Harga Skin Alucard Lightborn, Harganya Bikin Lemes!

hero ml sakit

Memiliki skin hero di game Mobile Legends adalah sebuah kebanggan tersendiri bagi setiap pemain. Sedangkan skin Alucard Lightborn menjadi salah satu skin mahal dan harganya bikin lemes.

Alucard merupakan salah satu hero fighter di Mobile Legends dengan skill HP Rain yang sangat bagus. Alucard merupakan salah satu prajurit Kerajaan Moniyan dan tergabung dalam tim Lightborn Mobile Legends.

Harga leather Alucard Lightborn sepertinya akan banyak diminati oleh para pengguna Mobile Legends. Dia juga merupakan warrior yang kuat dan dapat membunuh musuhnya dengan cepat berkat kemampuan kombinasinya.

Menjadi salah satu anggota Lightborn Squad di Mobile Legends, dia mendapatkan skin Lightborn terbarunya yang bernama Striker. Disini kita akan membahas harga skin Alucard Lightborn Mobile Legends.

Pada artikel kali ini kami akan menjelaskan berapa harga skin Alucard Lightborn di game Mobile Legends. Bagi yang sudah penasaran dan ingin mengetahui harga skin hero Alucard Lightborn Mobile Legends, yuk simak penjelasan lengkapnya di bawah ini agar akurat dan semakin akurat!

Kisah Alucard

Alucard Lightborn
MLBB

Alucard menjadi salah satu hero Fighter semi Assassin dengan damage yang cukup besar. Selain itu, mekanisme dari hero ini tidak sulit, sehingga hero di Alucard ini bisa dengan mudah dikuasai oleh semua orang. Juga, jika dia sudah dilakukan, maka akan sulit untuk membunuh hero ini karena Lifesteal di dalamnya sangat sulit. 

Berbicara tentang kisah Alucard, dia adalah seorang prajurit dengan misi untuk membalas dendam di negeri iblis yang membunuh orang tuanya. Itu adalah perjalanan yang sangat sulit baginya, sampai akhirnya dia menjadi pemburu iblis, yang hidupnya ditakuti oleh semua iblis.

Sejak lahir, dia selalu ditinggalkan oleh orang tuanya, yang pergi berperang. Sebagai seorang prajurit perkotaan, itu adalah tanggung jawabnya untuk melindungi kota dari serangan iblis, yang ingin dikalahkan selama bertahun-tahun.

Suatu hari, orang tuanya pergi ke kota terpencil untuk melakukan beberapa pekerjaan. Karena sudah terbiasa, Alucard tidak pernah takut, apalagi sejak saat ini, setelah menjalankan tugasnya, orang tuanya selalu pulang dalam keadaan sehat.

Namun, setelah berhari-hari tidak ada kabar, dia merasakan ketakutan dan teror. Karena orang tuanya biasanya tidak berjalan saat ini, dia hanya berdoa agar Tuhan menyelamatkan para prajurit yang melakukan tugas seperti itu.

Suatu malam, sekelompok tentara akhirnya tiba di kota. Dia sangat senang sehingga dia mencoba mencari tahu di mana orang tuanya berada. Namun sayang keinginannya untuk tinggal bersama orang tuanya harus pupus lebih lama.

Tigreal, sebagai pemimpin pasukan kota, mengatakan bahwa kedua orang tuanya telah meninggal dalam dinas. Dia juga sangat sedih ketika kembali ke rumah, sudah bingung harus berbuat apa. Saat ini, dia hanyalah seorang remaja yatim piatu. Kesedihan di hatinya sangat berat.

Hanya pada akhirnya kesedihannya meningkat dan dia menjadi terobsesi dengan balas dendam terhadap negara iblis yang membunuh orang tuanya.

Setelah satu tahun berlatih melawan iblis sungguhan, Alucard menjadi pejuang yang hebat. Dan dia menjadi bagian dari Demon Hunter dengan ambisi yang sama, yaitu untuk membalas kematian orang tuanya, apalagi setelah disiksa selama beberapa bulan di penjara.

Akhirnya, dia berhasil menyingkirkan iblis dari satu sama lain. Skill bertarungnya sangat bagus. Setan-setan yang melihat keberadaannya ketakutan. Setiap kali Alucard melihat mereka, mereka pasti akan kehilangan nyawa. Tidak peduli seberapa pintar mereka mencari tempat untuk bersembunyi, dia pasti akan menemukannya.

Harga Skin Alucard Lightborn

Alucard Lightborn
Lightborn

Lightborn merupakan salah satu Squad yang bertugas untuk mempertahankan Kingdom of Moniyan di Mobile Legends. Pasukan Lightborn memimpin Silvan sebagai Putri Kerajaan Moniyan.

Tim Lightborn terdiri dari hero Alucard, Tigreal, Harith, Granger dan Fanny. Setiap hero yang tergabung dalam Lightborn Squad juga akan mendapatkan skin bertema Lightborn di Mobile Legends. Skin Lightborn ini bisa kamu lihat langsung di bagian Shop Mobile Legends dan mendapatkannya hanya dengan membeli 1089 diamond.

Baca juga: Inilah Skin Alucard MLBB Terbaik, Mana Kesukaanmu?

Harga Skin Alucard Lightborn Dalam Rupiah

Alucard Lightborn
MLBB

Menurut perhitungan dalam Rupiah, kamu bisa membeli 1000 diamond terlebih dahulu dengan harga Rp. 299.000 kemudian akan membeli 100 diamond lagi seharga 30.000, sehingga kamu akan menghabiskan total Rupiah senilai untuk membeli kulit Lightborn adalah Rp. 329.000.

Alucard merupakan salah satu hero fighting di Mobile Legends yang diberi kode nama Lightborn Strike. Alucard dalam mode show dengan Skin Striker Lightborn ini cukup pintar dan sangat berwibawa.

Alucard menjadi sangat keren karena emas adalah fitur yang dia perjuangkan. Selain itu, kombinasi warna putih, perak dan emas pada kostum dengan tema anak-anak yang ringan ini sangat cocok untuk Alucard.

Senjata hero ini juga didesain untuk berubah menjadi pedang yang sepertinya memiliki kekuatan cahaya. Pedangnya sangat bagus dan membuatnya semakin dingin.

Untuk efek animasi, tampilan cerah di Mobile Legends cukup bagus. Skin ini memiliki harga yang lebih mahal dari skin Epic Shop karena kualitasnya lebih baik dari skin Epic Shop Mobile Legends. Setiap skill ofensif yang dimilikinya akan memberikan efek animasi saat menggunakan skin Lightborn Striker ini.

Banyak youtuber yang juga melihat tampilan Lightborn Striker ini dan biasanya memberikan feedback yang sangat bagus. Bagi pemain Alucard yang sudah tertarik dengan skin ini, langsung saja beli dan langsung datang ke store Mobile Legends yang memiliki 1.089 diamond. 

Demikian penjelasan mengenai harga skin Lightborn Alucard Mobile Legends yang sudah kami bahas. Semoga bermanfaat dan menjadi sumber referensi yang baik untuk kamu semua.

Baca juga: 5 Kelebihan Hero Alucard di Mobile Legends 2022

Bagi yang tertarik untuk membeli dan baru mencoba menggunakan game Mobile Legends! Kunjungi juga VCGamers dan dapatkan berita game menarik lainnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!