5 Set FF Keren Sederhana, Tampil Lebih Menarik!

set ff keren sederhana

Free Fire MAX, game battle royale premium, memiliki grafik HD dan pembaruan rutin yang membuatnya sangat populer. Mekanik bertahan hidup yang kompetitif dan intens membuat pengalaman bermain game semakin imersif. Kamu juga bisa membuat set ff keren sederhana.

Pengembang telah memperkenalkan banyak pakaian berwarna-warni dalam bentuk bundel untuk membuat permainan lebih menyenangkan.

Hip Hop dan Cobra adalah dua set ff keren sederhana yang paling dicari dalam game. Item ini menawarkan pakaian Legendaris yang membuat karakter dan profil pemain menjadi lebih keren.

Rangkaian set ff keren sederhana dan skin Garena Free Fire MAX memungkinkan pemain untuk mengubah tampilan karakter dalam game mereka. 

Kamu dapat membeli/membuka karakter yang diinginkan dan menyesuaikan penampilannya dengan membeli berbagai skin dan pakaian. Selain itu, game ini juga menampilkan banyak bundel kostum (satu set pakaian lengkap).

Daftar Set FF Keren Sederhana 2022

Set ff keren sederhana memberikan tampilan yang layak dibanggakan untuk karakter dalam game pemain. Selain itu, kamu juga dapat mengacak pakaian/aksesoris bundel seperti atasan, bawahan, sepatu, dan lainnya untuk menciptakan kombinasi yang unik. Beberapa set pakaian juga menawarkan efek VFX yang menakjubkan, tetapi harganya paling mahal ratusan diamond.

Pemain dapat memperoleh bundel kostum di Free Fire MAX melalui berbagai cara. Mereka dapat menjelajahi bagian bundel dalam game, penukaran kubus ajaib, dan acara terbatas waktu untuk mendapatkan set pakaian yang diinginkan. Selain itu, beberapa bundel yang sangat langka dan mahal tersedia di subbagian Lucky Royale.

Pembaca dapat menemukan lima set ff keren sederhana teratas di artikel ini, yang dapat mereka peroleh pada bulan Juli 2022.

Cyber Bunny

set ff keren sederhana
Bunny

The Cyber ​​Bunny Bundle adalah salah satu set ff keren sederhana yang tampak paling futuristik dalam game. Ini menawarkan pakaian animasi yang mengkilap dan fitur lainnya, sementara telinga kelinci juga terlihat mengagumkan dengan kostumnya.

Bundel ini diperkenalkan di acara Treasure Vault pada April 2021 dan merupakan salah satu entri terbaru dalam daftar. Pemain bisa mendapatkan bundel dengan menghabiskan 2000-3000 diamond.

Skater Boy

set ff keren sederhana
Skater

Bundel Skater Boy adalah salah satu set ff keren sederhana paling keren dalam game Free Fire, dan pakaiannya dirancang dengan luar biasa. Sepatu skate memiliki animasi api yang keluar dari mereka, membuat tampilan keseluruhan bundel jauh lebih mencengangkan.

Pengguna dapat membelinya dari bagian bundel toko seharga 1499 diamond. Sebuah versi perempuan juga tersedia bagi mereka untuk membeli dan melengkapi untuk karakter perempuan.

Bundel Skater Boy adalah salah satu bundel dengan tampilan paling keren yang tersedia untuk pengguna Free Fire. Diharapkan untuk kembali dalam pembaruan Free Fire MAX yang akan datang. Fitur paling menarik dari bundel ini adalah sepatu roda animasinya, yang terlihat luar biasa.

Bunny Warrior

set ff keren sederhana
Bunny Warrior

Bundel Free Fire MAX terbaik ketiga seperti Cobra dan Hip Hop adalah Bundle Bunny Warrior. Bentuk pakaian yang kekar menarik banyak gamer untuk mendapatkannya. Wajah/topeng kelinci juga terlihat fantastis.

Itu tersedia di acara ‘Draw a Bunny’ dalam game. Bundel itu sekali lagi diperkenalkan di beberapa acara dan putaran keberuntungan bagi pemain untuk dibuka dan digunakan.

Sakura

set ff keren sederhana
Sakura

Sakura adalah salah satu bundel paling langka yang tersedia untuk pengguna di Free Fire MAX. Itu diperkenalkan di musim Elite Pass pertama, menjadikannya pemandangan yang sangat langka dalam judul.

Bundel tersebut dapat dilihat pada inventaris para gamer yang memainkan game tersebut sejak awal rilis. Menawarkan pakaian dan barang-barang lainnya berdasarkan tema Jepang.

Sakura Bundle adalah satu lagi yang banyak disukai oleh para gamer di Free Fire. Ini dia outfit pack yang ditunggu-tunggu oleh mereka yang ada di versi Free Fire MAX.

Bundel ini tersedia di musim pertama Elite Pass. Ketersediaan di musim Elite Pass awal ini telah membantunya menjadi sangat populer di antara para pemain di kedua game Free Fire.

Baca juga: 5 Bundel Incubator ff Terbaik yang Pernah Ada

Green Criminal

set ff keren sederhana
Green Criminal

Green Criminal adalah salah satu bundel MAX Free Fire paling terkenal. Ini sangat populer karena penampilannya yang menakutkan, terutama topengnya, dan pada awalnya diperkenalkan sebagai paket Green Criminal Bundle pada tahun 2018.

Namun, bundel tersebut menjadi sangat populer di kalangan pemain, dan Garena kembali meluncurkan bundel dengan lebih banyak warna di Bandit Squad Incubator pada tahun 2019. Orang-orang sangat menantikannya untuk comeback di acara mendatang.

Pemain Free Fire menganggap Green Criminal sebagai salah satu bundle paling langka sepanjang masa. Ini karena hanya beberapa pemain yang dapat menebusnya ketika diperkenalkan sebagai hadiah untuk acara dalam game pada tahun 2018.

Perlu dicatat bahwa pemain tidak dijamin hadiah utama dengan membuat jumlah putaran tertentu. Oleh karena itu, biaya pasti untuk mendapatkan bundel Green Criminal tidak dapat diperkirakan. Ini akan bervariasi tergantung pada pemain.

The Green Criminal Bundle adalah salah satu bundel pakaian paling langka dan paling keren di Free Fire. Pengguna sangat menantikannya untuk kembali di Free Fire MAX.

Baca juga: Cara Mendapatkan Bundle Plan Bermuda FF dan Burger Lad Bundle

Bundel ini baru-baru ini disediakan oleh pengembang di acara Raider Spin untuk perayaan Hari Jadi ke-4. Ini memiliki tema hijau dengan topeng menakutkan dan tersedia dalam inventaris beberapa gamer.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!