5 Skill Karakter FF MAX Terbaik Setelah Update OB34

Kode Redeem FF Max

Kamu harus menggunakan 5 skill karakter FF Max terbaik ini setelah update OB34. Mereka sangat berguna dalam pertempuran dibandingkan dengan yang lain.

Karakter menjadi penting untuk rencana permainan pemain di Garena Free Fire MAX, terutama ketika mereka memaksimalkan tier mereka dalam mode peringkat.

Kemampuan karakter FF Max tidak mempengaruhi peringkat yang lebih rendah, tetapi ketika pengguna mencapai level Heroic atau Grandmaster, skill biasanya diperlukan untuk mendapatkan Booyah.

Gamer dapat mengungguli musuh mereka tanpa berkeringat jika mereka melengkapi kemampuan karakter yang berguna dan menunjukkan keahlian yang layak.

Di Free Fire MAX, kusen dikategorikan menjadi dua jenis, pasif dan aktif. Ini didasarkan pada mode aktivasi, dengan yang terakhir menjadi manual dan pasif menjadi otomatis.

Daftar Karakter FF Max Terbaik OB34

Nah, dibawah ini adalah beberapa kemampuan karakter FF Max paling berguna setelah pembaruan OB34.

Xtreme Encounter (Xayne)

Karakter FF MAX
Xayne

Kemampuan karakter FF Max pertama dalam daftar ini adalah Xtreme Encounter, yang cocok untuk berbagai situasi pertempuran. Skill aktif Xayne memberikan peningkatan HP sebesar 100 poin kepada pengguna yang bertahan selama enam detik.

Selama aktivasi, mereka juga dapat menyaksikan peningkatan kemampuan menangani kerusakan ke dinding gloo sebesar 100 persen. Setelah enam detik berakhir, Xtreme Encounter membutuhkan 150 detik untuk diisi ulang.

Meski memiliki durasi yang kecil dan waktu cooldown yang relatif tinggi, Xayne tetap menjadi salah satu karakter wanita terbaik di Free Fire MAX.

Kamuflase (Wukong)

Karakter FF MAX
Wukong

Kamuflase Wukong adalah kemampuan unik di Garena Free Fire dan varian MAX-nya. Skill aktif ini memungkinkan gamer untuk berubah menjadi semak dan bergerak di medan perang dengan penurunan kecepatan gerakan sebesar 10 persen.

Efek Kamuflase bertahan selama 10 detik, di mana mereka dapat kembali ke bentuk Raja Kera setelah menembakkan senjata mereka. Dengan demikian, Camouflage cukup membantu pemain untuk melakukan serangan diam-diam pada lawan yang rentan.

Satu-satunya kelemahan dari kemampuan aktif Wukong adalah waktu cooldown yang sangat besar yaitu 300 detik pada level terendah.

Drop The Beat (Alok)

Karakter FF MAX
DJ Alok

Salah satu karakter FF Max paling populer, Alok memberikan peningkatan kecepatan gerakan kepada para gamer dengan jumlah yang signifikan. Dalam berbagai skenario, mereka dapat menggunakan buff dalam kelincahan untuk mendapatkan keunggulan strategis atas musuh.

Selanjutnya, Drop the Beat memberikan pemulihan HP kepada pengguna. Mereka dapat mengklaim lima HP per detik saat tidak menggunakan peningkatan kecepatan gerakan Alok, karena kedua efek tidak menumpuk, dan berlangsung selama lima detik.

Namun, kemampuannya telah mengalami nerf melalui pembaruan OB34 karena sekarang memiliki cooldown yang bervariasi (70 detik pada level pertama).

Dengan waktu cooldown (CD) 50 detik, kemampuan Drop The Beat Alok menciptakan aura 5 meter yang meningkatkan kecepatan gerak pengguna sebesar 15 persen dan juga memulihkan HP mereka dengan kecepatan 5 HP/s.

Seluruh efek hanya berlangsung selama 10 detik dan tidak menumpuk dengan kemampuan serupa dari karakter lain.

Alok bisa dibilang karakter yang paling diinginkan di Free Fire MAX. Dia sangat baik untuk pemburu karena kecepatan gerakan mereka meningkat secara instan saat diaktifkan, sementara juga menyembuhkan dalam skenario pertempuran yang intens. Rusher dapat memasangkan Hayato dan Shirou dengan Alok untuk tampil efisien.

Sustained Raids (Jota)

Karakter FF MAX
Jota

Jota merupakan salah satu karakter FF Max dengan passive ability yang paling overpower dengan skill bernama Sustained Raids. Dia menerima pengerjaan ulang kemampuan dalam pembaruan OB29, dan setelah pengoptimalan, Serangan Berkelanjutan telah menjadi keterampilan yang sangat baik untuk gaya bermain agresif.

Menggunakan kemampuan pasif Jota, pemain bisa mendapatkan peningkatan HP setiap kali mereka mengenai lawan dengan pistol. Jumlah pemulihan tidak ditentukan, tetapi individu dapat mengklaim 10 persen dari maksimum HP jika mereka dapat menjatuhkan musuh.

Poin Kesehatan (HP) sangat penting untuk setiap pertandingan Battle Royale atau Clash Squad dalam game. Di sinilah kemampuan pasif Jota, Sustained Raids, berperan.

Ketika pemain mengenai musuh, mereka mampu memulihkan HP untuk karakter mereka. Jika mereka berhasil merobohkan musuh, 10 persen dari maksimum HP dipulihkan oleh karakter Free Fire MAX.

Baca juga: Combo Skill Karakter Jota Free Fire Terbaik Untuk Nge-rush

Master Of All (K)

Karakter FF MAX
K

Master of All, kemampuan aktif K adalah pilihan lain yang mengesankan di Free Fire MAX karena manfaatnya dalam beberapa gameplan. Keterampilan memberikan peningkatan EP maks (bilah kapasitas). Selain itu, Master of All memiliki sub-mode berikut:

  • Mode Jiu-jitsu: Memberi sekutu tingkat konversi EP ke HP yang ditingkatkan lima kali jika mereka tetap berada dalam radius enam meter K.
  • Mode Psikologi: Memberikan peningkatan EP kepada para gamer setelah setiap interval 2,2 detik.

K berpotensi menjadi karakter yang paling cocok untuk push rank. Dia membantu pengguna mempertahankan poin kesehatan (HP) mereka sepanjang pertandingan. Master of All memang berperan vital dalam bertahan di match Free Fire MAX lebih lama dan bermain pasif.

Semua karakter FF Max ini berharga ratusan diamond, tetapi pengguna dapat menggunakan sistem LINK untuk membuka kunci masing-masing secara gratis.

Baca juga: Yuk Intip Profil Tim Evos Esport FF, Seperti Apa?

Daftar ini tidak diberi peringkat dalam urutan tertentu dan mencerminkan pendapat penulis. Pemilihan karakter FF Max semata-mata tergantung pada gaya bermain gamer. Skill yang disebutkan di atas berada pada level minimum mereka.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!