5 Skill Pasif FF Max Terbaik Untuk Main Barbar 2022

Kode redeem FF

Pemain barbar mungkin adalah role paling berbahaya di Free Fire MAX. Untuk melakukan itu secara efektif, kamu harus memilih skill pasif FF Max 2022 berikut.

Sistem keterampilan Free Fire adalah salah satu bagian permainan yang paling disukai, dengan pemain dapat menyesuaikan kemampuan karakter mereka agar sesuai dengan gaya bermain mereka. Setiap karakter dapat memiliki 1 kemampuan aktif dan hingga 3 pasif.

Pada artikel ini, kita akan membuat daftar skill pasif FF Max terbaik untuk main barbar. Jika kamu suka lari & menembak dan menjadi agresif, mereka adalah pilihan terbaik untuk kamu gunakan.

Daftar Skill Pasif FF Max Terbaik 2022

Ada beberapa karakter di Free Fire MAX, dan skill unik mereka bisa sangat penting untuk hasil pertandingan. Kemampuan dalam permainan diklasifikasikan sebagai aktif atau pasif. Yang pertama harus diaktifkan secara manual sementara yang kedua terus aktif.

Banyak karakter baru telah dimasukkan ke dalam judul battle royale melalui pembaruan, memberikan lebih banyak opsi kepada pemain. Hal ini biasanya membingungkan komunitas, mengarahkan mereka untuk mencari pilihan terbaik.

Leon’s Buzzer Beater

Skill Pasif FF Max
Leon

Keahlian Leon memulihkan HP setelah terlibat dalam pertempuran. Menjadi skill pasif FF Max, itu dapat dikombinasikan dengan hampir semua skill dalam permainan, dari jarak jauh hingga jarak dekat. Buzzer beater sangat efektif melawan kerusakan chip, kombinasi Buzzer Beater dan EP bisa membuat kamu cepat kenyang.

Karakter terbaik untuk dikombo dengan Leon dengan gaya bermain seperti ini adalah Chrono, Alok, K dan Jota. Skill mereka sangat baik dalam pertarungan tim yang kacau, terutama Jota, setelah dorongan besar di OB29.

Kamu sekarang bisa mendapatkan HP dengan Jota saat terlibat. Kemudian mendapatkan lebih banyak HP dengan Leon setelah melepaskan. Kamu juga dapat menggandakan penyembuhan dan keterampilan seperti Xayne atau Kapella untuk HP ekstra.

Kelly the Swift’s Deadly Velocity

Skill Pasif FF Max
Kelly

Setelah 7 detik berlari, dia mendapatkan damage ekstra untuk 2 tembakan pertamanya. Secara keseluruhan, kamu akan berlari dan bergerak terus-menerus di peta ini, yang dapat memicu kemampuan Kelly dengan mudah.

Bonus damage ekstra selalu berguna, dan skill-nya sebenarnya adalah salah satu dari sedikit kemampuan di Free Fire yang langsung meningkatkan damage yang ditangani dan bukan hanya penetrasi baju besi.

Shirou’s Damage Delivered

Skill Pasif FF Max
Shirou

Kemampuan Shirou melacak pemain yang menembakmu dan memberi bonus penetrasi armor untuk pukulan pertama kamu melawan musuh. Sementara bagian pelacakan agak tidak berguna dari dekat, bonus AP tidak.

Kamu dapat menangani damage luar biasa dengan shotgun atau DMR saat menggunakannya bersama-sama dengan kemampuan ini.

Hanya saja, jangan gunakan skill Shirou bersama senjata “spam” seperti MP40 atau P90, karena bonusnya akan diabaikan.

Jota’s Sustained Raids

Skill Pasif FF Max
Jota

Dengan Serangan Berkelanjutan, saat menggunakan senjata, memukul musuh memulihkan beberapa HP untuk pengguna. Selanjutnya, merobohkan musuh memulihkan 20 persen HP maksimum.

Kemampuan Jota telah menjadi jauh lebih populer sejak perubahannya. Skill pasif FF Max ini sekarang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan beberapa HP ekstra dalam pertarungan saat memberikan damage pada musuh.

Selanjutnya, setelah membunuh, kamu akan mendapatkan tambahan kesehatan maksimum 20 persen sebagai penyembuhan. Skill ini jauh lebih berguna daripada versi sebelumnya, karena dapat digunakan pada senjata apa pun dan tidak memiliki cooldown.

Kemampuannya memulihkan beberapa kesehatan untuk para pemain ketika mereka memukul lawan menggunakan pistol. Juga, merobohkan musuh akan memulihkan 10 persen dari kesehatan mereka.

Setelah Jota mencapai level tertinggi di Free Fire MAX, persentase HP yang pulih setelah mengalahkan musuh akan menjadi 20 persen.

Moco’s Hacker’s Eye

Skill Pasif FF Max
Moco

Kemampuan khusus Moco adalah skill pasif FF Max yang disebut “Mata Peretas”, yang akan menandai setiap musuh yang ditembak olehnya selama beberapa detik. Kemampuan ini kuat baik dalam solo maupun skuad.

Jika kamu berhasil merusak musuh sedikit saja, posisi mereka akan terungkap di peta selama 5 detik, memungkinkan kamu atau tim untuk mengapit mereka atau melempar beberapa granat.

Moco digunakan dalam beberapa kombinasi karakter, terutama karena skill-nya yang luar biasa. Pada level terendah, musuh yang ditembak pemain akan ditandai selama dua detik. Selanjutnya, lokasi musuh yang ditandai dibagikan dengan rekan satu tim.

Setelah karakter dinaikkan ke level maksimum di Free Fire MAX, durasi tag akan menjadi lima detik. Selain itu, individu dapat menyelesaikan proses kebangkitan Moco untuk mendapatkan manfaat dari kemampuan versi kebangkitannya.

Baca juga: Siapa Karakter Free Fire Terbaik di Tahun 2022: Chrono, Moco FF Atau Karakter K?

Luqueta’s Hat Trick

Skill Pasif FF Max
Luqueta

Luqueta adalah opsi fantastis lainnya, dan nama kemampuan pasifnya di Free Fire MAX adalah Hat Trick. Setiap pembunuhan yang pemain dapatkan di medan perang meningkatkan kesehatan maksimum mereka sebesar 10, hingga 50.

Pada level tertinggi (6), HP maksimum akan meningkat 25, hingga 50 setelah setiap kill. Mendapatkan dua frag selama pertandingan akan membuat kesehatan maksimal pemain menjadi 250. Kemampuan ini sangat meningkatkan peluang bertahan hidup.

Baca juga: Combo Karakter Free Fire Terbaik Untuk Pemula, Dapatkan Booyah!

Nah, itulah tadi beberapa karakter dengan skill pasif FF Max terbaik yang bisa kamu gunakan untuk main barbar atau agresif. Manakah yang akan menjadi pilihanmu?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!