5 Karakter Wanita Terbaik di Server FF Free Fire Juni 2022

manfaat bermain free fire di kehidupan

Kamu bisa menggunakan 5 karakter wanita terbaik  ini di server FF Free Fire Juni 2022. Mereka memiliki skill dan kemampuan yang sangat berguna dalam pertempuran.

FF Free Fire MAX adalah salah satu nama premium di genre battle royale. Grafis berkualitas tinggi dan dinamika yang menarik dari game ini membuat gim ini menonjol dari para pesaingnya.

Gamer dapat bermain dengan karakter dalam game yang berbeda, melengkapi hewan peliharaan, dan menggunakan berbagai senjata yang dapat diupgrade dengan fasilitas khusus.

Judulnya memiliki lebih dari 30 karakter dengan penampilan dan kemampuan yang unik. Pemain dapat memilih karakter favorit mereka untuk membelinya dengan berlian atau koin emas dan menghadapi lawan mereka. Karakter wanita terlihat lebih keren dan menawarkan keserbagunaan yang luar biasa kepada para pemainnya.

Buat karakter kamu makin kece dengan top up Free Fire (FF) kamu di VCGamers. Ingin bayar dengan Qris, ATM, bahkan di minimarket? Bisa!

Artikel ini membahas lima karakter wanita terbaik yang harus diperoleh pembayar di server FF Free Fire MAX Indonesia

Daftar Karakter Wanita FF Free Fire Terbaik

Steffie

FF Free Fire
Defense

Karakter Steffie menawarkan kemampuan Painted Refuge di judul FF Free Fire MAX. Skill ini membantu pengguna untuk membuat grafiti atau aura, yang mengurangi damage yang diterima oleh bahan peledak sebesar 15 persen dan dari peluru sebesar 5 persen pada level dasarnya. Skill tersebut hadir dengan masa cooldown selama 45 detik.

Pemain dapat meningkatkan atribut keterampilan dengan meningkatkan karakter ke level maksimalnya. Pada tingkat peningkatan maksimumnya, karakter dapat membantu mengurangi kerusakan yang diambil dari bahan peledak sebesar 25 persen dan peluru sebesar 10 persen. Skill ini bekerja selama 10 detik pada level maksimal.

Laura

FF Free Fire
Laura

Laura adalah salah satu karakter wanita berpenampilan paling keren di Free Fire MAX di server India. Karakter tersebut memiliki keterampilan yang mengesankan yang disebut Sharp Shooter. Pada level upgrade awal, akurasi peluru ditingkatkan sebesar 10 persen dengan mode scope-on.

Pemain dapat meningkatkan akurasi mereka hingga 35 persen dengan meningkatkan karakter ke tingkat peningkatan maksimumnya. Karakter tersebut sangat berguna bagi pemain yang berperan sebagai penembak jitu dalam tim.

A124

FF Free Fire
A124
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Karakter A124 adalah karakter yang cocok untuk pemain yang ingin mendorong peringkat mereka ke tingkat yang lebih tinggi. Keahliannya disebut Thrill of Battle dan berada di bawah genre skill aktif. Skill ini memungkinkan pengguna untuk mengubah 20 EP dalam 4 detik menjadi HP pada tingkat peningkatan awal.

Setelah meningkatkan karakter ke level maksimal, pemain dapat mengubah hingga 60 EP menjadi HP dalam waktu 4 detik. Skill tersebut memiliki masa cooldown 10 detik yang sangat membantu untuk menggunakan skill tersebut kembali. Karakter ini dihargai 499 diamond di toko.

Seperti karakter kemampuan aktif lainnya, A124 tidak memiliki banyak penggemar, tetapi dia masih dapat dianggap sebagai opsi yang layak dalam permainan.

Kemampuan “Thrill of Battle” miliknya untuk sementara meningkatkan tingkat konversi EP ke HP. Dengan demikian, gamer dapat mengkonversi sebanyak 20 EP ke HP dalam waktu empat detik.

Tak perlu dikatakan, peningkatan tingkat konversi sangat penting dalam pertempuran jarak dekat, ketika pemain menyerang musuh mereka.

Dasha

FF Free Fire
Dasha

Dasha juga merupakan karakter wanita yang hebat dan cocok untuk pemula dalam judul. Dia memiliki keterampilan pasif yang disebut Partying On, yang sangat berguna dalam mengendalikan recoil senjata yang berbeda dan kemampuan lainnya.

Dengan bantuan skill ini, pemain dapat mengurangi tingkat mundur maksimum dan penumpukan mundur hingga 6 persen pada tingkat peningkatan awal. Pengurangan recoil akan membantu pemain untuk menggunakan senjata dengan atribut yang lebih baik.

Kemampuan Dasha lainnya termasuk mengurangi kerusakan akibat jatuh hingga 30 persen dan waktu yang dibutuhkan untuk pulih dari jatuh hingga 60 persen.

Setiap kali pemain jatuh dari gedung atau struktur, mereka mengalami kehilangan HP yang signifikan yang mungkin terbukti menjadi kemunduran jika mereka terjebak dalam situasi pertempuran.

Namun, Dasha datang untuk menyelamatkan dalam situasi seperti ini saat dia membantu mengurangi kerusakan akibat jatuh dan waktu pemulihan.

Kemampuannya memotong kerusakan jatuh dan waktu pemulihan masing-masing sebesar 30 persen dan 60 persen. Selain itu, ia juga mengurangi recoil minimum dan tingkat penumpukan recoil sebesar 6 persen.

Baca juga: 5 Kelebihan Karakter Dasha Free Fire, OP Di Clas Squad!

Xayne

FF Free Fire
Xayne

Xayne adalah salah satu karakter wanita terbaik yang tersedia untuk pemain di server Free Fire MAX India. Karakter tersebut memiliki skill yang sangat mengesankan bernama Xtreme Encounter.

Skill ini memungkinkan pengguna untuk mendapatkan 80 HP sementara pada level upgrade awalnya. Jumlah ekstra HP yang diterima sangat membantu dalam baku tembak untuk pemain.

Selain HP ekstra, pemain juga mendapatkan peningkatan kerusakan pada dinding gloo dan perisai. Pemain dapat membeli karakter Dasha untuk 499 diamond dari toko dalam game.

Daftar ini subjektif dan semata-mata mencerminkan pandangan penulis. Jadi, jika kamu memiliki pendapat sendiri, silahkan tulis di kolom komentar.

Game Battle Royale seperti Garena FF Free Fire MAX menguji keahlian para gamer dalam hal gerakan dan bidikan sambil memberikan lingkungan medan perang yang seimbang. Namun, kemampuan karakter FF Free Fire MAX menghadirkan elemen seperti RPG ke penembak BR sekaligus menambah sensasi.

Meskipun kontes menjadi pay-to-win jika pemain tidak cukup terampil, nasib akhir pertandingan masih ditentukan oleh strategi yang mereka gunakan.

Baca juga: Xayne, Shirou Vs Maro, Siapa yang Lebih Baik di Mode Rank?

Oleh karena itu, bahkan jika karakter seperti Alok, Wukong, K, dan Skyler memiliki kemampuan untuk mengalahkan lawan, seseorang harus menggunakan kemampuan yang sesuai dengan gaya bermain mereka.

Add a comment