tugas yang sulit dengan cara apa pun, bahkan untuk pengguna yang lebih baru.

Baca juga: 5 Pet Untuk Dipasangkan Dengan K FF MAX Edisi Maret 2022

Langkah-langkah untuk mengumpulkan hadiah dari event login

Setelah pengguna mencapai misi yang diberikan, kamu dapat mengakses bagian event untuk mengklaim hadiah. Adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

  • Buka event dalam Free Fire MAX dengan mengklik opsi kalender.
  • Selanjutnya, pilih tab ‘The Creed of Fire’ dan klik opsi Free Hooded Parachute.
  • Tekan tombol klaim di sebelah parasut untuk mendapatkannya. Kamu dapat melengkapi Hooded Parachute dari bagian vault Free Fire.

Membeli parasut dari toko akan dikenakan biaya minimal 99 diamond, dengan skala yang lebih tinggi mencapai 199 diamond. Apalagi parasut ini bertema Assassin’s Creed, yang menambah nilai dan kelangkaannya. Dengan demikian, kamu tidak boleh melewatkan hadiah ini.

Event klaborasi Free Fire x Assassin Creed pertama sedang berlangsung dan memberikan para gamer skin Hooded Parachute dan skin Assassin’s Creed P90 secara gratis. Pemain telah menunggu penggabungan event ini sejak kemitraan diumumkan setelah update OB32.

Baca juga: 5 Pet FF MAX Terbaik Untuk Digunakan Pada Maret 2022

Kalender event Creed of Fire diperkenalkan ke game hari ini dan memicu rasa kegembiraan. Kamu akan tetap cukup sibuk dalam beberapa hari mendatang karena semua kegiatan yang direncanakan. Selain itu, kamu juga akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan banyak sekali gratisan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!