6 Skill FF Max Terlemah Edisi April 2022, Adakah Jagoanmu?

Skil Karakter FF

Free Fire OB33 telah memperbaiki banyak skill FF Max terlemah, namun masih ada beberapa yang tersisa. Periksa posting ini untuk mengetahui lebih lanjut tentang 6 skill FF Max terlemah edisi April 2022. Cek adakah jagoanmu dalam daftar ini?

Patch Free Fire OB33 telah mengubah banyak skill di Free Fire, termasuk buff dan pengerjaan ulang lengkap. Beberapa kemampuan yang sebelumnya tidak berguna benar-benar dikerjakan ulang menjadi lebih berguna.

Namun, pasti masih ada beberapa skill FF Max terlemah yang kurang bertenaga dan tidak berguna. Pada artikel ini, VCGamers akan menampilkan 6 skill FF Max terlemah pada bulan April 2022.

Deretan Skill FF Max Terlemah

Ford’s Iron Will

Skill FF Max Terlemah
Ford

Ford’s Iron Will Kemampuan mengurangi kerusakan yang diterima di luar zona aman. Kemampuan Ford sekali lagi menjadi skill terlemah di Free Fire.

Tidak ada yang mau menerima damage dengan tetap berada di luar zona aman, dan bahkan jika mereka berada di luar, bonus pengurangan kerusakan dari Iron Will terlalu kecil untuk membuat perbedaan dalam pertempuran. Lingkaran terakhir akan memakan waktu satu detik lagi untuk membunuhmu dan hanya itu.

Untuk memperbaiki kemampuan ini, kamu perlu meningkatkan jumlahnya menjadi setidaknya 50 persen agar benar-benar penting.

Shani’s Gear Recycle

Skill FF Max Terlemah
Shani

Kemampuan Shani’s Gear Recycle mengembalikan daya tahan armor setelah setiap pembunuhan. Daya tahan ekstra dapat meningkatkan armor, hingga level 3.

Sementara efek dari skill Shani adalah positif, jumlahnya terlalu rendah dan tidak sebanding dengan kesulitannya. Kamu harus melakukan pembunuhan untuk mendapatkan efeknya dan bahkan pada level maksimal, dibutuhkan cukup banyak untuk mengupgrade armor.

Yang terbaik adalah mengambil baju besi baru di suatu tempat di medan perang daripada mengandalkan skill Shani. Jangan heran, jika Shani’s Gear Recycle selalu menjadi skill FF Max terlemah.

Di OB33, skill-nya juga mendapat power creep oleh kemampuan Steffie, yang meregenerasi durabilitas armor setiap detik tanpa syarat. Kemampuan ini harus mengembalikan lebih banyak daya tahan baju besi, setidaknya 50 per kill, bukan 20 biasa.

Caroline

Skill FF Max Terlemah
Caroline

Melihat penampilan Caroline, kamu bisa menebak asal usulnya. Yap, dia berasal dari keluarga kaya dan dimanjakan oleh orang tuanya, dia tidak pernah menghadapi kesulitan apapun berkat pengaruh orang tuanya.

Keluarga Caroline kaya, ayahnya adalah seorang pengusaha pertambangan dan ibunya adalah seorang pengusaha fashion terkemuka. Caroline dimanjakan oleh orang tuanya. Dia dikelilingi oleh bogyguard-nya kemanapun dia pergi.

Berbicara tentang kemampuannya, Caroline meningkatkan kecepatan gerakannya saat menggunakan Shotgun. Itu tidak terlalu berguna, terutama jika kamu tidak dapat menggunakan senapan. Kemudian jika kamu membandingkan kecepatannya dengan Kelly, Caroline pasti lebih lambat dari Kelly.

Joseph’s Nutty Movement

Skill FF Max Terlemah
Joseph

Joseph’s Nutty Movement menjadi salah satu skill FF Max terlemah. Kemampuan Joseph’s Nutty Movement kecepatan gerakan meningkat 20 persen selama 1 detik setelah menerima damage.

Secara keseluruhan, kemampuan Joseph tidak begitu berguna. Pemain hanya mendapatkan kecepatan ekstra saat berbicara kerusakan, yang hampir tidak ada gunanya kecuali untuk bertahan.

Bahkan dalam duel bidik atau pertarungan jarak dekat, kecepatan bonus 20 persen hanya memberi keuntungan marginal yang terbaik, yang dapat dengan mudah diatasi jika musuh memiliki kemampuan yang lebih berguna.

Untuk memperbaiki Joseph, Garena pasti harus meningkatkan jumlah atau durasi skill atau keduanya. Gerakan Nutty pasti akan layak digunakan jika jumlahnya 50 persen atau durasinya 3 detik.

Kemampuan Joseph di Free Fire bagus, mendapat tambahan movement speed saat tertembak. Namun skill tersebut memiliki resiko yang tinggi dan hanya bisa diaktifkan saat terkena serangan.

Baca juga: 6 Kombinasi Karakter FF MAX Terbaik Tanpa Chrono 2022

Paloma’s Arms-dealing

Skill FF Max Terlemah
Paloma

Selanjutnya ada Paloma’s Arms-dealing sebagai skill FF Max terlemah di bulan April 2022. Kemampuanya adalah 120 amunisi tidak akan menghabiskan ruang inventaris.

Secara keseluruhan, daya dukung adalah bonus yang agak mengecewakan di Free Fire. Pasif penanganan senjata Paloma jarang mendapat kesempatan untuk bersinar. Pemain biasanya hanya memilih skill lain yang memberikan bonus yang lebih besar dan nyata sebagai gantinya.

Untuk memperbaiki skill ini, Garena harus meningkatkan jumlahnya menjadi bonus yang lebih besar.

Baca juga: Wajib Catat! Ini Kelebihan Karakter Paloma Free Fire

Wolfrahh’s Limelight

Skill FF Max Terlemah
Wolfrah

Kemampuan dari Wolfrahh’s Limelight adalah dengan setiap kill tambahan, damage yang diambil dari headshots berkurang 5 persen, hingga 25 persen. Damage pada anggota tubuh musuh meningkat sebesar 5 persen, hingga 20 persen.

Secara keseluruhan, pasif Wolfrahh membutuhkan terlalu banyak upaya untuk mencapai potensi penuhnya. Pemain harus mendapatkan setidaknya 5 kill untuk mendapatkan keuntungan penuh, yang cukup sulit dilakukan dalam permainan normal.

Wolfrahh’s Limelight menjadi deretan skill FF Max terlemah dan tak banyak berguna dalam pertempuran. Garena pasti harus meningkatkan bonus yang diperoleh dengan setiap kill untuk kemampuan Wolfrahh.

Baca juga: 5 Kelebihan Karakter Luqueta Free Fire, Catat Ini Baik-baik!

Free Fire memiliki banyak sekali karakter yang dapat kamu gunakan, tetapi tidak semua karakter Free Fire itu luar biasa. Beberapa bahkan bukan meta di tambalan saat ini. Nah, untuk menghindari kamu kerepotan, kamu bisa menghindari untuk menggunakan skill FF Max terlemah yang ada di atas.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!