5 Karakter Terbaik Dengan Skill Aktif FF Max Terbaik Sebelum OB33

Kode redeem FF

Sebelum OB33 menjadi server resmi dan dimainkan seluruh pemain, kami memiliki 5 karakter terbaik dengan skill aktif FF Max yang wajib kamu gunakan dalam pertempuran.

Garena memperkenalkan karakter untuk meningkatkan kesenangan dan sensasi Free Fire dan Free Fire MAX. Namun, seiring berjalannya waktu, karakter menjadi kebutuhan untuk bertahan dalam pertandingan. Sangat sulit untuk memenangkan permainan tanpa menggunakan kemampuan karakter apa pun.

Di antara kategori kemampuan karakter, Aktif dan Pasif, yang pertama lebih banyak dicari. Alasan di balik popularitas skill aktif FF Max adalah kekuatan dan power-up mereka yang berumur pendek di medan perang, dibandingkan dengan skill pasif.

Kamu dapat mempertimbangkan karakter skill aktif FF Max berikut jika kamu ingin membelinya sebelum update OB33.

Daftar Skill Aktif FF Max Terbaik

A124

Skill Aktif FF Max
A124

Peningkatan tingkat konversi (EP ke HP) bisa sangat penting ketika pemain menyerang musuh mereka. Gain juga memberikan stabilitas ketika pemain sedang down pada kesehatan dan berada dalam posisi rentan.

A124 adalah salah satu karakter yang meningkatkan tingkat konversi dengan mengubah sebanyak 20 EP ke HP dalam waktu empat detik.

Skill unik A124 di Free Fire MAX mengubah 20 EP menjadi HP dalam waktu 4 detik. Ini memiliki cooldown 10 detik setelah setiap penggunaan.

  • Skill: Thrill of Battle
  • Cooldown: 10 second
  • Price: 399 diamonds/6000 gold coin

Dimitri

Skill Aktif FF Max
Dimitri

Seperti A124, skill aktif FF Max Dimitri juga membantu meningkatkan kesehatan pemain. Namun, Dimitri membantu meningkatkan kemampuan bertahan pemain daripada menyerang, karena skillnya menciptakan zona penyembuhan.

Kamu dan skuad dapat menggunakan zona diameter 3,5 meter yang sama untuk meningkatkan kesehatan mereka apakah mereka dirobohkan atau tidak. Tingkat penyembuhan yang diberikan zona adalah tiga HP per detik dalam durasi 10 detik.

Ketika knock, kamu akan dapat memulihkan diri dan bangkit. Kemampuan tersebut berjalan selama 10 detik dan memiliki waktu cooldown 85 detik.

  • Skill: Healing Heartbeat
  • Cooldown: 80 second
  • Price: 599 diamond

Alok

Skill Aktif FF Max
Alok

Sejak diperkenalkan dalam game, DJ Alok telah menjadi salah satu karakter Free Fire MAX yang paling disukai. Ketenaran juga dapat dikreditkan ke keterampilannya yang mengesankan di medan perang.

Alok menawarkan buff kecepatan gerakan sebesar 10 persen dengan auranya sekaligus memberikan regenerasi HP. Skill ini memulihkan lima HP setiap detik, dan kedua power-up bertahan selama lima detik.

Kecepatan gerakan meningkat 10 persen, dan 5 HP/s dipulihkan selama 5 detik. Efek tidak menumpuk, dan ada waktu cooldown 45 detik.

  • Skill: Drop the Beat
  • Cooldown: 45 second
  • Price: 599 diamond

Skyler

Skill Aktif FF Max
Skyler

Skyler cukup diremehkan karena dia belum menerima ketenaran seperti yang dimiliki Wukong dan Chrono. Namun, ia telah menjadi salah satu karakter paling seimbang di Free Fire MAX untuk kinerja serba bisa.

Dia menghasilkan gelombang sonik yang dapat menghancurkan lima gloo wall. Kisaran gelombang sonik adalah 50 meter, yang dapat menjadi vital saat bergegas. Kemampuan Skyler juga memungkinkan dia untuk mendapatkan beberapa HP setiap kali gloo wall digunakan.

  • Skill: Riptide Rhythm
  • Cooldown: 60 second
  • Price: 599 diamond
Baca juga: Perbandingan Skill DJ Alok, Skyler Dan Leon FF Max, Siapa yang Juara?

K

Skill Aktif FF Max
K

K bisa dibilang merupakan karakter terbaik dengan skill aktif FF Max. K adalah salah satu karakter di FF yang memiliki skill support. Dirinya bisa memberikan buff yang sangat tinggi pada tim, dan memberikan heal yang cukup luas seperti Dj Alok.

Namun, bedanya K bisa meningkatkan EP dengan lebih mudah.Kamu mendapatkan peningkatan bar EP mereka sebesar 50 di samping dua mode berikut:

  • Psikologi: Ini penting saat nge-rush karena pengguna mendapatkan peningkatan EP bar sebanyak tiga poin setiap 2,2 detik. 
  • Jiu-jitsu: Ini mendukung sekutu karena rekan satu tim dalam radius enam meter K mendapatkan peningkatan tingkat konversi 500 persen.

Saat yang pertama aktif, kamu akan dapat mengonversi EP mereka dengan kecepatan 500 persen lebih cepat.

  • Skill: Master of All
  • Cooldown: Not available
  • Mode Switch Cooldown: Three second
  • Price: 599 diamond
Baca juga: Combo Karakter Kapella FF Terbaik Maret 2022

Nah, itulah tadi lima karakter terbaik dengan skill aktif FF Max yang bisa kamu gunakan dalam setiap pertempuran. Jangan sampai kamu salah memilih.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!