5 Skill Karakter FF Terbaik Untuk Naik Peringkat di Mode CS

Skil Karakter FF

Ketika kamu bermain mode CS Free Fire, silahkan pilih salah satu 5 skill karakter FF terbaik untuk naik peringkat dengan mudah dan aman. 

Free Fire memiliki sistem peringkat tingkat yang mengesankan dengan berbagai tingkatan dan peringkat. Pemain dapat mencapai tingkat yang lebih tinggi untuk mendapatkan gelar dan hadiah yang lebih menakjubkan untuk diri mereka sendiri dalam permainan, tetapi itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Namun, dengan strategi yang tepat, pemain dapat dengan cepat mengakses tingkatan yang lebih tinggi ini untuk mendapatkan lobi yang lebih kompetitif dan meningkatkan selera dan keahlian permainan mereka.

Kamu juga dapat menggunakan karakter yang berbeda dan kemampuan unik mereka untuk mendapatkan keuntungan saat mereka push rank dalam mode CS atau Clash Squad. Artikel ini akan membahas lima skill karakter FF terbaik yang dapat digunakan untuk naik peringkat dengan aman di mode CS.

Nah, kamu dapat menggunakan skill karakter FF terbaik ini untuk naik peringkat dengan aman dalam mode CS ranked.

Daftar Skill Karakter FF Terbaik

Free Fire menawarkan salah satu daftar nama karakter paling populer dalam game. Di sini kita akan melihat 5 skill karakter FF terbaik dengan kemampuan aktif yang bisa kamu gunakan di mode CS ranked.

Riptide Rhythm – Skyler

Skill Karakter FF Terbaik
Skyler

Skyler adalah seorang CEO dan superstar. Kemampuan aktifnya disebut sebagai ‘Riptide Rhythm’. Pada level standarnya, kemampuan ini mengeluarkan gelombang sonik yang dapat merusak 5 gloo wall dalam jarak 50 meter.

Setiap gloo wall yang dikerahkan juga akan menghasilkan peningkatan pemulihan HP, dimulai dengan 4 HP (poin kesehatan).

Skyler memiliki salah satu skill karakter FF terbaik paling berguna di CS. Skill Riptide Rhythm-nya sangat bagus untuk pemain yang memainkan peran pendukung.

Dengan skill ini, pemain bisa menghancurkan hingga lima dinding gloo dalam jarak 50 meter. Dengan menghancurkan penutup gloo wall, pemain dapat dengan cepat kill lawan mereka di area terbuka.

Healing Heartbeat – Dimitri

Skill Karakter FF Terbaik
Dimitri

Dimitri diperkenalkan ke daftar karakter di Free Fire dengan pembaruan patch OB29. Menurut deskripsi dalam gamenya, dia adalah seorang sound tech engineer yang menyukai film aksi. Dia memiliki kemampuan aktif yang disebut “Healing Heartbeat”.

Pada level dasarnya (level 1) kemampuannya menciptakan aura 3,5 meter di sekelilingnya yang bertindak sebagai zona penyembuhan. Di dalam aura itu, pengguna dan sekutu memulihkan 3 HP/detik.

Juga ketika pengguna dan sekutu yang jatuh dapat memulihkan diri untuk mendapatkan semua efek bertahan selama 10 detik dan datang dengan waktu cooldown 85 detik.

Karakter Dimitri adalah salah satu skill karakter FF terbaik yang baru-baru ini diperkenalkan dalam game. Kemampuannya disebut Healing Heartbeat dan mirip dengan kemampuan DJ Alok.

Setelah mengaktifkan keterampilan, pengguna dapat membuat zona penyembuhan 3,5 meter di mana pemain dapat menyembuhkan 3HP per detik. Pada level upgrade awalnya, skill ini bertahan selama 10 detik dengan masa cooldown 85 detik.

Mode Jiu-Jitsu dan Mode Psikologi – K

Skill Karakter FF Terbaik
K

K memiliki salah satu skill karakter FF terbaik paling eksklusif dalam game. Keterampilan Master of All-nya membantu pemain mendapatkan tambahan 50 EP per pengguna.

Selain itu, karakter tersebut memiliki dua kemampuan unik yang disebut mode Jiu-Jitsu dan mode Psikologi. Dengan mode Jiu-jitsu, sekutu dalam radius 6 meter menerima peningkatan 500 persen dalam tingkat konversi EP (5 EP hingga 5 EP setiap detik). Dan mode Psikologi membantu pemain mendapatkan 3 EP setiap 2,2 detik.

Master of All adalah kemampuan aktif K di Free Fire. Ini memiliki dua mode yang berbeda. Dalam mode jiu-jitsu, sekutu dalam jarak 6 meter menerima peningkatan 500 persen dalam tingkat konversi EP mereka. Sedangkan dalam mode psikologi, kemampuannya memulihkan 2 EP setiap tiga detik hingga 100 EP.

Xtreme Encounter – Xayne

Skill Karakter FF Terbaik
Xayne

Xayne adalah skill karakter FF terbaik dan hebat lainnya untuk digunakan pemain dalam mode Clash Squad. Skill Xtreme Encounter miliknya membantu pemain untuk mendapatkan 80 HP sementara. Pemain dapat menggunakan HP ekstra untuk menghilangkan musuh dan mencapai skor yang diinginkan dalam mode.

Skill ini juga memungkinkan pengguna untuk memberikan tambahan 80 persen kerusakan pada gloo wall dan perisai. Dengan kemampuan ini, pemain dapat menghancurkan penutup lawan dan mengeluarkannya saat mereka paling rentan.

Baca juga: 5 Kesalahan Pemain Saat Main Solo Squad FF, Jangan Lakukan Ini!

Drop the Beat – DJ Alok

Skill Karakter FF Terbaik
DJ Alok

DJ Alok adalah karakter paling populer di daftar Free Fire. Kemampuannya dalam game “Drop the Beat” adalah salah satu kemampuan yang paling serbaguna juga. Kemampuan ini menciptakan zona 5 meter di sekelilingnya yang meningkatkan kecepatan gerakan sekutu sebesar 15 persen.

DJ Alok dianggap sebagai salah satu karakter paling serbaguna di Free Fire, dan keahliannya sangat berguna di CS. Skill Drop the Beat dari DJ Alok membantu pemain menciptakan aura penyembuhan 5 meter.

Di dalam aura, pemain dapat memulihkan 5HP per detik selama lima detik. Peningkatan penyembuhan ekstra, bersama dengan peningkatan 10 persen dalam kecepatan gerakan, dapat membantu pemain mengalahkan lawan mereka dengan mudah.

Selain itu, kemampuan ini menyembuhkan pemain dan sekutu di dalam zona selama 5HP/detik selama 10 detik. Ini adalah kemampuan yang hebat dan juga memiliki waktu cooldown yang singkat.

Ada 44 karakter dalam daftar Free Fire setelah pembaruan patch OB33. Karakter dalam daftar memiliki dua jenis kemampuan pasif dan kemampuan aktif.

Baca juga: Cara Download Video TikTok FF Tanpa Watermark Menggunakan Snaptik!

Namun, pemain hanya dapat melengkapi satu kemampuan aktif pada satu waktu di medan perang. Pemain harus dengan bijak memilih iklan karakter skill aktif yang dapat membantu memenangkan pertandingan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!