4 Set Armor Elden Ring Terbaik yang Wajib Kamu Dapatkan

Terdapat 4 set armor di gaem Elden Ring yang wajib kamu miliki, berikut daftarnya: 1. Carian Knight 2. Royal Remains 3. Fire Monk
Armor Elden Ring
Sumber: CBR

Menemukan set armor di game Elden Ring bukan hal yang mudah. Apalagi jika kamu baru bermain dan masih berada di fase early game. 

Sebab pada fase awal masih banyak wilayah peta yang belum bisa diakses. Padahal pada beberapa peta tersebut kamu bisa menemukan senjata seperti tombak dan set armor. 

Namun, perlu kamu tahu juga baik senjata maupun set armor bisa kamu dapatkan dengan membeli, mengalahkan musuh, dan masih banyak cara lainnya. 

Baca juga: Game Tentara Abad Pertengahan Terbaik di PC dan Konsol 2024

4 Daftar Set Armor Elden Ring 

Berikut adalah daftar Armor di Game Elden Ring lengkap dengan penjelasan cara mendapatkannya: 

Carian Knight Armor Set 

Carian Knight Set 
Sumber: Elden Ring Wiki Fandom

Set Armor di game Elden Ring ini cocok untuk kamu yang fokus dengan permainan mantra dan menggunakan senjata pedang. Untuk menemukan Carian Knight Set kamu bisa mendapatkanya di dungeon. 

Di peta Dungeon tersebut terletak di Akademi Rel Lucaria tepatnya di Lyona. Untuk memasuki Dungeon kamu memerlukan kunci Glimstone yang terdapat di sekitar tempat tersebut. 

Saat akan mengambil Glimstone kamu akan bertemu dengan seekor naga. Namun, setelah mengambil kunci kamu bisa langsung meninggalkan naga tersebut tanpa harus bertarung terlebih dahulu. 

Setelah itu kamu hany perlu menuju Akademi Rel Lucaria, masuk melalui gerbang yang terdapat di reruntuhan bangunan. Sesampainya di gerbang berwarna biru kamu tinggal menggunakan Glinstone Key. 

Apabila sudah berhasil masuk kamu akan dibawa menuju Liurnia of the Lakes. Kemduain berjalanlah menuju gereja di dalam akademi. 

Berlarilah menuju samping gedung sambil menghindari serangan zombie yang mengintai. Carian Knight Set sudah terpisah-pisah bagiannya. Akan tetapi kamu bisa menemukan seluruh bagian Armor di tempat yang berdekatan.  

Royal Remains Set 

Royal Remains Set Armor Elden Ring
Sumber: Youtube ESO

Armor Royal Remains mempunyai penampilan yang gelap, terbuat dari tulang, dan bagian helm armor ini menyerupai tengkorak. 

Untuk menemukan Royal Remains Set kamu perlu menuju wilayah Leona, Armor ini terletak di reruntuhan. Sesampainya di reruntuhan wilayah Leona lanjutkan perjalanan menuju barat, abaikan ketika melintas sungai yang dipenuhi kepiting raksasa. 

Armor ini memberikan ketahan yang baik dari serangan fisik yang mengenaimu. Royal Remains Set dapat memulihkan 2 Hp per detik ketika berada di bawah 18%. 

Armor set tersebut mempunyai pasif yang meredakan efek racun. Sehingga Royal Remains Set cocok sekali digunakan untuk menjelajah Seethewate Cave or Abandoned Cave yang penuh racun. 

Baca juga: Tanggal Rilis Elden Ring DLC Sebentar Lagi, Ini Platform Mainnya

Fire Monk Set

Fire Monk Set 
Sumber: Elden Ring Fandom

Armor ini tampak seperti pakaian biksu berwarna oranye lengkap dengan kerudung di bagian kepala, dan bula yang menyelimuti di bagian dada hingga leher. 

Fire Monk Set adalah pilihan terbaik untuk mempertahankan diri dari serangan sihir dan fisik. Untuk menemukan set armor ini kamu perlu mengunjungi kamp Lirnia, sekitar Benteng Laiedddi di wilayah Gunung Gelmir. 

Fire Monk Set bisa kamu dapatkan dari seorang seorang Fire Monks. Temukan mereka kemudian kalahkan sang Fire Monk dan ambil set armor miliknya. 

Leyndell Knight Set 

Leyndell Knight Set Armor Elden Ring
Sumber: Elden Ring Wiki Fandom

Leyndell Knight Set adalah armor di dalam game Elden Ring yang berwarna emas. Armor emas ini bisa kamu temukan di sekitar Leyndell, Ibukota Kerajaan.

Leyndell Armor dapat menahan serangan sihir dan fisik dengan sangat baik. Armor ini terbagi dalam empat bagian yaitu Helm, Chest Armor, Guantlets, dan Leg Armor. 

Kamu bisa menemukan Leyndell Knight Set di selatan Artists Shack di sekitar Sungai Liurnia. Selain itu kamu juga bisa mengambilnya dari para ksatria yang menjaga kerajaan Leyndell. 

Baca juga: 10 Mantra Elden Ring Paling Ampuh dengan Damage Tertinggi

Top Up game favoritmu atau beli produk digital lainnya dengan aman, murah, dan cepat hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!