Simak! Ini Cara Bermain Kimmy MLBB 2022

Kimmy MLBB 2

Kita perlu mengetahui cara bermain Kimmy MLBB ketika memilih hero ini untuk bertanding di dalam game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Kimmy MLBB merupakan hero dengan role Marksman. Kamu bisa menggunakannya saat bemain di dalam game MLBB.

Terdapat sejumlah cara bermain Kimmy MLBB yang perlu kamu ketahui agar dapat memakai hero ini dengan baik.

Baca juga: Rekomendasi Hero Counter Hylos Terkuat Di Mobile Legends 2022

Apalagi kita ketahui bersama bahwa Kimmy MLBB memiliki Damage yang juga besar ketika kamu bisa menggunakannya dengan baik di dalam game Mobile Legends.

Langsung aja mari kita simak berikut ini cara bermain Kimmy dengan baik.

Cara Menggunakan Kimmy MLBB 2022

Terdapat sejumlah hal yang perlu diperhatikan ketika kamu ingin menggunakan Kimmy. Hal tersebut telah kita rangkum untuk memudahkan kamu agar bisa dipahami dengan mudah dan cepat.

Yuk simak cara bermain Kimmy MLBB yang langsung bisa kamu coba sekarang juga.

Harus Paham Skill Kimmy MLBB

Kimmy MLBB
Kimmy

Ini merupakan hal yang perlu kamu kuasai ketika ingin menggunakan Kimmy untuk bertarung di Land of Dawn. Kamu harus benar-benar memahami skill yang dimiliki hero ini.

Memahami skill Kimmy bisa membuat kamu lebih mudah ketika menggunakannya saat berada di dalam game. Selain itu, kamu juga bisa bermain dengan lebih baik saat mengetahui skill Kimmy.

Dengan mengetahui skill Kimmy, kita juga dapat lebih mudah untuk menentukan skill mana yang akan kita gunakan terlebih dahulu saat berhadapan dengan hero lawan.

Selain itu, kita juga bisa lebih mudah untuk menentukan waktu terbaik untuk menyerang atau kabur dari kejaran hero lawan.

Jangan sampai kamu tidak memahami skill dari Kimmy. Karena, hal itu akan berdampakn permainan kamu yang bisa saja akan berujung pada kekalahan.

Baca juga: 6 Dampak Cheat Mobile Legends, Hindari Penggunaannya Sob!

Sehingga, kita harus benar-benar menguasai skill Kimmy agar bisa menang dan tidak terkalahkan lantaran sudah paham dari hero Marksman ini.

Kita akan lebih mudah bertarung dengan hero lawan saat berada di dalam game. Karena, kita dapat menyesuaikan jarak serang ketika berhadapan di dalam game. Tentunya, hal tersebut harus sesuai dengan skill yang kita gunakan.

Selain itu, skill Kimmy juga memungkinkan kita untuk bisa kabur atau melarikan diri dari hero lawan. Pahamilah semua skill yang dimiliki hero ini agar kita bisa bermain dengan baik dan meraih kemenangan di dalam game.

Dengan memahami skill dari Kimmy kamu juga bisa melakukan combo skill. Kamu bisa memilih melakukan combo skill tersebut untuk bisa menang di dalam game.

Caranya yakni dengan mengoptimalkan skill 1 dari Kimmy. Kemudian, lakukan hal yang sama pada skill 2. Lalu, upgrade skill ultimate Kimmy saat sudah tersedia.

Diketahui, skill pertama Kimmy merupakan skill utamanya yang meluncurkan Damage. Sehingga, kamu harus memperioritaskannya di awal.

Baca juga: 3 Keuntungan Top Up ML Resmi, Amankan Akun Mobile Legends-mu!

Menyusun Item Build Kimmy Tersakit 2022

Build Kimmy Tersakit
Kimmy

Setelah memahami skill, kamu tentu tahu apa saja item build yang cocok untuk hero ini. Kamu harus bisa memilih susunan item build Kimmy tersakit agar bisa mengoptimalkan kemampuan hero ini.

Jangan keliru ketika menentukan item build yang akan kamu beli. Karena hal itu akan berdampak fatal dan bisa membuat hero kamu tidak bisa berperan optimal saat berada di dalam game.

Pilih item build yang cocok dengan skill yang dimiliki Kimmya. Kamu juga bisa melihat rekomendasi item build Kimmy tersakit 2022 yang bisa kamu gunakan sekarang juga.

Pastikan, item yang kamu pilih akan bermanfaat untuk hero kamu. Serta, dapat membawa hero kamu menjadi sangat menakutkan dengan serangan yang menyakitkan bagi hero lawan yang ada di dalam permainan.

Baca juga: Rekomendasi Item Build Kimmy Tersakit 2022

Menentukan Waktu Menyerang dan Bertahan

Kimmy MLBB 2

Kimmy memiliki Damage yang besar. Namun, kita harus dapat menentukan waktu menyerang dan bertahan yang paling tepat untuk hero ini.

Jangan sampai kita salah menentukan waktu sehingga bisa menjadi bulan-bulanan tim lawan karena terlalu gegabah menyerang.

Atau sebaliknya, pada saat kita seharusnya bisa menang tapi kita justru melarikan diri karena tidak dapat mengukur peluang kemenangan ketika bermain dengan lawan.

Hal ini memang tidak mudah. Kita harus berulang kali menggunakan Kimmy MLBB untuk bisa mengambil keputusan mengenai ini ketika ada di dalam game.

Baca juga: 2 Cara Mengganti Akun ML Tersimpel No Ribet-Ribet

Pilih Emblem dan Battle Spell Terbaik

Build Kimmy Tersakit
Kimmy MLBB

Selain itu, kamu haru memilih emblem dan battle spell terbaik untuk Kimmy MLBB. Hal ini perlu kamu lakukan karena berpengaruh pada permainan hero ini ketika kamu gunakan di dalam game.

Selain itu, hal ini juga akan membantu kamu ketika berhadapan dengan hero lawan. Karena, emblem dan battle spell untuk hero ini bisa membuat kamu mudah untuk berhadapan dengan mereka atau melarikan diri.

Kamu bisa menggunakan emblem Assassin jika menginginkan hero ini memberikan serangan yang menyakitkan ke hero lawan di dalam game.

Sementara untuk battle spell kamu bisa untuk memilih Sprint agar bisa lebih mudah ketika mengejar lawan yang mencoba melarikan diri saat bertemu di Land of Dawn.

Baca juga: 10 Hero Stun Mobile Legend, Matikan Pergerakan Lawanmu!

Atau kamu bisa juga menggunakan battle speel purify. Hal ini akan memudahkan kamu juga ketika hendak mengejar atau melarikan diri dari kejaran hero lawan.

Pastikan kamu mengetahui fungsi dari masing-masing battle spell yang tersedia dan tentunya pilih sesuai dengan kebutuhan dari Kimmy Mobile Legends.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!