Sudah Direvamp, Simak 12 Hero MLBB Ini!

hero mlbb yg direvamp

Direvamp? Apaan Tuh?

DiRevamp? Apa itu revamp? Dalam Mobile Legends: Bang Bang ini banyak sekali kata-kata yang asing di telinga orang-orang awam dan pasti bertanya-tanya terkait istilah yag sering digunakan dalam games.

Revamp merupakan kata dalam bahasa inggris yang berarti merubah, dalam permainan Mobile Legends ini revamp hero berarti adanya perubahan pada tampilan, skill, maupun status dari suatu hero.

Nah, revamp ini biasanya dilakukan untuk memperbaiki performa permainan hero. Hal inilah yang menyebabkan hero setelah di revamp akan memiliki tampilan yang lebih baik. Selain itu juga revamp biasanya digunakan pada hero yang jarang digunakan.

Revamp ini dilakukan pada hero hero yang lawas dan jarang digunakan, sehingga setelah di revamp akan dapat meningkatkan para pemain Mobile Legends terhadap herohero tersebut. Beberapa hero yang telah di revamp adalah Eudora, Layla, Alucard, dan lain sebagainya.

Hero-Hero yang Direvamp

Inilah deretan herohero yang sudah direvamp!

  1. Saber, hero Saber ini penampilannya sedikit berubah yaitu adanya aksen warna merah menyala pada bagian penutup matanya dan yang paling menarik hero Saber mengalami perubahan hampir pada seluruh skill yang dimilikinya
  2. Miya, hero marksman ini juga mengalami perubahan pada penampilan yaitu model rambut dan pakaiannya. Tak lupa perubahan skill yang cukup menarik, kini panahnya dapat bercabang dan hero Miya dapat mengeluarkan bayangan yang berdamage!
  3. Layla, perubahan mencolok pada hero Layla terdapat pada senjata baru yang lebih canggih dari sebelumnya yang pastinya dapat memberikan damage yang lebih besar dong!
  4. Eudora, hero dengan penampilan rambut batu yang pendek yang sangat percaya diri. Ia berhasil meningkatkan kekuatannya, skill dan damagenya kini lebih besar dari sebelumnya.
  5. Zilong, hero ini mendapatkan perubahan pada skill yang cukup kuat. Setiap hit keempat hero Zelong akan mengeluarkan tusukan yang bertubi-tubi apalagi jika ditambahkan skill ulti maka akan semakin kuat menghajar semua musuhnya.
  6. Alucard, seorang hero assasin yang tidak terlalu signifikan perubahan penampilannya namun damagenya menjadi begitu hebat.
  7. Lapu-lapu, seorang fighter yang setelah direvamp semakin kuat dengan daya tahan yang semakin tinggi yang bisa keluar masuk pertarungan dengan mudah.
  8. Bane, hero yang dua kali sudah di revamp dan berubah signifikan pada penampilan dan ultimate-nya. Kini hero Bane menjadi hero hybrid dengan dua jenis damage yaitu magical dan physical, wah mematikan bukan?
  9. Alice, hero yang memiliki perubahan pada ultimatenya. Kini hero Alice menjadi offlaner yang ditakuti karena ia seorang mage atau tank.
  10. Valir, sebelum direvamp ultimate miliknya tidak terlalu berfungsi namun setelah direvamp hero Valir menjadi opsi untuk menjadi counter herohero yang memiliki daya tahan tinggi.
  11. Pharsa, perubahan yang sangat signifikan membuatnya menjadi mage yang multifungsi.
  12. Yin Sun Shin, Kini hero ini dapat menambahkan sampai 300% damage ketika modenya berganti menjadi serang. Hero Yin Sun Shin kini dapat farming dengan cepat dan mampu memberi informasi lawan melewati ultimate-nya.

Masih banyak lagi herohero yang telah direvamp dan memiliki perubahan yang luar biasa dan dijadikan opsi hero oleh para pemain pro player. Namun masih banyak juga hero hero yang belum direvamp dan menjadi jarang digunakan oleh para pemain.

Minsitthar

Minsitthar, hero yang belum direvamp karena ia memiliki jangkauan yang lebih pendek dan harus selalu combo dengan ultimate agar lawan terkunci. Selain itu ada Faramis yang memiliki skill yang kurang outstanding dibanding hero support yang lainnya.

Mobile-Legends-Carmilla

Lalu ada Carmila yang damage, defense serta crowd control yang terbilan tanggung membuat hero Carmila tidak cukup kuat untuk digunakan oleh para pemain.Vexana yang tidak memiliki escape skill menjadi tidak laku dan skill ultimate-nya pun masih kurang baik.

Herohero tersebut merupakan hero yang belum direvamp sehingga terbilang kurang diminati atau kurang laku. Padahal jika telah direvamp herohero tersebut memiliki potensi untuk lebih hebat lagi dari sebelumnya.

Hebat bukan herohero yang telah direvamp? Jangan lupa untuk mencoba herohero tersebut untuk dapat memenangkan permainan! Selamat mencoba!

Baca Juga : Musuh Pake Item Blade of the Heptaseas? Pake Counter-nya Ini!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!