Chamber Valorant Agent yang Paling Stylish

Chamber Valorant

Hero sentinel kerap kali dipakai oleh beberapa player Valorant untuk lebih bervariasi dalam melakukan strategi dan permainan. Chamber Valorant adalah salah satu dari sekian agent sentinel yang bisa menjadi duelist. Terlepas dari hal tersebut pastinya agent yang satu ini sangat baik dalam sisi defensif maupun menyerang.

Chamber valorant ini agent adalah agent yang ke-15 di Valorant. Pastinya memiliki banyak skill yang harus kamu ketahui agar pada saat kamu memainkan agent tersebut tidak salah dalam melakukan serangan ke musuh. Berikut ini adalah ulasan lengkapnya mengenai agent Chamber.

Baca Juga : Simak! 5 Tips Bermain Icebox Map

Skill Chamber Valorant

Sebelum kita mengetahui lebih lanjut tips untuk bermain chamber. Kamu juga harus mengetahui skill apa saja yang bisa digunakan oleh agent tersebut. Dengan kamu mengetahui skill yang digunakan pastinya akan lebih mudah dalam menggunakan agent ini.

Agent Chamber memiliki skill yang bisa terbilang cukup menyerang dibandingkan dengan agent sentinel lain. Berikut ini adalah ulasan lengkap mengenai skill chamber valorant yang perlu kamu ketahui.

Baca Juga : 8 Tips Menggunakan Vandal Ala Pro Player

Trademark (C)

Skill pertama adalah Trademark (C), Dimana kamu bisa mengeluarkan bot dari kartu seperti gambar yang diatas. Skill ini mirip seperti Killjoy, Apabila lawan mengenai area yang telah dipantau oleh Trademarker. Musuh akan terkena slow yang pastinya akan mengganggu mobilitas kamu dalam bermain.

Tapi ini sangat mudah untuk dimusnahkan oleh musuh. Jadi, Tips menggunakan Trademark ini adalah cari obstacle atau apapun yang bisa menutupi trademark agar sulit untuk dibunuh atau dimatikan.

Headhunter (Q)

Skill Chamber yang satu ini mirip sekali dengan Sherif. Namun, Skill tersebut pastinya sangat berarti buat kamu yang suka bermain sidearms. Headhunter ini memiliki damage yang cukup beragam seperti 120 apabila mengenai Kepala, 59 damage mengenai badan dan 23 mengenai Kaki.

Hal yang paling bagus untuk skill ini adalah headhunter bisa melakukan scope sehingga lebih mudah daripada sherif. Hal itu pastinya membuat kamu lebih betah memainkan chamber.

Rendezvous (E)

Skill teleport yang digunakan oleh chamber ini adalah salah satu paling berguna. Kamu bisa mengelabui musuh dan melakukan mobilitas dengan cepat. Namun, Untuk memerlukan hal tersebut diperlukan dua kali kerja yang pertama kamu akan menaruh kartu yang ingin dijadikan teleport dan kedua kamu juga akan mengeluarkan kartu untuk diteleport.

Sehingga, Hal tersebut sangat riskan untuk dimanfaatkan. Namun, Apabila kamu bermain dengan baik pastinya. Sangat bermanfaat dengan apa yang harus diberlakukan untuk rotasi maupun mengejar musuh.

Tour de Force (X)

Ultimate dari chamber ini sangat overpower. Dia mengeluarkan sniper mirip marhsal namun damage yang dikeluarkan seperti Operator. Kamu bisa memanfaatkan ini apabila kamu sedang di late game. Apabila kamu telah melenyapkan musuh. Efek slow yang tergenang seperti trademark akan terlihat. Ini merupakan salah satu manfaat dari Tour de Force.

Tips Bermain Chamber Valorant

Setelah mengupas tuntas skill yang diberikan oleh chamber valorant. Saatnya kita beralih menuju tips apa saja yang bisa kamu gunakan agar permainan agent sentinel ini lebih efisien. Berikut ini adalah ulasan seputra agent chamber.

Baca Juga : Intip! 5 Tips Melatih AIM Valorant Ala Pro Player

Gunakan Tour De Force Untuk Mengecoh Lawan

Tips pertama yang bisa kamu gunakan adalah Ultimate dari chamber ini sangatlah lazim untuk dipakai di early maupun late game. Jadi gunakan tour de force untuk mengecoh lawan. Karena lawan juga dapat dikelabui oleh sniper yang satu ini.

Memungkinkan team kamu lebih melakukan split push dengan adanya tour de force. Karena lebih banyak melakukan inisiasi terhadap serangan jarak jauh. Musuh juga akan bingung.

Asah Kemampuan AIM

Yang paling penting dalam bermain Chamber Valorant adalah asah kemampuan AIM kamu. Karena Skill yang digunakan oleh chamber adalah tipe menyerang. Sehingga kamu harus mengasah kemampuan skill agar kamu terbiasa dalam melakukan duel.

Chamber salah satu agent sentinel yang memiliki skill seperti duelist. Sehingga kamu bisa lebih mengeluarkan dan mengasah kemampuan kamu di latihan.

Main Agresif

Untuk bermain chamber kamu harus bermain agresif di pihak attaackers maupun defensif sama saja kamu harus bermain rapih dan agresif sehingga dapat memanfaatkan hal tersebut untuk membasmi para musuh.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!