7 Kombinasi Skill Karakter Shani Free Fire Terbaik April 2022

Mode Rank FF

Di bawah ini adalah 7 kombinasi skill karakter Shani Free Fire terbaik April 2022. Kamu bisa menggunakannya untuk semua jenis pertempuran.

Karakter Shani Free Fire merupakan mekanik otodidak yang memiliki kemampuan cukup luar biasa di Free Fire. Dia adalah anak tunggal yang memiliki kisah pahit dalam hidupnya.

Orang tuanya meninggal dalam ledakan gedung ketika dia berusia 18 tahun dan dia kehilangan semua barang miliknya. Dan akhirnya dia mengembara selama bertahun-tahun bekerja serabutan untuk bertahan hidup, sampai seorang pemilik tempat barang rongsokan memberinya tempat tinggal yang membawanya untuk mencari hobi mengorek suku cadangnya.

Karakter Shani Free Fire yang satu ini memiliki kemampuan Gear Recycle yang dapat mengembalikan rompi durabilitas dari setiap kill dan durabilitas ekstra untuk mengupgrade armormu, hingga level 3. Namun, untuk membuatnya lebih kuat di Free Fire. Maka ia membutuhkan kombinasi karakter Shani Free Fire terkuat. 

Nah, kali ini VCGamers akan membahas kombinasi karakter Shani Free Fire terkuat yang bisa kamu gunakan. Nah, mau tahu seperti apa karakternya? Yuk, langsung saja simak artikel ini sampai selesai!

Daftar Kombinasi Karakter Shani Free Fire Terbaik

DJ Alok

Shani Free Fire
DJ Alok

Karakter kombinasi pertama adalah DJ Alok. Karakter DJ Alok memiliki skill yang dapat menciptakan aura dalam jarak tertentu yang dapat meningkatkan movement speed dan memberikan HP kepada dirinya dan rekan satu timnya di area tersebut.

Tentunya dengan kemampuan tersebut membuat DJ Alok sangat cocok jika dipadukan dengan Shani. Karena memiliki skill yang menuntut penggunanya untuk bermain lebih banyak lagi.

Andrew

Shani Free Fire
Andrew

Kombinasi skill karakter Shani Free Fire selanjutnya adalah Andrew. Karakter Andrew adalah seorang polisi yang memiliki kemampuan untuk meningkatkan kerapuhan dari Vest yang digunakannya.

Dengan kemampuan yang dimiliki Andrew, bisa dipastikan jika digabungkan dengan Shani Free Fire, ia memiliki pertahanan yang jauh lebih kuat di Free Fire.

Chrono

Shani Free Fire
Chrono

Setelah di-nerf beberapa kali, Chrono masih menjadi salah satu karakter terkuat di Free Fire. Sosok yang berlatar belakang Cristiano Ronaldo (CR7) itu masih mendominasi FFML Season IV.

Skill aktif ‘Time Turner’ menciptakan shield dome yang mampu menahan damage hingga 600 damage dan bonus movement speed kepada pemain yang berada di dalamnya. Sayangnya sejak update OB30, skill ini hanya bertahan selama 5 detik dengan cooldown 220 detik (Lv. Max). Tak heran, Chorno juga cocok untuk di combo dengannya.

Maxim

Shani Free Fire
Maxim

Medkit adalah item pertolongan pertama untuk memulihkan orang dari kematian, tetapi kamu harus menghabiskan beberapa detik saat menggunakannya, membuat kamu menjadi sasaran empuk lawan.

Skill ‘Gluttony’ (Pasif) Maxim akan mengurangi durasi penggunaan medkit hingga maksimal 40 persen sehingga bisa menghemat banyak waktu saat ingin memulihkan HP. Maxim akan sangat berguna baginya untuk membantu dalam memberikan healing support.

Moco

Shani Free Fire
Moco

Beberapa pemain pro seperti DG J4VRA dan SES Jojooo menyebut Moco sebagai karakter terbaik mereka. Hal ini dikarenakan ‘Hacker’s Eye’ (Pasif) milik Moco dapat menandai dan memantau lokasi lawan selama beberapa detik.

Dikombinasikan dengan skill Elite Moco “Enigma’s Eye”, durasi mark pada target bergerak akan bertahan hingga 6,5 ​​detik lebih lama (di Max), artinya Elite Moco dapat menandai musuh hingga maksimum 11,5 detik di level 6.

Beberapa karakter Free Fire bisa mendeteksi lawan, sebut saja Clu dan Shiro, namun belum ada yang mampu mengalahkan popularitas Moco. Hal ini dikarenakan skill Moco tidak memiliki cooldown, sehingga bisa digunakan terus menerus. Dengan menggabungkan Moco dengan Shani, maka kamu tidak akan terbendung.

Kelly

Shani Free Fire
Kelly

Kelly adalah 1 dari 3 karakter Free Fire yang saat ini memiliki mode kebangkitan. Bentuk kebangkitan Kelly, atau biasa disebut Elite Kelly ‘The Swift’, memiliki 2 skill, yaitu ‘Dash’ dan ‘Deadly Velocity’. Skill dasar Kelly, Dash (Lv.6), dapat memberikan bonus kecepatan gerakan 6 persen secara permanen tanpa cooldown.

Kamu bisa menggabungkan Kelly dengannya untuk beberapa mode rank di game Free Fire. Seperti Clash Squad dan mode lainnya.

Jika kamu menggunakan Elite Kelly, kamu juga akan merasakan efek dari skill ‘Deadly Velocity’ (Lv.6) yang langsung memperkuat tembakan pertama setelah berlari menjadi 106 persen damage.

Baca juga: Inilah Alasan Mengapa Kamu Harus Menggunakan Karakter Kelly di Free Fire

Hayato

Shani Free Fire
Hayato

Kombinasi terakhir dari karakter Shani Free Fire adalah Hayato. Karakter Hayato merupakan karakter samurai legendaris yang memiliki kemampuan Bushido dimana ketika HP Hayato semakin rendah maka penetrasi armor Hayato akan semakin tinggi.

Tentunya jika Hayato digabungkan dengannya, Armor-nya akan jauh lebih tebal dan tentunya akan mudah untuk menggulingkan semua musuhnya.

Jika Bushido merupakan skill agresif, maka Art of Blades adalah skill bertahan. Bushido memberikan bonus penetrasi armor yang lebih tinggi mengikuti HP pemain, kemudian Art of Blades akan mengurangi damage yang diterima dari depan.

Baca juga: 5 Kelebihan Karakter Hayato Free Fire, OP di Clash Squad!

Nah, itulah 7 kombinasi karakter Shani Free Fire terbaik bulan April 2022 yang bisa kamu gunakan versi VCGamers. Nah, apakah kamu tertarik menggunakan kombinasi karakter ini?

Oh ya, kalau mau beli Diamond Free Fire bisa langsung Top Up Diamond Free Fire di VCGamers. Dan jangan lupa follow Instagram VCGamers dan subscribe Channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo lainnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!