Simak! Cara Mendapatkan Case Counter Strike 2 (CS2)

Video Game

Hola Vicigers! Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas tentang cara mendapatkan case Counter Strike 2, nih!

Mengingat banyaknya pemain aktif game pc, terkhusus pada sektor First Person Shooter atau FPS, mungkin ada beberapa yang belum tahu tentang caranya.

Nah, kalau begitu, tanpa berlama-lama lagi, inilah cara mendapatkan case Counter Strike 2, Simak artikel ini sampai habis ya!

Baca Juga: Simak! Ini Cara Bermain Counter Strike 2

Cara Mendapatkan Case Counter Strike 2

Counter Strike 2 Case
Counter Strike 2 Case. (Source: PCInvasion/Google)

Terdapat sejumlah cara mendapatkan case Counter Strike. Di antaranya adalah:

Weekly Care Package

Vicigers bisa mendapatkan berbagai macam jenis case dari hadiah mingguan yang disediakan oleh game ini.

Tapi, perlu diingat bahwa kesempatan untuk mendapatkan loot dengan tipe rare akan sulit apabila hanya mengandalkan weekly care package.

Karena, hadiah ini biasanya hanya drop barang dengan tipe common. Butuh keberuntungan ekstra apabila Vicigers mengharapkan sesuatu yang lebih.

Fitur Shop In Game

Cara kedua, kamu bisa membelinya langsung di menu shop in game dngan mengeluarkan sejumlah dana yang tidak sedikit. Namun, kemungkian drop item dengan rank tinggi akan lebih possible.

Memanfaatkan Marketplace Pihak Ketiga

Kalian juga bisa membeli case melalui marketplace dengan bertransaksi melalui seller langsung, untuk melakukan tawar menawar. Di sini, Vicigers bisa saja mendapatkan case denga harga di bawah rata-rata.

Hadiah dari Match

Untuk yang satu ini, kalian harus grinding match dengan lebih giat. Karena, bisa saja kalian akan mendapatkan post match drop berupa case yang selama ini dinanti-nanti!

Hadiah Twitch Stream

Kalian juga bisa mendapatkan case dari stream kompetisi Counter Strike 2 mayor yang sering kali dibagikan kepada viewer-nya. Walaupun sekali lagi, kalian harus mengandalkan keberuntungan untuk bisa mendapatkannya.

Baca juga: 10 Skin Senjata Terbaik CS:GO untuk Tahun 2023

Game Anyar yang Lebih Kompetitif dari Pendahulu nya

Counter Strike (Gun)
AK47 CS2. (Source: Steam)

Siapa yang tidak tau soal game Counter Strike? Sebegitu terkenalnya game ini, sehingga Valve meluncurkan seri terbaru nya pada Bulan September 2023 yang lalu, melalui Steam.

Setidaknya sekali dalam hidupmu, pastilah pernah mendengar nama game ini. Apalagi untuk Vicigers penyuka game kompetitif FPS seperti Valorant atau Point Blank Zepetto, sudah dapat dipastikan kalian juga pernah menjajal Counter Strike.

Counter Strike, game anyar besutan Valve ini diklaim lebih kompetitif dari pendahulunya, Counter Strike Global Operation atau CS:GO. Pasalnya, Counter Strike 2 didukung oleh game engine yang paling mutakhir.

Karena hal itulah, counter strike mempunyai visual yang memanjakan mata. Ledakan bom dan percikan peluru yang keluar dari senjata, terasa lebih nyata dibandingkan sebelum nya.

Tak hanya itu, game ini juga dibalut dengan sistem user interface yang lebih modern, sehingga memudahkan para pemain nya untuk menjelajahi game tersebut lebih baik.

Peningkatan yang diklaim Valve sebagai terobosan ini adalah, berkurangnya mode ranked pada counter strike 2.

Valve juga mengenalkan sistem pick dan ban map pada mode kompetitif, serta menambahkan rank player pada tiap map. Sehingga terdapat beberapa klasifikasi rank yang akan muncul pada layar PC Vicigers yang budiman.

Jadi, sangat memungkinkan sekali apabila seorang player yang mempunyai rank kompetitif gold secara keseluruhan, namun hanya bertengger di rank bronze atau silver di map Inferno.

Perubahan Skema Pembelian Senjata dan Hadiah Terbaru

Counter Strike Team
Counter Strike Team Pose.(Source: Steam)

Pembaruan lainnya juga terdapat pada skema pembelian senjata ketika in game. Masing-masing player hanya diperkenankan untuk membawa 5 buah pucuk per kategori.

Selanjutnya, Counter Strike 2 juga memungkinkan pemain nya untuk melakukan refund apabila terjadi keselahan ketika memilih senjata yang akan dibawa ketika match. Hal ini tentu saja memudahkan para pemula untuk memainkan nya.

Sistem penerimaan hadiah para pemain nya juga dilakukan perombakan oleh Valve. Tak seperti pendahulunya, Counter Strike 2 membebaskan pemain untuk memilih hadiah yang akan mereka dapatkan ketika naik level.

Nah, nanti Vicigers akan dapat “Weekly Care Package” yang terdiri dari empat buah hadiah, lalu kalian bisa memilihnya sesuai dengan suara hati masing-masing.

Baca juga: Simak! Ini Cara Bermain Counter Strike 2

Itulah pembahasan mengenai cara mendapatkan case Counter Strike 2 dan serba serbi tentang game0-nya.

Untuk kalian yang mau top up game aman, cepat dan murah, bisa kunjungi VCGamers Marketplace segera!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!