Sensitivitas FF MAX Terbaik Untuk Headshot Maksimal April 2022

cara bermain ff yang benar

Agar bisa mendapatkan headshot secara maksimal, silahkan baca artikel ini. Karena hari ini, VCGamers akan membahas sensitivitas FF Max terbaik untuk April 2022.

Menguasai dan menyempurnakan skill gunplay diperlukan untuk maju ke level selanjutnya di Free Fire MAX. Meskipun setiap senjata memiliki damage yang berbeda, headshots adalah cara terbersih dan tercepat untuk menjatuhkan lawan sambil mengambil damage paling kecil.

Mendapatkan pengaturan sensitivitas FF Max yang benar adalah langkah pertama untuk mendapatkan konsistensi dalam memukul lebih banyak headshots.

Meskipun ini subjektif dan bergantung pada beberapa faktor, termasuk perangkat yang digunakan, kecenderungan umum di masyarakat adalah menetapkannya pada skala yang lebih tinggi.

Pengaturan Sensitivitas FF MAX Untuk Headshots

Sensitivitas FF MAX
FF

Pengaturan dalam game sama pentingnya dengan strategi gameplay dalam penembak BR seperti Garena Free Fire MAX. Pengaturan sering mempengaruhi keterampilan gerakan dan kemampuan pemain untuk menggunakan senjata.

Oleh karena itu, penyesuaian sistem yang optimal akan memungkinkan pengguna mendapatkan manfaat yang maksimal. Seseorang dapat mengubah pengaturan tampilan, sensitivitas, dan HUD.

Headshot adalah salah satu cara terbaik untuk membunuh. Pemain dapat mengeksekusi musuh mereka dengan mudah dengan cara yang paling memuaskan.

Latihan dan penyesuaian sensitivitas menjadi penting bagi pengguna untuk sering melakukan headshot selama pertandingan. Sensitivitas yang dioptimalkan akan memungkinkan pengguna untuk mengontrol bidikan dan mundur secara efisien.

Hal ini hanya pengaturan sensitivitas FF Max yang disarankan, dan kamu harus menyesuaikannya agar sesuai dengan preferensi kamu sendiri. Kamu bahkan dapat melampaui dan melampaui batas-batas ini jika kamu merasa lebih percaya diri melakukannya.

Kamu perlu meningkatkan pergerakan garis bidik mereka saat membidik. Oleh karena itu, kamu harus meningkatkan sensitivitas setiap opsi yang tersedia di menu pengaturan.

  • General: 90 – 100
  • Red Dot: 85 – 95
  • 2x Scope: 75 – 85
  • 4x Scope: 75 – 85
  • Sniper Scope: 65 – 75
  • Free Look: 80 – 90

Kamu dapat mengatur sensitivitas FF Max dan latihan di pulau pelatihan untuk menyempurnakannya lebih lanjut. Nantinya, kamu dapat memasuki beberapa game tanpa peringkat sebelum masuk ke mode peringkat.

Selain itu, disarankan agar pengguna tidak terus-menerus mengubah sensitivitasnya karena tidak akan memberikan hasil tetapi juga berdampak negatif, karena perlu waktu untuk beradaptasi dengan yang tertentu.

Langkah-langkah untuk mengubah pengaturan sensitivitas FF MAX;

Sensitivitas FF MAX
Sensi FF

Kamu dapat mengikuti langkah-langkah yang diuraikan di bawah ini untuk mengubah pengaturan sensitivitas dalam game dengan cepat:

  • Buka bagian pengaturan di Free Fire MAX dengan mengklik opsi roda gigi di sudut kanan atas.
  • Pilih tab Sensitivitas dari berbagai opsi dan sesuaikan pengaturannya.
  • Kamu bahkan dapat mengatur ulang pengaturan ke default dengan satu klik.

Sensitivitas FF Max yang lebih tinggi juga membuatnya cukup menantang untuk mengontrol recoil. Oleh karena itu, pemain dapat mempertahankan pengaturan awal lebih tinggi tetapi menjaga 4x dan sniper pada tingkat yang lebih mudah diatur.

Kamu harus memperhatikan bahwa pengaturan ini berguna ketika mereka menggunakan tempat latihan untuk mengujinya. Mereka dapat mencoba senjata yang berbeda untuk memahami pola recoil.

Berlatih dalam mode pelatihan dan bekerja keras dalam pertandingan Free Fire MAX akan membantu pemain menyempurnakan permainan mereka. Selain itu, kamu akan dapat memukul headshots lebih sering.

Tips Untuk Lebih Banyak Headshot

Sensitivitas FF MAX
FF

Tidak ada pengganti lain untuk latihan yang teratur dan konsisten. Gamer dapat melatih bidikan mereka dalam jangkauan dengan target dummy dan menuju ke zona pertempuran di pulau pelatihan untuk mendapatkan pengalaman seperti pertandingan.

Selain itu, pengguna harus berpengalaman mengeksekusi drag headshots dengan SMG dan Assault Rifles karena ini akan memungkinkan gamer untuk mendapatkan kill dengan cepat. Inti dari trik ini adalah pemain harus menyeret tombol api mereka ke arah kepala musuh, mengunci crosshair di kepala dan mengamankan kill yang mudah.

Pemain di level yang lebih tinggi bahkan dapat berlatih memukul satu ketukan dengan senapan dan Desert Eagle, tetapi itu membutuhkan banyak latihan.

Selain menyesuaikan sensitivitas FF Max, pemain dapat mengubah tata letak HUD game. Free Fire MAX memungkinkan pengguna untuk menghapus tombol yang tidak perlu sambil mengubah penempatan tombol sesuai genggaman.

Baca juga: Karakter Terbaik Untuk  Sniper Free Fire, Pasti Headshot!

Kamu juga harus ingat bahwa menguasai skill dalam game seperti Free Fire MAX dapat memakan waktu. Oleh karena itu, kamu harus bersabar saat berlatih dalam permainan.

Kamu harus menghindari penggunaan peretasan headshot (aimbot) untuk mengurangi kesulitan dalam permainan. Penggunaan mod hack headshot dapat mengakibatkan penangguhan akun permanen.

Gerakan ini menghasilkan bidikan otomatis ke kepala, memberikan pembunuhan instan dengan headshot otomatis. Teknik ini tidak terlalu sulit untuk dikuasai dan dapat dengan mudah dilakukan dengan sedikit latihan di tempat latihan.

Pengaturan sensitivitas auto headshot unik untuk pemain, dan pengaturan ini mungkin berbeda dalam penggunaan untuk setiap pemain. Pengaturan sensitivitas dapat diubah sesuai dengan preferensi pemain.

Sangat disarankan untuk mengatur sensitivitas yang disebutkan di atas dan mengasahnya di arena pelatihan atau di sesi latihan bersama teman-teman untuk menguasai skill.

Baca juga: Cara Naik Rank Dengan Mudah di Clash Squad FF Max 

Nah, itulah tadi beberapa cara untuk mengatur sensitivitas FF Max untuk mendapatkan headshot dengan mudah pada bulan April 2022. 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!