Simak! 10 Most Pick Hero Dota 2 Tournament

most pick hero dota 2 tournament

Dota 2 menjadi game yang paling kompetitif di jagat para gamer. TI (The International) adalah salah satu tournament dota 2 yang bergengsi dengan hadiah prizepool senilai miliaran rupiah. Tapi, apakah kamu mengetahui most pick hero dota 2 tournament.

Most pick hero dota 2 tournament ini bisa dijadikan sebagai referensi untuk kamu yang sering bermain dota di ranked maupun unranked. Pastinya dengan skill dan kapabilitas yang tinggi dapat menjadikan hero dota 2 ini menjadi salah satu pilihan kamu. Berikut ulasan mengenai hero dota 2 yang selalu di pick oleh player di tournament.

Slark

Slark

Skill dari Slark sangat licin, bisa dibilang lebih licin daripada pahlawan pelarian lainnya seperti Weaver. Karena hal tersebut slack menjadi most pick hero dota 2 tournament. Perlengkapan dengan dukungan-intimidasinya dibuat untuk Shadow Dance. Dengan Jump dan kait multiguna cara tersebut untuk menghilangkan debuff secara pre-emptive, Slark dapat dengan mudah masuk dan keluar dari pertarungan.

Ketika keadaan sulit, Slark bisa menjadi kebal dengan Shadow Dance (R) dan klik kanan, sambil melakukan attack dari targetnya. Slark adalah satu-satunya carry di Dota 2 yang dapat meningkatkan skala dengan baik hanya dengan terus-menerus berbenturan dengan beberapa kekayaan bersih dan keuntungan level.

Drow Ranger

Drow Ranger

Most pick hero dota 2 tournament yang kedua adalah drow ranger. Hero carry yang satu ini bisa dijadikan referensi kamu dalam bermain ranked di dota. Kamu bisa menggunakan Multishot Waves untuk membunuh lawan kamu dengan singkat.

Phantom Assasin

Phantom Assasin

Mortred, sang Phantom Assassin, sering kali menjadi newbie dalam peran carry. Di tanda kurung bawah, di mana player cenderung memainkan dengan lambat, sangat mudah untuk memperlambat target yang tidak waspada dan mengedipkan mata kepada mereka dengan kombo Q-W.

Sangat mudah dimainkan bagi pemula bukan berarti Phantom Assassin lemah. Faktanya, dia adalah salah satu sumber damage physical tertinggi di Dota 2. Sering digunakan di TI 9 dan pastinya akan selalu digunakan apabila hero ini mendapatkan adjustment yang cukup besar.

Baca Juga : 5 Roster Dota 2 dengan Pembelian Terburuk di Tahun 2021

Pudge

Pudge

Menurut statistik Dotabuff, Pudge telah dipilih di sekitar 35% dari semua game Dota 2 yang pernah ada. Jika player memainkan tiga pertandingan berturut-turut, dia pasti akan menemukan setidaknya satu Pudge rata-rata. Pudge yang aneh ini sangat ikonik baik dalam penampilan maupun kemampuannya.

Pudge yang baik membuat smoke untuk perang sendiri menjadi aspek yang menakutkan. Namun, kemungkinan besar pick rate Dota 2 miliknya bukan semata-mata karena kegunaan dari penembus kekebalan atau bahkan relevansi penskalaan STR di akhir permainan. Itu karena seberapa memuaskan skillshot-nya. Pastinya kita sering lihat pudge menjadi the most pick hero dota 2 tournament di sepanjang pergelaran tournament.

Beberapa hal di Dota 2 dapat menandingi lonjakan dopamin saat mendaratkan Meat Hook (Q) yang panjang.

Invoker

Invoker

Invoker memiliki total 114 mantra selain “reagen” miliknya Quas, Wex, dan Exort. Jangankan Dota 2, mungkin tidak ada hero lain di genre MOBA yang bisa dibanggakan karena begitu banyak arsenal spell yang berbeda.

Invoker dapat dimainkan dalam peran apa pun dan membawa beberapa solusi untuk hampir setiap situasi. Secara alami, pahlawan yang begitu kompleks membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk dikuasai, jika tidak lebih.

Namun entah bagaimana, hero yang kompleks seperti itu memiliki pick rate Dota 2 tertinggi keempat sepanjang masa, di samping hero pemula seperti Sniper dan Phantom Assassin. Mungkin karena banyaknya tontonan yang dapat dibawa oleh Invoker di akhir permainan ke dalam pertarungan tim yang menarik pemain untuk mempelajarinya. Menjadikan Hero support ini adalah most pick hero dota 2 tournament yang sering digunakan juga oleh beberapa pro player di seluruh dunia.

Wrath King

Wrath King

Most pick hero dota 2 tournament yang satu ini pun menjadi salah satu yang favorit. Mobilitas dan damage yang diberikan bisa menjadi snowballing ke arah musuh. Wrath King sangatlah menunggu momen dan item yang tepat untuk mendapatkan skill dan abilities yang seimbang.

Baca Juga : Berikut ini 8 Hero Dota 2 Tersulit

Windrager

Widranger

Mantra mobilitas untuk menyerang dan melarikan diri, nuke jarak jauh, dan skillshot yang dapat membuat stun lebih dari 3,5 detik, Windranger memiliki semuanya.

Dia kemungkinan akan menjadi pahlawan pilihan bagi pemain yang pindah dari LoL ke Dota 2. Dia cukup fleksibel untuk bermain di posisi apa pun, tetapi juga dia biasa-biasa saja dalam segala hal sebagai tradeoff.

Faceless Void

Faceless Void

Secara teoritis, Faceless Void bisa menang melawan carry 1v1 Dota 2 lainnya. Dalam praktiknya, itu tidak terjadi karena sebagian besar membawa pertanian lebih cepat.

Bagi komunitas Dota 2, FV adalah hadiah yang terus memberi. Chronosphere yang bagus membuat lawan bekerja dengan cepat, sementara Chronosphere yang buruk menghasilkan klip kegagalan yang sama spektakulernya.

Juggernaut

Juggernaut

Juggernaut adalah poster boy di sampul depan WePlay AniMajor 2021, mungkin karena dia memiliki elemen paling mirip Anime dari semua pahlawan Dota 2.

Juggernaut secara tradisional dimainkan sebagai hard carry. Dengan metode kekebalan mantra bawaan dan peluang kritis, ia selalu bisa menjadi pilihan yang nyaman saat menyusun membuat pemain menggaruk-garuk kepalanya.

Baca Juga : Berikut 10 Hero Dota 2 Untuk Pemula di Tahun 2022

Lion

Lion

Lion adalah salah satu support Dota 2 tertua dan juga yang paling banyak dipilih. Dengan semi-nuke (Q) dan Mana Drain (E) yang memukau, Lion bisa melecehkan in-lane dan mendapatkan mananya kembali dengan cepat.

Selain itu, Finger of Death (R) yang memberikan damage-stacking, dan Lion menyatu dengan sangat baik ke dalam gaya bermain gank-heavy untuk nuke lawan-lawannya ke neraka dan kembali dan kembali ke neraka dan kembali.

Namun, alat terpentingnya adalah Hex (W), penonaktifan insta-cast yang sangat berguna melawan pahlawan pelarian. Karena ini adalah satu-satunya mantra hex di Dota 2 selain Shadow Shaman, Lion juga melihat banyak aksi di game pro.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!