Simak! Kayo Valorant : Skill dan Tips di Tahun 2022

Kayo Valorant

Kayo Valorant adalah agent initiator yang harus kamu kuasai. Kayo juga memiliki beberapa abilities yang dirasa sangat penting untuk melakukan war. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai kayo valorant. Berikut ini adalah artikel yang harus kamu baca!

Baca Juga : Bisakah Update Brimstone Valorant Di Patch 4.03 Mempengaruhi Meta Yang Sudah Ada Sekarang?

Abilities Kayo Valorant

Kayo Abilities
Kayo Valorant

Seperti yang dijelaskan oleh Riot Games Kayo Valorant adalah “mesin perang yang dibuat untuk satu tujuan: menetralkan pancaran.”

Kekuatan pertahanan listrik akan memanfaatkan radianit VALORANT untuk mencegah agen lain mengaktifkan kemampuan mereka, penghitung intuitif untuk sebagian besar agen yang ada.

Desainer Game Kayo Valorant Ryan Cousart mengakui bahwa maksud di balik agen mirip robot ini adalah untuk memiliki agen “kembali ke dasar” dengan frag dan flash, tetapi dengan kit “badass” dengan tambahan penekanan.

Fragment (C)

Fragment Kayo
Kayo Valorant

Kemampuan frag KAYO cukup mematikan. Fragmen itu menempel di lantai dan meledak beberapa kali dengan cara seperti cluster, dengan pusat setiap ledakan hampir mematikan.

Flash/Drive (Q)

Flash Kayo
Kayo Valorant

Kit kemampuan KAY/O melihatnya sebagai agen lain dengan flashbang. Granat flash meledak setelah sekering pendek, membutakan siapa pun di garis pandang.

Agen juga memiliki kemampuan untuk melemparkan flash yang terisi daya. Lampu kilat yang terisi daya dapat diaktifkan dengan mengklik kanan daripada klik kiri biasa, dan hanya perlu dimasak selama 1 detik, berbeda dengan 1,6 detik biasa.

Zero Point (E)

Zero Kayo
Kayo Valorant

Kemampuan KAY/O untuk menekan lawan adalah keuntungan utama kitnya. Menggunakan E akan melengkapi bilah yang menempel pada permukaan pertama yang terkena, menyebabkan ledakan dan menekan lawan untuk menggunakan kemampuan mereka.

NULL/ CMD (X)

Kayo Valorant

Kemampuan pamungkas KAY/O membuatnya langsung kelebihan beban dengan energi radianit terpolarisasi saat aktivasi. Ini memperkuat KAY/O dan menyebabkan pulsa energi yang besar memancar dari lokasinya, menyebabkan musuh yang terkena ditekan untuk waktu yang singkat.

Kemampuan pamungkas untuk KAY/O juga memberikan beberapa keuntungan untuk dirinya sendiri, menambahkan Combat Stim ke kitnya dan menambahkan lifeline kesempatan terakhir. Jika KAY/O terbunuh saat kelebihan beban, dia memasuki kondisi tidak stabil daripada sekarat, menawarkan rekan satu timnya kesempatan untuk menghidupkannya kembali.

Baca Juga : Simak! 5 Tips Phantom Valorant yang Harus Kamu Ketahui

Tips Menggunakan Kayo Valorant

Kayo Valorant
Kayo Valorant

Pemain KAY/O tentu harus memanfaatkan kemampuannya dengan baik sejak awal setiap ronde. Membuat musuh terjebak dalam radius supresi bisa mematikan jika pemain tidak tajam dengan bidikan dan penempatan crosshair mereka, karena mencegah mereka menggunakan kemampuan mereka untuk jangka waktu tertentu.

Misalnya, saya bermain Yoru di tim dan saya meninggalkan Gatecrash saya di dekat teleporter di Bind. Setelah memasuki situs, saya pindah, dan ini adalah saat lawan KAY/O menggunakan Zero/Point di dekat perpotongan titik spawnnya. Semua kemampuan Yoru langsung membeku dan masuk ke mode supresi. Pada dasarnya, saya tidak bisa berteleportasi keluar dari tempat saat ditekan, membuat diri saya rentan terhadap musuh. Ini bukan hanya untuk Yoru, dan KAY/O mempengaruhi setiap Agen di Valorant secara unik.

Kumpulan kemampuan KAY/O pada akhirnya sangat didasarkan pada penekanan musuh, yang mendorong permainan senjata FPS murni. Jadi, aspek terpenting untuk melawan listrik KAY/O adalah dengan meningkatkan bidikan Anda, yang akan dilakukan setiap pemain seiring waktu dan dengan latihan.

Penggemar CS:GO akan menyukai kemampuan flash KAY/O, karena memungkinkan pemain membuat pop-flash dengan mudah. Di tangan yang tepat, KAY/O dapat mem-flash musuh dari dekat tanpa mem-flash rekan satu tim atau dirinya sendiri, dan musuh yang membutakan dalam jarak dekat adalah pembunuhan yang mudah.

Frag/Ment (granat) adalah kemampuan serbaguna lain yang memungkinkan pemain untuk mendapatkan beberapa pembunuhan gratis. Mempelajari semua susunan untuk kemampuan Frag/Ment KAY/O akan membantu pemain khususnya dalam situasi pasca-tanaman saat mereka mencoba melindungi atau meredakan Spike.

Baca Juga : Chamber Valorant Agent yang Paling Stylish

Kelemahan Kayo Valorant

Kayo Valorant

KAY/O pada akhirnya adalah Duelist yang sangat kuat dan sampai sekarang, kami belum menemukan banyak kelemahan dalam memainkannya, selain fakta bahwa KAY/O dapat mendorong rush yang lebih agresif.

Dengan KAY/O, tim lawan dapat mencoba menggandakan kontrol lokasi dengan menutup titik-titik penting, dan mereka pasti akan menggunakan kemampuan mereka saat mereka bisa.

Selain itu, pemain dengan bidikan kuat yang dapat menantang KAY/O dalam tembak-menembak tanpa bergantung pada kemampuan mereka akan menang melawannya, tetapi bukan hanya meningkatkan bidikan yang harus menjadi fokus pemain.

Jadi, seseorang harus menguasai kondisi mental untuk tetap tenang dan tepat bahkan tanpa kemampuan mereka. Pemain yang memiliki keterampilan satu ketukan alami dapat dengan mudah bertahan, bahkan jika mereka ditekan.

Secara teoritis, mengumpankan utilitas KAY/O akan ideal, tetapi melawan pamungkasnya akan membutuhkan latihan yang ketat.

Mesin perang Valorant berubah menjadi tank di ultimate-nya. Combat Stim dikombinasikan dengan pulsa penekan memaksa pemain untuk terlibat dalam tembak-menembak, dan pemain yang lebih lemah akan dijatuhkan dengan mudah.

Keuntungan tambahan memiliki KAY/O di tim Anda adalah jika lawan membunuhnya dalam kondisi pamungkasnya, maka rekan setim mana pun dapat menstabilkannya. Dalam keadaan jatuh, KAY/O memiliki 850 HP, dan lawan dapat memilih untuk menembaknya atau menggunakannya sebagai umpan untuk mendapatkan pembunuhan yang mudah.

Kemampuan KAY/O untuk pulih dari ‘kematian’ adalah kekuatan baginya, namun bisa menjadi kelemahan timnya jika lawan memutuskan untuk menggunakan kemampuan ini sebagai umpan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!