Inilah Alasan Mengapa Karakter A124 FF Sangat OP

Counter Karakter A124

Pastinya kamu sudah tahu bahwa karakter A124 FF memiliki skill yang sangat bagus. Bahkan di tangan yang benar, dia bisa menjadi sangat OP dan mematikan. Lantas, apa yang menjadi alasan dia sangat OP? Di sini, VCGamers akan memberikan penjelasannya.

Kemampuan karakter A124 FF mendapat peningkatan besar-besaran setelah pembaruan Free Fire OB33. Dari mengandalkan EP untuk menyembuhkan karakter hingga dapat mematikan kompetisi. Hal ini saja seharusnya menjadi alasan yang cukup mengapa dia dikalahkan, tetapi ada lebih banyak faktor lain yang berperan.

Mengingat bagaimana kemampuan bekerja saat ini, seluruh dinamika karakter telah bergeser.

Karakter A124 FF telah berubah dari penyembuh agresif mandiri menjadi pendorong agresif habis-habisan. Karena itu, berikut adalah beberapa alasan mengapa dia menjadi karakter meta dalam game yang sangat menakutkan.

Karakter A124 FF Sangat OP

Dia adalah karakter spesial yang merupakan robot berteknologi tinggi. Berikut adalah beberapa alasan utama mengapa kamu harus menggunakan karakter ini untuk bermain Free Fire.

Harganya Masih Terjangkau

Karakter A124 FF
Murah

Untuk membeli karakter di Free Fire, pemain harus mengeluarkan banyak diamond. Karakter paling mahal, seperti DJ Alok dan Chrono, masing-masing berharga 599 diamond. A124, di sisi lain, hanya berharga 399 diamond. Perbedaan harga 200 diamond dibandingkan dengan utilitas dalam pertempuran sangat besar.

Meskipun dihargai lebih rendah dari beberapa karakter terbaik dalam game, dia memiliki peringkat lebih tinggi dalam hal utilitas dan kegunaan. Setelah pengerjaan ulang, dia dapat digunakan dalam berbagai cara dalam pertempuran, yang membuatnya jauh lebih berharga daripada banyak karakter papan atas.

Robot berteknologi tinggi ini memiliki kemampuan Thrill of Battle yang memungkinkannya mengubah EP menjadi HP. Skill ini sangat penting dalam pertempuran sengit di game menembak ini. Skill ini membantu memulihkan poin kesehatan ketika kamu membunuh musuh. Hal ini lebih penting ketika kamu bermain agresif.

OP Untuk Pertandingan Solo dan Tim

Karakter A124 FF
CS

Sebelum update OB33 Free Fire, kemampuannya, Thrill Of Battle, hanya bagus untuk penyembuhan. Hal ini membatasi karakter untuk pertandingan solo karena kemampuan inti tidak memiliki manfaat dalam regu.

Tanpa kemampuan dukungan lainnya, karakter tidak berbuat banyak di sebagian besar pertandingan. Namun, setelah pembaruan, semua itu telah berubah.

Dengan kemampuan untuk mematikan kemampuan lawan dari jarak dekat, dia menjadi vital dalam pertarungan skuad. Jika seorang pemain dapat menyerbu dan mengaktifkan kemampuannya di sebelah tim musuh, mereka semua akan kehilangan keunggulan taktis mereka dalam pertempuran. Tanpa bisa menggunakan kemampuan mereka, mereka akan dirugikan.

Karakter ini juga sangat kuat dan efektif dalam Mode Clash Squad. Kamu harus berurusan dengan pertandingan cepat dalam mode permainan ini. Kamu harus makan jamur level-3 sebelum setiap pertandingan.

Kemudian, kemampuan Thrill of Battle dari A124 akan mengubah EP untuk memulihkan HP yang cukup untuk membantu bertahan.

Kemampuannya Memiliki Durasi yang Lama

Karakter A124 FF
Reload

Setelah kemampuan karakter A124 FF diaktifkan, lawan tidak akan dapat menggunakan kemampuannya selama 20 detik. Meskipun jangka waktu ini mungkin tidak terdengar banyak, pertemuan rata-rata pada jarak dekat hampir tidak berlangsung selama 10 detik di Free Fire. Namun demikian, ini agak diimbangi dengan waktu cooldown yang lama yaitu 100 detik.

Namun, saat karakter naik level dan mencapai level maksimum, durasi kemampuan meningkat menjadi 60 detik. Tidak bisa menggunakan kemampuan dalam pertempuran selama satu menit adalah situasi yang menakutkan.

Selain itu, hanya butuh 50 detik untuk menenangkan diri. Ini benar-benar menjadikannya salah satu kemampuan yang paling rusak dalam permainan.

Satu-satunya Karakter yang Dapat Mematikan Lawan

Karakter A124 FF
Kill

Meskipun ada banyak karakter penyerang, pertahanan, dan pendukung yang kuat di Free Fire, karakter A124 FF adalah satu-satunya yang dapat melumpuhkan lawan. Kemampuannya untuk membuat kemampuan musuh menjadi tidak berguna adalah unik di dalam game. Intinya, tidak ada lawan yang efektif untuk melawannya.

Setelah musuh terkena gelombang elektromagnetik, mereka akan dipaksa untuk mengandalkan senjata saja untuk mencoba dan memenangkan pertarungan. Dalam skenario kasus terbaik, mereka akan dapat berputar keluar dari area dengan aman sambil menerima kerusakan minimal.

Skenario kasus terburuk melibatkan musuh yang mati-matian berusaha untuk bertahan hidup tetapi tetap tersingkir.

Karakter ini juga serbaguna karena dia efektif untuk gameplay defensif dan agresif. Jika kamu ingin bermain dengan aman, kumpulkan jamur yang cukup dan hindari lokasi hot-drop. A124 dapat bertahan lebih baik daripada banyak karakter lain ketika dia berada di luar zona bermain.

Baca juga: Combo Karakter A124 Free Fire Terbaik Maret 2022

Kemungkinan Combo Tanpa Batas

Karakter A124 FF
Combo

Sebelum pembaruan OB33 Free Fire,  dia memiliki kemungkinan kombo yang minimal. Mengingat bahwa kemampuan inti terkait dengan penyembuhan, tidak banyak kemampuan tambahan yang cocok dengan karakter tersebut. Namun, setelah pengerjaan ulang, kemungkinan kombo yang berbeda telah tumbuh secara eksponensial.

Mengingat bahwa kemampuan inti bekerja pada jarak dekat, pemain sekarang dapat menggunakan Bushido untuk menangani kerusakan ekstra dengan senapan.

Serangan Berkelanjutan untuk menyembuhkan dalam pertempuran dan Dash untuk kecepatan ekstra untuk masuk ke posisi dengan cepat. Hal ini membuka banyak opsi taktis untuk pertandingan solo dan skuad.

Baca juga: A124 vs Nikita vs Skyler FF: Mana yang Bagus di Update OB33?

Nah, itulah tadi beberapa alasan mengapa karakter A124 FF sangat OP dan menakutkan di meta saat ini. Apakah kamu sudah memilikinya?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!