Skill Mirage Apex Mobile, Trickster Andal yang Perlu Dikuasai

Skill Mirage Apex Mbile

Agar serangan tim lebih agresif, kalian perlu mencoba untuk menggunakan Mirage di Apex Mobile karena legenda ini memiliki skill yang sangat baik.

Kehadiran Apex Legends dalam versi Mobile tentu merupakan kabar yang cukup dinantikan oleh penggemar game FPS Battle Royale, tak terkecuali bagi penggemarnya di Indonesia.

Game ini memang sebelumnya sudah hadir di perangkat PC dan konsol dengan peminatnya yang juga banyak. Kini, game dengan genre Battel Royale ini beberapa waktu lalu resmi rilis di Indonesia untuk versi Mobile.

Sama seperti yang di perangkat PC dan konsol, Apex Mobile juga berisikan banyak legenda hebat untuk bertempur. 

Kalian juga memilih legenda itu sesuai dengan tipe bermain kalian, bisa memilih legenda dengan tipe offensive, defensive, support, atau recon.

Nah, jika kalian merupakan tipikal pemain yang agresif, Mirage bisa menjadi andalan kalian yang pastinya bakal membantu serangan tim.

Buat kalian yang penasaran dengan skill Mirage di Apex Mobile, kami akan memaparkan kemampuan legenda tersebut berikut ini.

Baca Juga : Penting! 12 Role Legends Apex Mobile yang Harus Kamu Tahu!

Tentang Mirage Apex Mobile

Skill Mirage Apex Mobile
Mirage

Mirage merupakan sosok pria berusia 30 tahun yang memiliki nama asli Elliot Witt yang berasal dari Planet Solace di Outlands.

Ia adalah anak bungsu dari empat bersaudara dari seorang ibu bernama Evelyn Witt yang merupakan salah satu “holo-engineers” terbaik di Frontier. Sejak kecil, Mirage sudah membantu projek ibunya.

Sejak saat itu, pemilik nama asli Elliot ini mulai mempelajari “holo-technology” dan membuat hologramnya sendiri dengan bantuan ibunya.

Oleh karena itu, hal itulah yang membuat ia memiliki hubungan yang semakin dekat dengan ibunya, apalagi Ketika saudara-saudaranya pergi MIA ke perang perbatasan.

Saat bekerja sebagai bartender untuk memenuhi kebutuhan, Mirage mendengar cerita luar biasa dari pelanggannya tentang Apex Games. Ia mendengar informasi tentang kekayaan serta kejayaan yang datang dengan kemenangan.

Meskipun keduanya begitu menggoda, Mirage tahu kalau ia tidak bisa mengambil risiko untuk meninggalkan ibunya sendirian. 

Untuk itu, ia menyerahkan satu set perangkat hologram yang menyesuaikan dirinya dan menyuruhnya untuk mengikuti mimpinya.

Akhirnya, Mirage memutuskan untuk bergabung dengan Apex Games dimana ia sudah tertarik mengikuti olahraga maut sejak kecil. 

Ia pun mengikuti Apex Games demi mendapat popularitas, kekayaan, dan uang menggunakan setelan dan kemampuan holo-technology ibunya.

Baca Juga : Skill Lifeline Apex Mobile, Sosok Support Penting di Medan Tempur

Skill Mirage Apex Mobile

Skill Mirage Apex Mobile
Skill Mirage

Di Apex Mobile, Mirage mempunyai nama lain yaitu Holographic Trickster dengan spesialisasinya membingungkan dan mengelabui musuhnya dengan triknya.

Wajar saja jika legenda dengan tipe offensive ini jadi pilihan pemain karena menyenangkan untuk digunakan, tetapi cukup membuat musuh jadi kesal.

Now You See Mee – Skill Pasif

Skill pertama yang bernama Now You See Mee mungkin menjadi kekuatan utama dari legenda dengan sebutan Holographic Trickster ini.

Pasalnya, skill pasifnya ini akan membuat Mirage dan rekan satu timnya menjadi tidak terlihat saat dia menghidupkan kembali rekannya.

Skill ini juga memungkinkan Mirage untuk mengaktifkan cloak saat menggunakan Respawn Beacon. Jika Mirage downed, ia akan mengaktifkan cloak serta umpan holografik.

Hal itu tentu saja akan sangat bermanfaat terutama ketika ada musuh di sekitar pemain, bahkan dalam situasi apa pun. Selain itu, peran yang Mirage lakukan hampir sama sepert apa yang dilakukan oleh Lifeline.

Psyche Out – Skill Taktis

Psyche Out menjadi skill selanjutnya yang telah melalui penyempurnaan dari Mirage sendiri. Skill taktis dengan cooldown 15 detik ini berguna untuk membuat musuh bingung karena ia akan mengirimkan umpan holografik menyerupai dirinya.

Pemain bisa mengendalikan umpan ini dengan menggunakan tombol yang muncul ketika skill telah aktif. Setelah menekan tombol itu, gerakan umpan holografik akan mengikuti sesuai gerakan pemain yang asli.

Jika ada musuh yang menyerang atau menembak umpan tersebut, Mirage akan menyorot musuh tadi untuk bisa membagikan informasinya ke rekan tim.

Life of The Party – Skill Ultimate

Skill terakhir yang juga tak kalah hebatnya dari legenda bertipe offensive ini adalah Life of The Party yang menjadi skill ultimate dengan cooldown 60 detik.

Life of The Party bisa menjadi momok yang mengerikan bagi musuh. Pasalnya, Mirage bisa menyebarkan hingga lima umpan yang dapat dikontrol untuk mengalihkan perhatian musuh.

Dengan asumsi, ada tim yang terdiri dari tiga orang dan salah satunya adalah Mirage. Musuh akan bisa melihat delapan pemain di layar mereka saat Mirage mengaktifkan skill Ultimate-nya ini.

Sesaat sebelum mengerahkan umpannya, Mirage menjadi tidak terlihat selama 1 detik untuk mencegah musuh dengan mudah mengetahui Mirage yang sebenarnya.

Baca Juga : Skill Pathfinder Apex Mobile, Robot Pelacak yang Berbahaya

Perks and Finishers Mirage Apex Mobile

Skill Mirage Apex Mobile
Mirage

Selain memilki skill yang memukau, tak ketinggalan juga Mirage memiliki perks dan finishers yang membuatnya semakin kuat.

Ada beberapa perks yang ada pada Mirage Apex Mobile dan berikut daftar lengkapnya.

Restless: Perks ini akan memberikan peningkatan 10% dalam kecepatan gerakan saat sedang berada di area yang tidak aman.

Return Pack: Perks ini menyediakan perisai dan senjata yang sesuai berdasarkan perkembangan Ring.

Enmity: Setelah menghidupkan kembali rekan satu tim, Mirage dan rekan yang ia pulihkan masing-masing akan mendapatkan 25 HP.

Evolution: Mirage akan mendapatkan 50 poin evo perisai setelah setiap ia menjatuhakan musuh.

Arms Dealer: Setiap slot ransel pemain dapat menyimpan hingga lima rounds lagi per stack.

Baca Juga :Penting! 7 Tips Bermain Apex Mobile 

Setelah mengetahui perks, Mirage juga mempunyai beberapa finishers untuk membantu saat menaklukkan musuhnya. Berikut adalah detail lengkapnya.

Finisher pertama adalah Execution Loser’s Nourishment untuk menjatuhkan musuh dan akan memulihkan semua perisai bersama dengan tambahan 30 HP.

Bernama Execution Ammo Recovery, finisher ini akan memulihkan semua perisai dan mengisi ulang amunisi senjata pemain usai enumbangkan musuh.

Terakhir ada finisher Execution Evolutionary Explosion yang berguna untuk mengembalikan kondisi semua perisai sekaligus memberikan 100 poin evo ekstra selepas menuntaskan perlawanan musuh.

Demikian penjelasan skill Mirage Apex Mobile yang merupakan legenda bertipe offensive yang memiliki skill luar biasa. 

Selain Mirage, ada beberapa legenda offensive lainnya di game ini salah satunya adalah Bangalore yang juga tak kalah hebatnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!