5 Skill Karakter FF Untuk CS OB35, Gunakan Ini!

Gift Alok

Memilih skill karakter ff untuk cs yang tepat sangat penting dalam mendaki peringkat Free Fire dengan cepat. Karena menggunakan karakter yang salah hanya akan membuatmu kalah terus.

Skill aktif adalah bagian terpenting dari build di Free Fire. Pemain harus memilih skill yang tepat yang sesuai dengan gaya bermain mereka, dan dalam dorongan peringkat, seseorang akan membutuhkan semua keuntungan yang bisa mereka dapatkan.

Pada artikel ini, VCGamers akan menampilkan 5 skill karakter ff untuk cs di OB35. Siapakah karakter tersebut? Cek saja pada ulasan di bawah ini.

Daftar Skill Karakter FF Untuk CS 2022

Mode multipemain 4v4 Free Fire mengharuskan pemain memiliki perintah yang baik atas gerakan mereka. Mode seperti arena, serba cepat memberi pemain pilihan senjata, lampiran, dan aksesori lainnya secara acak melalui toko, yang dapat mereka beli menggunakan uang yang diperoleh dari pertandingan.

Kemampuan karakter adalah bagian penting dari strategi dan gameplay dalam mode CS, dan pemain harus membuat keputusan yang bijaksana mengenai hal yang sama. Berikut beberapa skill karakter ff untuk cs di OB35.

Alok

skill karakter ff untuk cs
DJ Alok

Meskipun cooldown-nya telah sedikit di-nerf, Drop the Beat milik Alok masih menjadi salah satu skill terbaik dalam game ini. Layak untuk dipilih jika kamu tidak memiliki preferensi apa pun. Ini masih merupakan skill serba bisa yang cocok dengan bangunan apa pun.

Penyembuhan tanpa biaya dan kecepatan Drop the Beat berguna di Battle Royale dan Clash Squad. Jika kamu mengalami masalah dalam memilih kemampuan aktif, Alok mungkin adalah pilihan umum terbaik, karena ia tidak akan berbenturan dengan build apa pun.

Alok memberikan peningkatan kecepatan gerak setelah pemain mengaktifkan ‘Drop the Beat’ untuk menciptakan aura sejauh 5 meter di sekitar mereka. Pemulihan HP juga menyertai buff kelincahan, karena Alok membantu memulihkan lima HP/detik untuk durasi tertentu. Kemampuannya memiliki CD 45 detik.

Homer

skill karakter ff untuk cs
Homer Free Fire

Homer adalah karakter baru dari OB34. Dia berpotensi menjadi karakter yang paling rusak di Free Fire hingga saat ini, dengan kemampuan menyerang yang benar-benar pertama. Keahliannya memanggil drone yang meluncur ke arah musuh dalam jarak 100 meter dari depan dan menciptakan ledakan pulsa 5 meter.

Ledakan itu memperlambat kecepatan gerakan semua musuh dalam radius sebesar 60 persen dan kecepatan menembak mereka sebesar 35 persen. Selain itu, ia juga memberikan 25 kerusakan. Efek slow berlangsung selama 5 detik dan kemampuan memiliki cooldown 90 detik pada level maksimal.

Skill ini benar-benar rusak, karena dapat melacak pergerakan musuh, mengurangi output damage dan memperlambat mereka. Ini sempurna untuk build rusher di mana kamu bisa masuk bersama drone. Saat ini, Homer tidak tersedia untuk dibeli, kemungkinan dia akan dirilis di acaranya sendiri nanti.

Steffie

skill karakter ff untuk cs
Steffie

Di OB33, aktif Steffie telah diubah menjadi versi skill karakter ff untuk cs yang jauh lebih berguna, mendapatkan pengurangan kerusakan peluru dan kemampuan untuk memblokir lemparan.

Namun, skill tersebut masih terbilang kurang bertenaga, karena cooldown-nya yang cukup lama. Skillnya juga tidak terlalu mobile, karena area tidak mengikuti saat pemain bergerak.

Nerf Painted Refuge menjadikan skill itu pilihan yang sempurna untuk dukungan di Free Fire. Sepertinya Garena ingin meningkatkan peran dukungan, karena keterampilannya telah menerima sedikit buff di OB34. Dengan pengurangan cooldown 30 detik di semua level, kemampuan itu seharusnya menjadi pilihan utama sekarang.

Iris

skill karakter ff untuk cs
Iris

Iris adalah karakter terbaru di Free Fire, dengan kemampuan baru bernama Wall Brawl yang melawan pemain yang bersembunyi di balik gloo wall.

Dia akan menjadi pilihan teratas dalam pertandingan, karena gloo wall sangat populer di Free Fire. Dia akan tersedia beberapa waktu kemudian patch ini, pemain tidak bisa mendapatkannya sekarang.

Dalam 10 detik setelah melepaskan skill, pengguna skill dapat menyerang Gloo Wall untuk menandai musuh dalam jarak 7 meter darinya, dan menembus Gloo Wall untuk menyebabkan kerusakan pada musuh tersebut (damage yang ditimbulkan akan lebih rendah dari biasanya). Efektif pada maksimum 5 Gloo Walls

Baca juga: Tips Menghancurkan Gloo wall di Free Fire, Catat Ini Baik-baik!

Skyler

skill karakter ff untuk cs
Skyler

Meski skillnya sedikit di-nerf, Skyler masih menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan, terutama di late game. Dengan mengaktifkan skillnya, pemain dapat menghancurkan atau merusak hingga 5 gloo wall di area tersebut, sambil mendapatkan beberapa regenerasi HP dalam prosesnya.

Karena gloo wall adalah salah satu alat terpenting dalam permainan akhir, kemampuan untuk merusak atau menghancurkannya akan memberi kamu dan tim keuntungan besar. Bagian terbaik dari skill ini adalah cooldown-nya cukup singkat – kamu bisa menembakkannya kapan saja kamu mau.

Mengetuk tombol kemampuan akan melepaskan gelombang sonik Riptide Rhythm yang akan menghancurkan sebanyak lima gloo wall musuh. Namun, ketika pemain atau sekutu menyebarkan gloo wall, itu akan memulihkan beberapa HP, dan beberapa penyebaran akan memungkinkan pemulihan beberapa kali.

Baca juga: Cara Mendapatkan DJ Alok, Chrono dan Skyler Gratis di OB34

VCGamers menjadi situs terbaik yang bisa kamu manfaatkan dalam top up diamond Free Fire. Selain murah, kamu bisa mendapatkan berbagai promo menarik setiap hari. Bahkan ada cashback yang layak kamu dapatkan!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!