Simak! 5 Shotgun FF Terbaik Tips Menggunakannya

Shotgun FF Terbaik

Free Fire memiliki banyak sekali senjata yang bisa kamu gunakan. Termasuk Shotgun adalah senjata favorit para player dari Free Fire. Pastinya ada beberapa shotgun  yang bisa kamu pilih dan gunakan. Untuk mengetahui lebih lanjut berikut ini adalah ulasan lengkapnya mengenai Shotgun FF Terbaik.

Free Fire adalah game battle royal yang sangat digemari oleh banyak masyarakat di Indonesia. Gameplay yang disajikan sangatlah modern dan juga easy to play atau mudah untuk dimainkan sehingga banyak yang menggemari game tersebut.

Kamu akan mendapatkan banyak pengalaman pada saat bermain shotgun, senjata tersebut sangatlah efektif untuk kamu gunakan pada jarak dekat. Yuk simak langsung mengenai shotgun ff terbaik yang bisa kamu gunakan saat ini!

Tips Bemain Shotgun FF Terbaik

Shotgun FF Terbaik

Tips bermain shotgun FF membuat  para player untuk melakukan improvisasi pada gameplaynya. Shotgun adalah salah satu senjata yang mudah kamu gunakan. Senjata jarak dekat ini memiliki damage yang tinggi dengan akurasi yang sangat brilian.

Ada beberpa tips untuk menggunakan shotgun diantaranya adalah kamu harus menggunakan senjata yang satu ini pada saat jarak dekat dan menengah. Shotgun sangat sulit untuk kamu gunakan pada jarak jauh.

Kedua, adalah kamu bisa menggunakan shotgun dengan menggunakan karakter dan pet yang sesuai dengan skills individu mereka. Hal ini bisa membantu kamu dalam menyesuaikan karakteristik dan stabilitas dalam permainan.

Nah yang terakhir adalah pada saat kamu menggunakan shotgun, ada beberapa opsi yang kamu pertimbangkan untuk menggunakan senjata jarak jauh seperti SMG atau Assault Riffle.

Shotgun Free Fire Terbaik

Shotgun FF Terbaik

Player Free Fire sangat menikmati menggunakan shotgun selain damagenya yang tinggi senjata ini sangat mudah untuk digunakan. Pastinya, sebelum kamu memilih senjata apa yang bisa kamu gunakan lebih baik lagi. Kamu harus mengetahui shotgun dari free fire.

Shotgun terbaik ff akan membuat gebrakan yang sangat baru untuk para player, senjata satu ini sangatlah unik dan mampu kamu gunakan sebagai senjata andalan. Untuk itu berikut ini ulasannya!

Spas 12

Spas 12

Pertama ada Spas – 12 bagi kamu player yang biasa by 1 on 1 sangat sulit menggunakan senjata yang satu ini. Karena untuk sekali tembak harus mengokang terlebih dahulu dan reloadnya cukup memakan waktu.

Nah, spas – 12 ini sangat pas bagi kamu yang bermain defensif dan ngendok di gloo wall. Karena menunggu lawan masuk dalam kawasan kamu. Meskipun damagenya sakit dibandingkan dengan senjata shotgun yang lain namun fire ratenya bisa terbilang cukup kurang untuk shotgun.

Namun Spas – 12 ini sangat baik untuk kamu gunakan pada late game. Karena pada saat late game lawan akan menggunakan banyak wall untuk melindungi team dan dia sendiri. Spas – 12 adalah gebrakan yang bisa kamu gunakan untuk menghancurkan wall tersebut.

Pastikan kamu memilih senjata yang satu ini dengan kepastian dan perecaya diri untuk melakukan dive dan flank ke lawan kamu.

Baca Juga : 5 Item Terbaik FF Max Untuk Dibeli Dengan Diamond

Mag – 7

Mag-7

Mag – 7 sangatlah langkah di beberapa map. Senjata ini memiliki damage yang lebih rendah dibandingkan shotgun yang lain tetapi fire ratenya cukup tinggi dibandingkan Spas 12. Kamu bisa menggunakan shotgun ini untuk memborbardir musuh.

Dari jarak jauh pun bisa digunakan meskipun peluru shotgun juga sering melebar dan tidak pas untuk digunakan jarak jauh. Seiring dengan berjalannya waktu Mag – 7 bisa menjadi salah satu senjata favorit yang bisa kamu gunakan.

Senjata yang satu ini sangat baik pada saat banyak lawan pada satu tempat yang bersamaan. Shotgun Mag-7 memiliki akurasi yang cukup akurat dan pastinya senjata yang satu ini menjadi pilihan shotgun ff terbaik yang bisa kamu gunakan di dalam game.

Karena yang sudah dikatakan sebelumnya. Fire rate sangat tinggi serta kamu bisa lebih menjangkau lawan pada jarak jauh. Magazines juga lebih banyak dengan Ammo 8.

M1014

M1014

Shotgun ini menjadi salah satu favorit dari para player karena memiliki jumlah skin yang banyak dan bagus serta cukup ringan dibawa dari shotgun yang lain.  Senjata ini memiliki damage yang cukup besar M1887 yang akan dibahas nanti. M1014 ini bisa kamu jadikan referensi paling baik untuk shotgun ff terbaik saat ini.

M1014 adalah shotgun dengan fire rate yang cukup tinggi. Kamu dapat melancarkan serangan 2-3 kali peluru dalam satu waktu. Hal ini menjadi salah satu opsi apabila kamu adalah seorang rusher dengan mekanik yang tinggi dan permainan agresif yang memukau.

Senjata ini sangat cocok bagi kamu kaum rusher yang sering melakukan dash ke arah musuh dengan mengoptimalkan skill dari karakter masing – masing player. Tidak perlu khawatir soal reload karena shotgun yang satu ini akan reload dengan sendirinya.

Manfaatkan senjata yang satu ini karena sangat cocok sekali untuk kamu dan team dalam bermain rush.

M1887

M1887

Selanjutnya ada M1887 yaitu shotgun puter yang memiliki damage yang cukup tinggi. Damage yang dihasilkan oleh senjata ini adalah 100.

Fire rate yang bisa menjadi masuk akal serta  akurasi dari shotgun yang satu ini adalah yang terbaik daripada shotgun yang lain.

Kamu sangat diunggulkan apabila ada team atau dari kamu sendiri menggunakan senjata M1887 ini. Karena senjata ini juga sangat efektif untuk digunakan bermain 1 vs 2.

M1887 sangat akurat dan bisa kamu gunakan. Selain memiliki damage yag tingi, shotgun ini cukup ringan untuk kamu gunakan sebagai senjata shotgun ff terbaik.

Minimalisirlah kesalahan – kesalahan yang dibuat karena apabila team lawan yang menggunakan senjata yang satu ini juga kita akan lebih kerepotan. Pastikan kamu bisa memaksimalkan M1887 ini dan mengandalkan gloo wall dan obstacle yang ada untuk menghindari musuh.

Baca Juga : Karakter FF Max Untuk Factory Challenge Maret 2022

M1873

M1873

Shotgun yang satu ini bisa dijadikan salah satu opsi bagi kamu dalam bermain free fire. Karena senjata ini memiliki damage yang cukup impresif serta ringan.

Shotgun ff terbaik yang terakhir ini adalah senjata yang sangat jitu dan sudah teruji oleh pro player. M1873 ini sangat mudah sekali mengarahkan kepala serta mudah untuk dieksplor.

Atur jarak kamu dengan lawan dan pastikan kamu mengenai sasaran kepala ataupun sekitar badan. Kamu juga disarankan agar tidak lebih untuk melakukan pergerakan yang tidak diperlukan karena nantinya akan sangat merugikan bagi kamu dengan team.

Senjata ini bisa mengeluarkan 2 peluru sekaligus dengan ammunisi yang cukup relevan. Sangat kurang karena attachment yang diberikan oleh garena juga sedikit untuk shotgun yang satu ini.

Nah, itulah shotgun ff terbaik yang bisa kamu gunakan. Pastinya shotgun memiliki ciri khasnya tersendiri dibandingkan dengan senjata yang lain.

Shotgun memiliki akurasi yang baik namun terkadang peluru yang dihasilkan menyebar. Tapi damage yang tinggi bukan menjadi penghalang untuk menjadi senjata ff favorit kamu!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!