Simak! 7 Hero Counter Lancelot yang Harus Kamu Tahu

Hero Counter Lancelot

Mobile Legends : Bang Bang adalah game MOBA favorit bagi masyarakat di Dunia terutama sekitar ASEAN. Pastinya kamu memerlukan beberapa hero mobile legends yang memiliki damage tinggi serta lincah dalam bertarung. Lancelot adalah salah satu opsi yang dapat kamu gunakan. Untuk menghindari lancelot berikut ini kami hadirkan 7 Hero Counter Lancelot yang dapat kamu gunakan di In Game.

Counter Lancelot seringkali digunakan oleh beberapa player di mode ranked, classic maupun tournament. Untuk melakukan counter pada hero assasin tersebut pastinya ada beberapa langkah yang harus kita lakukan seperti mengenali kelemahan dari hero lancelot.

Hero Counter Lancelot

Hero Counter Lancelot ini digunakan agar kamu dapat mengantisipasi hero assasin yang memiliki damage tinggi. Counter dari Lancelot biasanya pada Crowd Control serta hero yang memiliki mobilitas yang tinggi juga. Nah, Sudah tidak sabar bukan ingin melihat hero – hero apa saja yang bisa menjadi counter dari assasin ini. Berikut adalah ulasannya!!!

Ruby

Ruby memiliki crowd control yang cukup apik serta spell vamp yang drastis menjadikan hero yang satu ini masuk dalam list counter dari lancelot. Ruby juga memiliki durability yang tinggi dibandingkan dengan hero fighther yang lain.

Kamu bisa menggunakan ruby di sidelane maupun roamer. Hal ini pastinya akan sangat mengganggu lancelot karena skill yang digunakan oleh ruby tersebut pastinya memiliki efek yang bisa membuat lancelot tidak dapat berkutik.

Untuk menggunakan ruby, kamu harus selaku melakukan spam skill dan mendekati lancelot dengan menggunakan skill 2. Selalu melakukan follow up serta komunikasikan dengan team kamu untuk menangkap assasin yang satu ini.

Baca Juga : Rekomendasi Item Build Khaleed Tersakit 2022

Chou

chouu-Mobile-Legends

Chou ini bisa dikatakan sebagai hero all counter. Kamu bisa menggunakan chou juga untuk meminimalisir serangan yang dilakukan lancelot. Lancelot ini memiliki skill mobilitas yang cukup baik namun tidak seperti Ling yang sangat sulit untuk ditangkap.

Lancelot itu memiliki imunitas yang cukup berani dalam melakukan dive. Nah, Chou adalah salah satu hero yang dapat menandingi imunitas dari seorang lancelot. Untuk itu stun, efek slow serta damage yang diberikan pastinya akan membuat lancelot tidak berkutik.

Tips untuk menggunakan hero chou ini adalah ultimate yang akan kamu gunakan dari figther yang satu ini dikhususkan untuk lancelot. Nah, Begitu kamu melakukan dive pastinya team akan melakukan follow up juga dengan baik.

Baca Juga : Hero Counter Khufra Terbaik Di Mobile Legends 2022

Helcurt

Counter Meta Marksman

Tidak usah ditanya mengapa helcurt menjadi list hero counter lancelot. Karena helcurt memiliki skill silence yang dapat mengganggu berjalannya lancelot dalam menggunakan skill dari basic hingga ultimate. Pastinya, kamu harus hati – hati apabila kamu menggunakan lancelot dan menghadapi hero yang satu ini.

Helcurt mempunyai skema yang menarik untuk menghadapi lancelot. Karena lancelot juga memiliki damage yang tinggi untuk helcurt juga memiliki damage yang tinggi juga.

Baca Juga : Rekomendasi Item Build Terizla Tersakit 2022

Khufra

Kamu user tank dan ingin mengcounter hero lancelot. Khufra adalah solusinya!!! Kamu bisa menggunakan khufra karena tank ini memiliki crowd control yang cukup mengganggu. Pastinya kamu akan menghadapi hero yang memiliki durability yang tinggi akan sulit menghadapi khufra.

Prioritaskan khufra untuk menjadi counter lancelot utama apabila kamu user tank. Hal ini juga dapat lebih instant kill dengan beberapa follow up yang bisa kamu gunakan. Khufra on point dengan hero lancelot dan pastinya akan menjadi salah satu tantangan besar bagi lancelot.

Baca Juga : Daftar Lengkap Tim MPL ID Season 9 2022, Mana Jagoanmu?

Harith

Lincah dalam melakukan serangan dan memiliki damage magical yang menyakitkan. Harith adalah salah satu hero yang tidak akan kamu lupakan. Hero ini bisa menjadi salah satu prioritas utama yang dapat kamu gunakan dalam bermain Mobile Legends di Ranked.

Harith adalah salah satu counter lancelot yang terlupakan. Kamu bisa menggunakan hero ini di gold lane atau di midlaner. Ketika ingin menyerang lancelot, yang harus kamu gunakan adalah zaman force dari harith. Karena lancelot akan sulit untuk mendapatkan hero lincah dan menangkapnya juga harus memiliki inisiasi yang tinggi.

Baca Juga : Cara Menguasai Uranus MLBB Seperti EVOS SG Soul

Martis

Martis MLBB

Hero rusuh yang bisa kamu gunakan adalah martis. Martis adalah salah satu figther yang bisa dijadikan roamer dan sideline. Hal ini pastinya dengan gunakan skill 2 akan berdampak pada permainan lancelot. Melakukan rusuh diarea buff serta mempunyai Crowd Control yang tinggi.

Meskipun lancelot mempunyai imunity yang lumayan baik tetap saja akan kalah dengan martis yang memiliki crowd control yang cukup apik. Kamu dapat menggunakan martis pada saat team kamu tidak memiliki hero yang mempunyai CC.

Counter Hero Lancelot yang satu ini juga memiliki damage yang cukup tinggi sehingga kamu bisa memanfaatkan skill dan item yang disesuaikan.

Baca Juga : Hero Counter Aurora Terbaik di Mobile Legends 2022

Claude

Counter Lancelot yang terakhir adalah claude. Kenapa hero marksman yang notabene adalah makanan dari lancelot ini dijadikan counter. Kamu bisa gunakaan claude untuk memborbardir team lawan dan juga lancelot sekaligus.

Mungkin, yang harus kamu lakukan adalah cara bagaimana hero ini bisa jadi pada waktu yang tepat dan singkat. Maka dari itu gunakan claude di gold lane. Serta, kamu lebih baik untuk percaya diri sebagai salah satu counter lancelot yang paling sakit.

Damae yang diberikan tidak main – main. Hero marksman ini sekali mengeluarkan blazzing duet bisa membuat rata musuh.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!