5 Set Item yang Mirip Criminal Bundle FF 2022

Bundle Top Criminal FF

Ada beberapa set item yang sangat mirip dan langka seperti Criminal Bundle FF 2022. Apakah keren dan langka? Cek saja ulasannya di artikel ini.

Banyak pemain di Free Fire MAX yang fokus pada item Free Fire seperti skin. Bundel kostum muncul sebagai salah satu yang paling laris karena membantu individu menyesuaikan tampilan keseluruhan karakter dan mempersonalisasikannya.

Dengan setiap pembaruan, Garena telah menghadirkan banyak pakaian unik, beberapa di antaranya bahkan menyertakan fitur khusus. Meskipun demikian, beberapa koleksi lama, termasuk Criminal Bundle, masih menonjol sebagai yang paling berharga dan menarik yang dirilis.

Kamu dapat membaca untuk mengetahui tentang bundel langka lainnya yang mirip dengan Criminal Bundle. Artikel ini subjektif dan semata-mata mencerminkan pandangan penulis.

Daftar Item Seperti Criminal Bundle

Para pengembang telah merilis berbagai bundel menarik bagi pengguna untuk membuat profil mereka terlihat lebih gaya. Beberapa dari bundel ini tersedia di Elite Pass, sementara yang lain dapat dibeli melalui berlian. The Criminal Bundle adalah salah satu bundel yang paling populer dalam permainan.

Zombified Samurai

Criminal Bundle
Samurai

The Zombified Samurai adalah pakaian Samurai bertema merah yang dilengkapi dengan topeng bertanduk seperti setan dan rambut berwarna putih.

Kostum tersebut pertama kali muncul di server Free Fire Indonesia pada akhir 2018 dan telah ditambahkan kembali beberapa kali. Meskipun demikian, itu dianggap sebagai barang langka seperti Criminal Bundle.

Topengnya adalah salah satu daya tarik utama, dan bundelnya saat ini tersedia di acara Samurai yang akan berakhir pada 9 Juni 2022. Ini terdiri dari item berikut:

  • Zombified Samurai (Mask)
  • Zombified Samurai (Top)
  • Zombified Samurai (Bottom)
  • Zombified Samurai (Shoes) 

Bunny Warrior

Criminal Bundle
Bunny

Banyak pemain Free Fire MAX India akan mengumpulkan Bunny Warrior Bundle dengan kepala Bunny uniknya, yang sering digunakan oleh banyak pembuat konten. Pakaian itu menampilkan syal leher merah dan celana berwarna terang, membuatnya sangat menarik.

Bunny Warrior Bundle pertama kali diperkenalkan melalui event Draw a Bunny pada April 2019 dan selanjutnya muncul di server India pada Oktober 2019. Ini meliputi:

  • Bunny Warrior (Mask)
  • Bunny Warrior (Top)
  • Bunny Warrior (Bottom)
  • Bunny Warrior (Shoes) 

The Streets Bundle

Criminal Bundle
Street

Bundel Jalanan, juga dikenal di kalangan pemain sebagai Bundel Hip Hop dan mirip Criminal Bundle, adalah salah satu pakaian paling langka dalam permainan. Itu adalah bagian dari Free Fire Elite Pass kedua pada tahun 2018. Oleh karena itu, tidak banyak pemain yang memiliki bundel tersebut.

Pakaiannya meliputi topi dan bandana, sedangkan tema warna pink dan hitam dengan sepatu putih membuatnya sangat menarik. Banyak gamer menggunakan seluruh bundel, sementara yang lain menggunakan bagian atas dan kepala. Ini termasuk yang berikut:

  • The Streets (Head)
  • The Streets (Top)
  • The Streets (Bottom)
  • The Streets (Shoes) 

Blue Dino (Galaxy Dino)

Criminal Bundle
Dino

Blue Dino, juga dikenal di kalangan pemain sebagai Galaxy Dino, adalah bagian dari inkubator pertama di Free Fire bersama dengan lima pakaian bertema serupa lainnya. Karena ini adalah bagian dari lucky royale awal, tidak banyak gamer yang mendapatkannya karena harganya yang mahal.

Segera setelah dikeluarkan dari permainan, itu menjadi komoditas langka. Kostumnya hadir dalam warna biru tua bersama dengan tambalan bercahaya. Gamer hanya bisa memakainya sekaligus, tidak seperti pakaian lain di daftar ini.

Bundel Dino telah menjadi salah satu yang paling populer dan paling langka, seperti Criminal Bundle dan Cobra Rage. Mereka adalah bagian dari Dino Incubator pada Januari 2020 dan telah menjadi favorit penggemar sejak itu.

Paket Galaxy Dino adalah set pakaian yang paling dicari di antara enam opsi. Namun, tidak satu pun dari enam bundel Dino yang berhasil kembali ke game dengan benar.

Baca juga: 5 Bundle Free Fire Max Terbaik di Update OB34, Harus Beli!

Sakura

Criminal Bundle
Sakura

Pemain umumnya menyebut bundel yang tersedia di Free Fire Elite Pass pertama sebagai Bundel Sakura. Selama pass, pengembang memberikan item individual sebagai hadiah, dan set lengkap didasarkan pada tema Sakura atau Cherry Blossom.

Sekarang setelah Pass Musim 49, item di yang sebelumnya menjadi sangat langka. Selain itu, Topeng Oni dan Way of the Bushido (Atas) sangat bagus dan populer digunakan oleh pemain yang memilikinya. Bundel Sakura memiliki fitur berikut:

  • Oni Mask
  • Way of the Bushido (Top)
  • Bushido Bottom
  • Bushido Footwear

Pakaian karakter adalah salah satu item yang paling diinginkan di Garena Free Fire MAX karena menyediakan berbagai opsi penyesuaian kepada pengguna.

Pemain dapat membuat kombinasi unik menggunakan pakaian yang berbeda, sementara mereka juga dapat memperoleh set pakaian lengkap melalui Lucky Royale, toko, acara, dan banyak lagi. Banyak set pakaian termasuk yang paling langka dalam permainan.

Criminal Bundle dan Cobra Rage adalah dua bundel paling langka dan paling populer di Garena Free Fire MAX. Kedua set pakaian karakter itu unik dan sangat didambakan.

Baca juga: Cara Mendapatkan Moo Zoo Bundle FF dan Arctic Blue Bundle

Bundel Cobra Rage menawarkan warna bergantian dengan efek khusus, sedangkan set Kriminal adalah jumpsuit multi-warna yang telah menjadi favorit penggemar dan langka untuk waktu yang cukup lama.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!