7 Karakter Terbaik Dengan Skill Pasif  FF Max April 2022 

update terbaru free fire OB36

Inilah rekomendasi karakter terbaik dengan skill pasif FF Max edisi April 2022 yang bisa kamu gunakan. Dimana mereka memiliki skill yang cocok untuk main aman.

Secara umum, karakter dengan skill aktif di Free Fire dianggap termasuk dalam peringkat teratas. Kemampuan ini dapat secara drastis mempengaruhi hasil pertandingan dan membantu pemain mengamankan Booyah dengan mudah.

Meskipun karakter seperti itu memang kuat, ada beberapa dengan skill pasif FF Max yang sama bagusnya selama pertandingan. Belajar mengidentifikasi dan menggunakannya di tempat yang tepat akan membuat semua perbedaan.

Karakter ini memiliki skill pasif FF Max yang luar biasa dan bisa membantumu mempertahankan rasio KD yang tinggi. Siapa sajakah mereka? Baca pada ulasan di bawah ini.

Daftar Skill Pasif FF Max Terbaik

Garena Free fire adalah game battle royale multi pemain paling populer di Indonesia dan negara lain juga. Ada lebih dari 43 karakter dalam daftar karakter Free Fire setelah pembaruan patch OB33.

Garena menjatuhkan karakter baru dengan setiap pembaruan patch OB utama. Karakter memiliki keterampilan aktif atau pasif yang dapat digunakan di medan perang. Pemain hanya dapat menggunakan satu skill aktif pada satu waktu dan dapat menambahkan 3 skill pasif lainnya sekaligus dalam pertempuran.

Leon

Skill Pasif FF Max
Leon

Karakter terbaik pertama dengan skill pasif FF Max adalah Leon. Leon agak bertahan hidup di Free Fire. Kemampuannya, Buzzer Beater, memungkinkan dia untuk melarikan diri dari pertempuran dan menyembuhkan dengan mudah. Setelah selamat dari pertarungan, karakter memulihkan 5 HP.

Bagian terbaik dari kemampuan ini adalah bahwa Leon hanya perlu melarikan diri dari pertarungan untuk menyembuhkan, dan kemampuan itu tidak mengharuskan dia untuk mengalahkan lawan-lawannya.

Nairi

Skill Pasif FF Max
Nairi

Nairi memiliki kemampuan untuk memperbaiki gloo wall di Free Fire. Kemampuannya, Ice Iron, memungkinkan gloo wall memulihkan 20 persen daya tahannya saat ini setiap detik. Selain itu, karakter juga dapat memberikan 20 persen peningkatan damage pada gloo wall saat menggunakan senjata AR.

Saat digunakan, skill ini berfungsi untuk memulihkan durability dan meningkatkan damage untuk gloo wall. Nairi juga dijuluki Steel Gel. Alasannya karena ia bisa mengembalikan daya tahan dinding dan menyebabkan pembalasan ekstra saat menggunakan Assault Rifles. 

Kamu juga harus mempertahankan jarak jika menggunakan karakter Nairi agar kerjanya semakin optimal.Dinding gel mendapatkan kembali daya tahan 10 persen setiap 1 detik saat ditempatkan. 20 persen damage ekstra saat menggunakan Senapan Serbu melawan Dinding Gel. 

Gel Wall mengembalikan daya tahan 11 persen setiap  detik setelah penempatan. Menggunakan senapan serbu ke dinding gel menyebabkan kerusakan tambahan 21 persen. Pada level 3 Gel Wall mengembalikan daya tahan 12 persen setiap  detik setelah penempatan. 22 mage tambahan saat menggunakan AR di dinding gel.

Nikita

Skill Pasif FF Max
Nikita

Mengikuti pembaruan terbaru, kemampuan Ahli Senjata Api Nikita telah di-buff. Selain memuat ulang SMG lebih cepat, lima peluru terakhir yang ditembakkan dari senjatanya sekarang memberikan peningkatan damage sebesar 20 persen.

Skill ini membuatnya menjadi pilihan yang luar biasa untuk pertarungan jarak dekat. Dia juga menjadi skill pasif FF Max terbaik yang bisa kamu gunakan.

Moco

Skill Pasif FF Max
Moco

Moco sangat berguna saat teamfight di Free Fire. Kemampuannya, Hacker’s Eye, memungkinkan karakter untuk menandai lawan selama dua detik dengan menembak mereka. Tanda dibagi di antara rekan satu tim, dan ini memungkinkan tim untuk memfokuskan serangan mereka pada target musuh.

Kelly

Skill Pasif FF Max
Kelly

Karakter terbaik selanjutnya dengan skill pasif FF Max adalah Kelly. Kelly sangat menikmati berlari sehingga dia mengubahnya menjadi sebuah kemampuan. Ini disebut Dash dan memungkinkan karakter untuk berlari 1 persen lebih cepat. Ini tidak memiliki waktu isi ulang atau cooldown dan dapat digunakan tanpa batas waktu.

Ketika kamu mempertimbangkan sprint atau kecepatan gerakan di Free Fire. Kemampuan kebangkitannya dapat dicapai dengan mencapai beberapa misi.

Skill Deadly Velocity karakter dapat meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 6 persen. Setelah terbangun, kemampuannya memberikan dorongan tambahan dengan memberikan damage sebesar 106 persen damage dengan tembakan pertama.

Maro

Skill Pasif FF Max
Maro

Dalam pertarungan jarak jauh, tidak ada karakter yang lebih baik untuk digunakan selain Maro. Kemampuannya, Falcon Fervor, memungkinkan dia untuk memberikan bonus damage ke target yang jauh. Tergantung pada jarak, kerusakan bonus akan berkisar dari 1 persen hingga 5 persen. Tambahan 1 persen juga akan dikenakan jika lawan telah ditandai.

Kemampuan tersebut memberikan kemampuan penandaan untuk menandai musuh yang ditembak selama 2 detik pada kemampuan dasarnya (Level 1).

Ini adalah skill pasif FF Max yang meningkatkan waktu penandaan pada musuhnya. Pada level dasarnya, penandaan pada musuh yang terkena bertahan lebih lama saat musuh bergerak, hingga 2 detik.

Moco benar-benar karakter yang paling berguna di free fire dengan kemampuan uniknya. Itu sebabnya kami menambahkan Moco dalam daftar karakter pasif teratas di Free fire.

Baca juga: Skyler vs K vs Moco FF: Mana yang Lebih Baik Untuk Push Rank?

Kla

Skill Pasif FF Max
Kla

Karakter dengan skill FF Max terbaik yang terakhir adalah Kla. Kemampuan Kla, Muay Thai, meningkatkan damage yang ditimbulkan oleh tinju sebesar 100 persen.

Tinju besinya memastikan bahwa kompetisi dapat dihempaskan ke tanah selama awal pertandingan. Meskipun memiliki damage yang tinggi, pemain harus berhati-hati saat menyerang lawan karena shotgun slug yang ditempatkan dengan baik akan membuat mereka bekerja dengan cepat.

Baca juga: 5 Kelebihan Karakter Kla Free Fire, Terbaik Untuk Factory Challenge!

Menggunakan karakter dengan skill pasif FF Max memang lebih cocok untuk bertahan dan main aman selama pertempuran. Jadi, silahkan pilih yang sesuai dengan gaya bermainmu.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!