Serba – Serbi Hero Aldous yang Kamu Harus Ketahui!

Aldous

Aldous adalah salah satu figther terkuat yang bisa dijadikan opsi pada saat late game. Kamu bisa mengumpulkan stack untuk damage yang lebih besar dan mengalahkan musuh dengan mudah. Pada Mobile Legeends : Bang Bang hero ini sangat menjadi ancaman bagi beberapa marksman dan juga assassin karena critical damage yang dihasilskan cukup tinggi.

Hal tersebut pastinya menjadi salah satu senjata utama yang bisa dijadikan opsi untuk menaklukan musuh. Kamu bisa menggerakan seluruh skill dari hero yang satu ini. Untuk lebih lanjutnya berikut ini overview dari hero aldous.

Baca Juga : Tips Gameplay Irithel Terbaik di Mobile Legends 2022

Overview Aldous

Aldous

Sebelum melanjutkan ke build dari hero yang satu ini. Role hero ini adalah figther bisa digunakan pada offlaner maupun jungler. Hero ini sangat efektif namun memerlukan waktu agar item dan stacknya terkumpul. Berikut ini skill yang harus kamu ketahui.

Passif TRANSFORM – Setelah setiap 2 serangan, 100% kerusakan yang diberikan oleh serangan Dasar Aldous berikutnya akan diubah menjadi perisai yang bertahan selama 3 d. Efek perisai aktif setiap 5 detik.

1 SOUL STEAL – Aldous mengeluarkan energi batinnya untuk memperkuat Basic Attack-nya, memberikan 100 (+100% Total Physical ATK) poin Physical Damage. Jika serangan ini menghilangkan hero musuh atau unit non-hero, Aldous akan mendapatkan 10/2 tumpukan Soul Steal. Setiap tumpukan meningkatkan kerusakan pembunuhan ini sebesar 8 poin secara permanen.

Saat menyerang Minion atau Creep, damage dari Basic Attack yang diperkuat meningkat 300%. Aldous mendapat tambahan 1 tumpukan dari Soul Steal saat unit non-pahlawan musuh mati dalam jarak tertentu.

2 EXPLOSION – Aldous mengambil posisi bertahan dan menorehkan semua Serangan Dasar, mengurangi 50% kerusakan yang dia terima. Berlangsung 2 detik. Saat membatalkan kuda-kuda bertahan secara manual atau kuda-kuda berakhir, ia memberikan 100 (+20% Total Physical ATK) hingga 200 (+40% Total Physical ATK) poin Kerusakan Fisik ke unit musuh di dekatnya dan men-stun mereka selama 0,5 d-1 d. Waktu stun dipengaruhi oleh durasi sikap bertahan.

Ultimate CHASE FATE – Aldous mendapatkan penglihatan semua musuh selama 5 detik. Selama ini, jika Aldous menggunakan skill ini untuk kedua kalinya, dia bisa berlari ke arah hero musuh. Saat Aldous mengenai hero musuh tersebut, dia akan memberikan Physical Damage setara dengan 400 (+100% Total Physical ATK) ditambah 10% dari Max HP target dan membuat lawan ter-knock kembali selama 1 d.

Baca Juga : Hero Counter Kimmy Terkuat di Mobile Legends 2022

Build Hero Aldous

Build dari fighter yang satu ini bisa dijadikan salah satu referensi kamu dalam mengupas tuntas musuh di Land Of Dawn. Saat ini, kamu bisa menyesuaikan skill maupun individu agar lebih menarik kembali. Pada dasarnya, Hero yang satu ini bagus untuk dijadikan jungler namun opsi yang VCGamers gunakan adalah hero ini bisa menjadi senjata utama di Sidelane. Berikut ulasan lengkapnya!

Spell

Flicker
Flicker

Spell terbaik untuk hero yang satu ini adalah flicker. Karena fighter ini tidak mempunyai skill escape yang cukup baik. Spell ini mampu dikombinasikan untuk menekan musuh ataupun kabur dari musuh. Sehingga, salah satu spell yang paling aman untuk digunakan oleh Aldous.

Emblem

emblem natalia custom assassin 5

Emblem Assassin dengan tallent diatas merupakan salah satu referensi yang bisa kamu gunakan untuk menjatuhkan musuh. Karena Emblem Assasin ini memiliki damage yang tinggi terutama pada Damage Critical yang satu frekuensi dengan hero fighter yang satu ini.

Tough Boots

Fanny Ice Hunter's Tough Boots.jpeg

Untuk mengurangi cool down, crowd control, dan magical defense yang baik. Tough Boots adalah salah satu item wajib dari Aldous yang harus kamu pilih. Karena memiliki 40 tambahan movement speed. Serta Magical Defense yang baik.

Endless Battle

true damage mobile legends endless battle

Endless Battle ini sangat wajib untuk menjadi salah satu item untuk hero late game seperti Aldous. Karena hero yang satu ini mempunyai agresi yang cukup apik daripada figther yang lain.

Melakukan inisiasi yang cukup mengerikan dengan mendapatkan tambahan Physical Attack sebesar +65, Mana Regen dengan +5, Tambahan HP +25-, Cooldown Reduction sebesar 10%, 5% Movement Speed dan Physical Lifesteal sebesar 10%

War Axe

War Axe oke

War Axe ini adalah item attack yang berkedok dengan defense. Karena memiliki tambahan +550 HP dan Physical Attack yang cukup sebesar +55, dan Cooldown Reduction 10%. Namun pasif pada saat bertarung menggunakan hero ini bisa meningkatkan damage per unit sangat sinkron dengan Skill 1 dari Aldous.

Brute Force Breastplate

Brute Force Beastplate

Item defense yang pastinya sangat dibutuhkan oleh initiator untuk melakukan dive adalah Brute Force. Dengan tambahan HP sebesar 770 dan Physical Defense 45. Kamu bisa meningkatkan kinerja hero yang satu ini dengan lebih brutal lagi.

Immortality

Immortality

Untuk menyelamatkan hero Aldous dalam gempuran dari lawan adalah item ini. Bisa membangkitkan hero yang sudah mati serta memiliki 800 tambahan HP yang cukup sepadan dengan Physical Defensenya. Hal tersebut bisa disajikan lebih mantap lagi pada saat kamu lebih terampil kembali dalam melakukan inisiasi.

Malefic Roar

Malefic Roar

Malefic Roar adalah kunci dari semua serangan dari hero fighter ini. Memiliki pasif unik yang sinkron juga dengan skill 1 dari Aldous. Atribut yang diberikan sama halnya dengan skill 2 dari hero yang satu ini. Kamu bisa melakukan dive langsung ke hero yang tipis seperti Assassin dan Marksman hanya dengan sekali pukul namun itu juga perlu stack yang cukup banyak kisaran 250.

Baca Juga : Hero Counter Eudora Terkuat di Mobile Legends 2022

Strategi Aldous

Aldous

Akan jauh lebih baik untuk kamu bermain aldous dengan menerapkan tips dan trik yang memukau. Kamu lebih sering melakukan dive dan dari awal hingga late game. Ikuti tips gameplay bermain aldous berikut ini.

  • Jauh lebih baik untuk bertani dan mendapatkan tumpukan terlebih dahulu di awal permainan.
  • Selalu last hit creep dan monster hutan untuk ditambahkan ke tumpukannya.
  • Skill 2 memberi kamu peningkatan kecepatan gerakan yang dapat kamu gunakan untuk mengejar musuh atau melarikan diri dari mereka.
  • Kamu dapat menggunakan Skill 2 untuk menara dive karena kamu akan menerima pengurangan kerusakan dari menara saat keterampilan ini diaktifkan.
  • Setelah mencapai level 4, Kamu sekarang dapat membantu jalur lain dengan Ultimate.
  • Sebaiknya gunakan Ultimate kamu untuk hero squishy dan hero dengan health yang rendah.
  • Figther satu ini juga dapat menggunakan Ultimate-nya hanya untuk memeriksa posisi mereka di peta.
  • Figther ini akan semakin kuat di late game karena pasif stack-nya.
  • Aldous dapat membatalkan Ultimate jika kamu merasa terlalu berlebihan.
  • Kamu juga dapat menggunakan Ultimate-nya untuk melarikan diri karena dia kebal terhadap CC saat melakukannya.
Baca Juga : Tips Gameplay Kimmy Terbaik di Mobile Legends 2022

Counter Hero Aldous

Skin Collector Aldous – Realm Watcher

Setiap kelebihan di hero tersebut pasti ada kekurangan yang cukup berarti. Counter Aldous ini bisa dijadikan kamu saat kamu bertemu dengan player aldous. 3 Hero ini bisa dijadikan salah satu opsi untuk menaklukan hero fighter yang satu ini.

Hero yang cukup komperhensif serta sangat mudah diserang oleh mage. Berikut ini adalah ulasan yang harus kamu ketahui!

Lunox

Counter Edith MLBB

Hero pertama yang bisa dijadikan counter adalah lunox. Dengan dreamsnya pastinya akan menjadi salah satu kelemahan dari hero fighter tersebut. Memiliki magical damage yang cukup tinggi serta tidak bisa dibendung oleh aldous.

Kamu bisa melakukan inisiasi juga dengan menggunakan hero mage yang satu ini. Bisa juga berhadapan langsung dengan aldous pada saat di offlane. Kunci mapnya sehingga aldous tidak memiliki stack yang cukup.

Franco

Hero Tank ML Terbaik

Tank yang bisa kamu ambil adalah franco. Franco ini hero yang cukup impresif. Mengingat Aldous ini sangat lemah dengan hero crowd control. Ultimate franco bisa dipilih untuk mendobrak gaya inisiasi dari hero figther tersebut. Tank yang satu ini bisa menjadi salah satu opsi pada saat team kamu sedang tidak memiliki roamer yang andil dalam melibatkan stun.

Melisa

Gameplay Melissa

Hero marksman yang satu ini bisa dijadikan salah satu upaya pencegahan ultimate inisiasi dari Aldous. Biasanya marksman sangat lemah dengan aldous. Namun, hal tersebut tidak berlaku dengan melisa. Karena memiliki damage yang tinggi serta ultimataenya bisa menghindari hero haram yang satu itu.

Baca Juga : Kelebihan dan Kekurangan Paquito Mobile Legends

Kesimpulan

Hero yang satu ini bisa dijadikan opsi bagi kamu dalam bermain di Ranked. Namun, hero aldous sangatlah rentan dengan hero CC dan juga mage yang burst damagenya tinggi. Kamu bisa menggunakan hero fighter tersebut pada saat late game.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!