Simak! Ini Cara Menjadi Fast Hand di Mobile Legends 2022

Tips Fanny hemat energy oke 7

Terdapat sejumlah cara fast hand di game Mobile Legends: Bang Bang yang perlu kamu ketahui. Tentunya, ini akan sangat bermanafaat buat kamu yang ingin bermain dengan baik di dalam game tersebut.

Cara fast hand Mobile Legends ini bisa kamu coba segera. Apalagi, kamu merupakan user dari hero dengan mekanik tinggi seperti Hayabusa, Fanny dan Ling.

Cara menjadi fast hand di Mobile Legend ini bisa kamu latih. Sehingga, kamu bisa bermain dengan baik ketika berhadapan dengan tim lawan di dalam game.

Lantas, apa itu fast hand di Mobile Legends dan bagaimana cara memiliki gerakan tangan yang cepat di Mobile Legends? Mari simak ulasanya.

Fast Hand di Mobile Legends

Fast Hand

Sebelum mengetahui cara menjadi fast hand, kita tentu harus terlebih dahulu mengulas tentang pengertiannya terlebih dahulu.

Player Mobile Legends yang sudah lama tentu kerap mendengar istilah ini. Namun, mungkin masih ada pemula yang belum pernah mendengarnya.

Oleh karena itu, kita harus tahu istilah ini di dalam game. Jangan sampai kita tidak tahu dan terjebak pada kebingungan ketika pemain lain membicaraka hal tersebut.

Fast Hand merupakan keahlian seorang pemain Mobile Legends untuk bermain dengan cepat saat mengopersaikan skill hero mereka di dalam game tersebut.

Kamu harus memiliki kemampuan untuk bermain dengan kecepatan tangan ketika menggunakan hero. Sehingga, dapat mengoperasikan hero dengan tepat dan memberikan serangan dengan skill yang cepat.

Baca juga: Catat! 10 Counter Yu Zhong yang Harus Kamu Ketahui!

Cara Fast Hand di Mobile Legends

Terdapat sejumlah cara menjadi fast hand di Mobile Legends yang bisa kamu coba. Kamu bisa mulai belajar untuk bisa menggerakan tangan dengan cepat.

Kamu perlu melakukan hal-hal di bawah ini untuk mencobanya.

Berikut ini merupakan cara menjadi fast hand di Mobile Legends yang perlu diketahui:

Memahami Skill Hero

Cara Bermain Ling

Hal pertama yang perlu dan harus kamu lakukan yakni dengan memahami skill hero. Hal ini kamu perlukan agar kamu benar-benar menguasai hero yang kamu gunakan untuk pertarungan di Land of Dawn.

Kamu harus mengetahui dan memahami apa saja skill yang dimiliki hero kamu. Mulai dari Damage yang diberikan, skill mana yang digunakan paling awal dan akhir serta combo skill dari hero kamu.

Jika kamu sudah mengetahui hal itu, kamu bisa melatihnya di training ground. Coba lah untuk menggunakan skill dari hero kamu dan mengkombinasikan skill yang dia miliki hingga dapat memberikan Damage yang besar ke hero lawan.

Baca juga: Tips Gameplay Selena Terbaik Di Mobile Legends 2022

Muscle Memory

Cara Bermain Ling

Langkah selanjutnya untuk menjadi fast hand yakni Muscle Memory.Kamu harus melakukan Muscle Memory ketika ingin memiliki gerakan tangan yang cepat di Mobile Legends.

Istilah ini mengibaratkan otot seperti otak yang dapat menyimpan ingatan. Meskipun, sejatinya tetap jaringan motorik otak yang mengaktifkan muscle memory.

Gerakan fast hand ini dapat terjadi saat kamu sudah terbiasa melakukannya di dalam game. Namun, kamu harus melatih gerakan kamu dengan sebaik mungkin.

Kamu dapat melatihnya dengan melakukan gerakan secara perlahan terlebih dahulu. Hal itu perlu kamu lakukan dengan berulang kali.

Lama-kelamaan, tambah kecepatan gerakan kamu saat bermain game. Sehingga, gerakan jari kamu akan semakin cepat dan bertambah cepat lagi.

Seperti anak yang belajar berjalan, hal ini tentu membutuhkan proses. Namun, jika kamu rajin berlatih maka gerakan kamu akan semakin cepat.

Oleh karena itu, berlatih akan sangat membantu kamu untuk menjadi memiliki gerakan yang cepat di Mobile Legends.

Baca juga: 11 Anti Crowd Control Mobile Legends, Serang Hero Lawan Tanpa Henti!

Gunakan Aksesoris Pendukung

Fast Hand

Kamu bisa mengoptimalkan gerakan kamu agar menjadi fast hand dengan menggunakan aksesoris pendukung. Ya, kamu membutuhkannya supaya HP kamu bisa menjadi licin.

Kamu dapat menggunakan sejumlah hal agar HP kamu bisa menjadi licin.

Pertama, kamu bisa menggunakan bedak di layar HP kamu. Hal ini sering juga dilakukan pro-player. Bedak dapat menyerap keringat di tangan kamu saat sedang asik bermain di samping dapat membuat layar menjadi licin.

Selanjutnya, kamu juga bisa menggunakan sarung jari agar kamu bisa semakin cepat.

Jari kamu akan menjadi semakin licin ketika kamu menggunakan aksesoris ini. Selain itu, juga bisa menyerap keringat dari jari kamu.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!