6 Pet Terbaik Untuk Skill Pasif Free Fire di Season 27

FF Advance Server OB35

Ada beberapa pet terbaik untuk kamu kombinasikan dengan skill pasif Free Fire di season 27. Karena tidak semua pet cocok dengan kemampuan pasif. Berikut ini adalah rekomendasi 6 pet yang bisa kamu kombinasikan.

Karakter di Free Fire memiliki berbagai macam kemampuan yang diklasifikasikan sebagai aktif atau pasif. Yang pertama harus diaktifkan secara manual saat berada di medan perang, sedangkan yang terakhir selalu aktif.

Dengan cara yang sama, hewan peliharaan dalam game memiliki skill khusus yang dapat digunakan gamer untuk meningkatkan kinerja mereka secara keseluruhan.

Akibatnya, banyak orang mencari pilihan pet terbaik untuk digabungkan dengan skill pasif Free Fire. Berikut ini adalah pet terbaik untuk dipilih dengan skill pasif Free Fire di season 27.

Daftar Combo Pet Dengan Skill Pasif Free Fire Season 27

Agen Hop

Skill Pasif Free Fire
Agent Hop

Keahlian Agen Hop adalah pilihan yang baik untuk mode Battle Royale, dan itu memberi pemain 30 EP setiap kali Zona Aman menyusut selama pertandingan. Jumlahnya naik menjadi 50 EP saat pet berada pada level tertinggi di Free Fire. Pet in sangat cocok dengan skill pasif Free Fire.

Apakah gamer mendarat di tempat yang panas atau memilih tempat pendaratan yang lebih aman, fokus mereka harus bergantung pada kelangsungan hidup. Bahkan jika mereka mengadopsi gaya bermain yang pasif, pengguna harus fokus untuk terus bergerak dan menargetkan musuh yang rentan untuk bertahan hidup.

Aspek lain dari pertandingan di Garena Free Fire adalah menyusutnya zona aman, yang biasanya menyebabkan kekalahan awal jika pemain tidak memiliki peralatan kesehatan yang cukup. Saat itulah pet seperti Agen Hop menjadi penting karena pemulihan EP setiap kali zona menyusut.

Jadi, tidak masalah jika pengguna berada di luar zona aman atau di dalam, dan EP tambahan sangat membantu, terutama saat nge-rush. Selanjutnya, mereka dapat memanfaatkan setiap zona yang menyusut selama pertandingan Free Fire, yang pada akhirnya membantu mereka dalam pertarungan zona akhir setelah mereka berhasil bertahan.

Beaston

Skill Pasif Free Fire
Beaston

Kamu juga bisa combo skill pasif Free Fire dengan Beaston. Kemampuan Beaston meningkatkan jarak lempar granat, dinding gloo, flashbang, dan granat asap sebesar 10 persen.

Setelah mencapai level puncak di Free Fire, peningkatan jarak lempar menjadi 30 persen, memungkinkan pemain untuk menggunakan item tersebut secara lebih efektif.

Karena peningkatan substansial dalam kemampuan melempar dengan Beaston, pemain bisa mendapatkan keuntungan dalam berbagai situasi pertempuran, terutama yang melibatkan serangan.

Menggunakan jangkauan lemparan yang ditingkatkan selama pertarungan zona akhir memungkinkan mereka untuk menyerang musuh secara efisien.

Selain meningkatkan bantuan saat bergegas, Beaston juga memungkinkan gamer untuk meningkatkan akurasi lemparan. Pet ini sangat baik untuk menyebarkan gloo wall pada jarak yang lebih jauh untuk mengalihkan perhatian atau menipu musuh saat bergegas.

Detektif Panda

Skill Pasif Free Fire
Panda

Detective Panda sangat bagus untuk pengguna yang suka bermain agresif. Keterampilan Panda’s Blessings memberikan empat poin kesehatan setiap kali pemain melakukan pembunuhan, dan sepuluh kesehatan diperoleh kembali pada level maksimum. Pengguna dapat menggabungkan ini dengan karakter pasif seperti Jota.

Dreki

Skill Pasif Free Fire
Dreki

Combo pet dengan skill pasif Free Fire berikutnya adalah Dreki. Dengan Dreki yang dilengkapi, pengguna dapat melihat satu lawan menggunakan medkit dalam jarak 10m selama tiga detik. Ini dapat membantu mereka merencanakan langkah selanjutnya.

Saat berada di level tertinggi, mereka akan dapat menemukan total tiga musuh dalam jarak 30 meter selama lima detik.

Falco

Skill Pasif Free Fire
Falcon

Kemampuan Falco menyebabkan peningkatan 15 persen dalam kecepatan meluncur saat terjun payung. Ini lebih meningkatkan kecepatan menyelam setelah parasut terbuka sebesar 25 persen. Kedua efek ini masing-masing melonjak menjadi 45 persen dan 50 persen, pada level tertinggi. Selanjutnya, skill ini berlaku untuk seluruh tim.

Mendarat dengan cepat sangat penting dalam setiap pertandingan Garena Free Fire karena memungkinkan beberapa detik tambahan bagi pengguna untuk mengumpulkan persediaan dan beradaptasi dengan medan di lokasi tertentu.

Dengan demikian, pendaratan awal menjadi penting ketika mereka telah mengadopsi strategi gameplay yang agresif dan memilih hot drop untuk mendarat.

Pet seperti Falco menjadi sangat bermanfaat karena menawarkan peningkatan kecepatan meluncur dan mengemudi. Dengan demikian, kenaikannya sangat penting, memungkinkan pemain mendarat beberapa detik lebih awal dari lawan mereka.

Jika mendarat di tempat yang panas, mereka dapat dengan mudah memilih senjata favorit mereka dan menunggu lawan mereka mendarat.

Baca juga: Rekomendasi Combo Karakter Untuk Pet Yeti Free Fire

Waggor

Skill Pasif Free Fire
Waggor

Mr Waggor adalah salah satu hpet paling populer di Free Fire. Dia memiliki skill hebat yang disebut Smooth Gloo yang sangat menguntungkan pemain selama bermain game. Oleh karena itu, Waggor juga dianggap sebagai salah satu hewan peliharaan terbaik.

Combo pet dengan skill pasif Free Fire yang terakhir adalah Waggor. Kemampuan Smooth Gloo memungkinkan hewan peliharaan untuk membuat gloo wall setiap 120 detik ketika pemain tidak memilikinya. Item utilitas ini dapat memberikan perlindungan dalam situasi yang mengerikan.

Baca juga: Event FF Terbaru: Cara Mendapatkan Skin Frozen Fox Loot, Skin Waggor Pet dan Skin Yeti Pet

Mr Waggor akan menghasilkan satu gloo wall setiap 100 detik pada tingkat tertinggi jika individu memiliki kurang dari dua gloo wall.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!