Situs Nonton Anime Terlengkap Legal dan Aman

Nonton anime terlengkap 2023 secara legal dan aman. Temukan daftar platform streaming anime terlengkap dan tips untuk menonton anime.
All Streaming Platform Logo
All Streaming Platform Logo. Sumber: Logos-world

Situs Nonton Anime Terlengkap

Saat ini, terdapat banyak platform streaming anime yang legal maupun ilegal. Namun menonton anime menggunakan platform streaming ilegal dapat membahayakan perangkat dan privasi pengguna.

Selain berbahaya pengalaman menonton anime di platform yang ilegal juga tidak memuaskan karena kualitas video yang buruk dan subtitle yang kadang tidak jelas.

Oleh karena itu, penting untuk memilih platform streaming anime yang legal dan aman. Terdapat berbagai pilihan platform nonton anime legal dengan perpustakaan anime terlengkap yang bisa kamu manfaatkan.

Pada pembahasan ini kami akan merekomendasikan situs nonton anime legal yang aman untuk kamu gunakan. Berikut ini adalah beberapa platform streaming anime yang bisa kamu gunakan.

Baca juga:

Situs Nonton Anime Terlengkap

Situs Nonton Anime Terlengkap
All Movies Anime (Source: Critical Hits)

Untuk bisa menikmati anime dengan maksimal, kita perlu memilih platform streaming yang tepat. Platform streaming anime yang legal dan aman akan memberikan kita pengalaman menonton lebih baik, berikut beberapa platform yang bisa kamu gunakan:

Crunchyroll

Crunchyroll Solo Leveling
Crunchyroll. Sumber: Gamedaim

Crunchyroll merupakan platform streaming anime terbesar dan terlengkap di dunia. Di sini, kamu bisa menemukan berbagai judul anime populer, mulai dari anime klasik hingga anime terbaru.

Platform ini juga menyediakan subtitle dalam berbagai bahasa, termasuk bahasa Indonesia.

Di Crunchyroll kamu bisa menemukan anime dari berbagai genre, seperti aksi, komedi, drama, fantasi, horor, dan masih banyak lainnya. Kamu juga bisa menonton anim dengan subtitle bahas Indonesia dan bahasa asing lainnya.

Untuk menikmati lebih banyak judul anime tanpa iklan kamu bisa membeli paket berlangganan premium. Namun jika tidak ingin membeli paket berlangganan, kamu tetap bisa menggunakan platform ini dengan akses judul yang lebih terbatas.

Baca juga: Anime Romantis 2023 yang Wajib Kamu Tonton, Auto Baper!

Netflix

Web Nonton Anime
Netflix. Source: Netflix

Netflix adaah platform streaming film dan TV series yang populer di seluruh dunia. Platform ini selalu tepat waktu menayangkan judul-judul anime populer. Kamu juga bisa menemukan berbagai judul anime klasik di platform ini.

Beberapa judul anime populer yang bisa kamu temukan di platform ini antara lain Demon Slayer, Attack on Titan, Boku no Hero, Boruto, dan masih banyak lainnya.

Selain itu kamu juga bisa menemukan beberapa anime klasik seperti Ghintama, Rurouni Kenshin, Deat Note, Neon Geneshis Evangelion, dan lain sebagainya.

Netflix menawarkan berbagi film, series, dan game-game menarik. Konten tersebut bisa kamu saksikan dan mainkan dengan membeli paket berlangganan.

Selain itu, kamu juga bisa menyaksikan anime-anime favoritmu di Netflix menggunakan subtitle bahasa Indonesia hingga dubbing bahasa Indonesia.

Disney+ Hotstar

Disney Plus Hotstar, Nonton Anime Terlengkap
Disney+ Hotstar. Source: Youtube.

Platform streaming legal selanjutnya yang bisa kamu manfaatkan untuk menonton anime adalah Disney+ Hotstar. Terdapat banyak judul anime populer di platform ini seperti Haikyuu!!, My Hero Academia, dan The Rising of the Shield Hero.

Disney+ Hotstar adalah pilihan terbaik untuk kamu yang menyukai anime sekaligus film-film Disney, Marvel, Pixar, dan acara-acara National Geographic.

Untuk mengakses semua judul anime favorit dan serial lainnya kamu harus membeli paket berlangganan premium.

iQIYI

iQIYI - Nonton Anime
iQIYI. (Source: iQIYI Official Website/Google)

Platform streaming asal China ini punya banyak koleksi anime populer yang digemari oleh orang Indonesia. Di aplikasi iQIYI kamu juga bisa menemukan judul anime dari negeri Tirai Bambu yang tak kalah menarik dengan anime Jepang.

Selain anime kamu juga bisa menonton TV series, dokumenter, film, drama Korea, dan masih banyak lainnya. Beberapa tayangan original iQIYI juga tidak kalah menarik dengan tayangan original Netflix.

Menariknya lagi platform ini menyediakan fitur menonton yang beragam. Kamu bisa menyaksikan tontonan favoritmu menggunakan komputer, tablet, Smart TV, hingga VR.

Baca juga: 

Dapatkan paket berlangganan platform streaming favoritmu dengan harga termurah di VCGamers Marketplace! Registrasi akunnya dan klaim promo diskon yang kami sediakan spesial untukmu!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!