Simak 4 Cara Dapetin Senjata Groza!

Senjata Groza

Aloha Vicigers! Free Fire menghadirkan berbagai senjata yang dapat digunakan untuk memburu musuh dan memenangkan pertandingan. Ada berbagai macam dan tipe senjata yang bisa kalian temukan saat memainkan game ini.

Salah satu senjata yang dapat digunakan ketika bermain Free Fire adalah Groza. Senjata ini merupakan jenis senjata Assault Rifle yang bisa dibilang sangat mematikan.

Senjata ini cocok digunakan untuk pertandingan jarak manapun, baik jarak dekat maupun menengah. Hal ini disebabkan karena range dari Groza cukup tinggi yang mencapai 75.

Karena range yang lumayan jauh dan cukup stabil, senjata Groza ini sangat cocok digunakan untuk pemula.

Senjata ini juga cukup stabil saat digunakan dan memberikan damage yang cukup besar. Hal ini yang membuat Groza menjadi senjata yang mematikan dan sering dicari oleh para pemain.

Kapasitas peluru dari senjata ini adalah 30, seperti assault rifle lainnya. Sehingga dalam penggunaannya harus cukup sering dikokang.

Untuk pemain Free Fire yang barbar, mungkin senjata Groza ini sedikit kurang cocok karena kapasitas pelurunya yang sedikit. Namun itu bisa diatasi dengan menggunakan senjata kedua yang memiliki kapasitas lebih banyak.

Groza memiliki damage yang cukup tinggi yaitu mencapai 61, sehingga bisa dengan cepat membunuh musuh apalagi jika diarahkan ke daerah vital seperti kepala dan dada.

Recoil dari Groza sendiri juga cukup kecil, sehingga senjata Groza ini terbilang cukup stabil dan mudah digunakan. Akurasi dari Groza sendiri mencapai 54.

Untuk memaksimalkan pemakaian senjata Groza, kalian bisa melengkapinya dengan memasang scope, peredam, foregrip, muzzle, dan magazine.

Karena memiliki banyak kelebihan, Groza menjadi salah satu senjata yang paling sering dicari oleh pemain. Untuk dapat menemukan dan memakai Groza, ada beberapa cara mendapatkannya.

Cara Mendapatkan senjata Groza

Airdrop

Airdrop adalah sebuah box yang dijatuhkan yang biasanya berisi item-item penting. Biasanya senjata-senjata mematikan seringkali ditemukan pada airdrop, seperti Groza dan AWM.

Untuk mengambil di airdrop kalian bisa menggunakan dua cara, yang pertama menggunakan pemanggil airdrop yang dapat dibawa pada awal permainan.

Namun dalam menggunakan pemanggil airdrop ini memakan waktu yang cukup lama, dan juga menarik perhatian musuh sehingga harus berhati-hati ketika memakainya.

Selain menggunakan pemanggil airdrop kalian juga bisa mengambil dari airdrop yang dijatuhkan oleh pesawat. Namun kalian tetap harus berhati-hati karena airdrop ini menjadi incaran banyak orang.

Factory

Factory adalah tempat yang biasanya terdapat item-item bagus seperti senjata Groza. Jika ingin mendapatkan senjata Groza, kalian bisa mencoba mencarinya di factory.

Factory terletak di dekat hanggar dan clock tower. Jika ingin menuju kesana, kalian harus berhati-hati karena area tersebut merupakan area terbuka yang gampang dibidik oleh musuh.

Ketika melewati area tersebut pastikan tidak ada musuh yang mengincar kalian, dan selalu waspada akan sekitar. Disarankan untuk berlari ketika kana menuju area tersebut.

Mill

Tempat lain yang perlu kalian datangi jika ingin mendapatkan barang-barang bagus selain di factory adalah di mill. Jika dilihat pada peta, kalian bisa menemukan mill pada bagian timur laut.

Namun jika kalian ingin menuju kesana kalian harus lebih berhati-hati, karena area tersebut merupakan incaran looting banyak orang. Sehingga banyak pemain yang memilih mendarat di sana.

Peta Harta

Cara lainnya yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan Groza adalah menggunakan peta harta. Peta harta adalah salah satu loadout atau item yang bisa kalian bawa saat pertempuran.

Peta harta berfungsi untuk memberitahukan petunjuk mengenai lokasi jatuhnya peti pada peta. Lokasi jatuhnya peti akan ditandai pada peta dengan warna biru.

Peti itu sendiri akan berisi barang-barang bagus seperti vest level 3, maupun Groza.

Itulah beberapa cara yang akan memudahkan kalian dalam menemukan senjata Groza yang bisa kalian coba.

Dalam bermain kalian juga tetap harus selalu waspada dan menyusun strategi yang baik. Karena dengan menggunakan senjata yang bagus belum bisa menjamin kemenangan kalian

Selain Groza, banyak juga senjata-senjata mematikan yang bisa kalian pakai seperti AKM, M1014, dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Selain AWM, Senjata M24 Juga Andalan Para Pemain di PUBG!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!