Rekomendasi Skil Slot Hayato Terbaik Untuk November 2022

skil slot hayato terbaik

Karakter dengan kemampuan adalah aspek unik dari Garena Free Fire. Setiap karakter memiliki kemampuan unik, membantu pengguna di medan perang. Kamu bisa combo skil slot hayato terbaik untuk mendapatkan kemenangan dengan mudah di game ini.

Saat ini, ada puluhan karakter dalam game. Hal yang menarik dari karakter adalah para pemain juga dapat menggabungkan keterampilan (kemampuan) mereka.

Hayato adalah salah satu karakter yang paling sering digunakan di Free Fire, dan banyak pemain mencari kombinasi terbaik untuk digunakan bersamanya.

Oleh karena itu, pada artikel kali ini kami akan merangkum beberapa kombinasi skil slot hayato terbaikdi Free Fire.

Daftar Combo Skil Slot Hayato Terbaik

Hayato Awaken jelas merupakan salah satu karakter terbaik di update OB27 Free Fire. Dengan kombinasi yang tepat, dia akan semakin kuat.

Hayato adalah salah satu karakter paling populer di Garena Free Fire, tapi dia bisa lebih kuat lagi dengan dukungan beberapa karakter berikut!

Alok

Gift Alok
Alok adalah skil slot Hayato terbaik

Kemampuan Alok menciptakan aura 5 meter yang meningkatkan kecepatan gerakan sekutu sebesar 10 persen dan mengisi ulang 5 HP selama 5 detik.

Pada level maksimum, kecepatan gerakan sekutu meningkat sebesar 15 persen, dan 5 HP dipulihkan selama 10 detik. Kemampuan ini memiliki beberapa kegunaan, dan dapat berguna dalam gaya bermain yang berbeda.

Kemampuan uniknya “Drop the Beat”, meningkatkan kecepatan gerakan sekutu sebesar 10 persen dan mengisi ulang 5 HP selama 5 detik.

Pada level maksimum, peningkatan kecepatan gerakan meningkat menjadi 15 persen, dan durasi regenerasi HP bertambah menjadi 10 detik.

Untuk karakter dengan gaya bermain agresif seperti Hayato, dia membutuhkan semua buff yang dia miliki untuk bersinar. Dan DJ Alok menyediakan apa yang dibutuhkannya.

Jumlah total penyembuhan tetap sama. Dengan durasi yang lebih pendek, kamu perlu menggunakan skillnya dengan lebih hati-hati. Tapi karena tingkat penyembuhan meningkat, sekarang jauh lebih kuat selama pertempuran, yang sempurna untuk Hayato.

Kelly

free fire advance server dibuka kembali
Kelly adalah skil slot Hayato terbaik

Pada level 1, ‘Dash’ meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 1 persen. Dengan kenaikan level, itu meningkat, dan pada level maksimal, itu meningkat sebesar 6 persen.

Menggabungkan kemampuan ini dengan Hayato, akan membantu pengguna bergerak dengan cepat, dan memungkinkan mereka untuk memutar peta lebih cepat.

Pada level maksimal, buff meningkat menjadi 6 persen peningkatan kecepatan gerakan. Pasangkan ini dengan keterampilan unik Hayato, dan kamu memiliki kombinasi yang mematikan.

Hayato sekarang dapat dengan cepat bermanuver di sekitar peta, memungkinkan dia untuk mengambil lebih banyak pembunuhan saat bergerak masuk dan keluar dari perkelahian.

Laura

FF Free Fire
Laura adalah skil slot Hayato terbaik

Combo skil slot hayato terbaik selanjutnya adalah Laura. Kemampuannya cukup bagus, karena meningkatkan akurasi pengguna sebesar 10 saat mereka masuk di level dasar.

Pada level maksimum karakter, angka itu naik menjadi 30. Dia bisa membantu banyak pemain menembak jatuh musuh menggunakan scope dengan lebih akurat.

Angka tersebut meningkat menjadi 30 poin akurasi pada level maksimal. Skill ini akan membantu Hayato dalam membidik, semakin melengkapi penetrasi armornya.

Jota

kode redeem ff
Jota adalah skil slot Hayato terbaik

Hayato Awaken adalah salah satu karakter terbaik untuk pemain rusher dan begitu juga Jota. Skill Jota akan menyembuhkanmu dengan 40 HP secara instan setiap kali kamu mendapatkan skill dengan shotgun atau SMG.

Jota akan menjaga HP tetap tinggi setelah setiap pertemuan sehingga kamu dapat menghadapi banyak musuh secara terus menerus.

Hal ini dan memicu setiap kali kamu mendapatkan pembunuhan dan menyembuhkan secara instan hingga 40 HP. Karena penyembuhan instan dikalahkan, kemampuan Jota memiliki beberapa batasan yang ditempatkan padanya. Hanya Shotgun dan pembunuhan SMG yang dapat memicu penyembuhan, dan cooldown adalah 5 detik.

Baca juga: 5 Combo Karakter Hayato FF di Update Patch OB34

Wolfrahh

Wolfrahh FF
Wolfrahh adalah skil slot Hayato terbaik

Wolfrahh adalah salah satu karakter paling unik di Free Fire. Keahliannya didasarkan pada jumlah penonton dan pembunuhan yang dia miliki.

Ia dapat mengurangi damage pada kepalamu hingga 25 persen dan meningkatkan damage hingga 20 persen pada anggota tubuh musuh. Cukup mudah untuk membuat skill Wolfrahh bekerja adalah seorang rusher dan skillnya akan mencegah kamu dari burst down terlalu cepat.

Wolfrahh mendapat buff di update Free Fire OB34. Setelah memperbaiki kemampuan Limelight-nya, saat menggunakannya, kerusakan yang diambil dari headshots berkurang 10 persen dan damage musuh dari headshots meningkat 10 persen, dengan setiap tambahan penonton. Namun, kedua keunggulan headshot ini dibatasi maksimal 30 persen.

Menariknya, setiap eliminasi akan menambah satu penonton, dan jumlah penonton tidak akan berkurang. Wolfrahh telah berubah menjadi karakter yang sangat baik dalam pembaruan ini.

Baca juga: 5 Kombinasi Skil Hayato  FF Terbaik di Update OB34

Kemampuan karakter Free Fire yang disebutkan dalam artikel ini berada pada level maksimal dan artikel ini sepenuhnya berdasarkan pendapat pribadi penulis.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!