5 Senjata Paling Bagus di Valorant Episode 4 Act 3

Skrim

Valorant Episode 4 Act 3 terdapat beberapa senjata yang terbaik dan paling bagus untuk kamu gunakan. VCGamers sudah merangkum 5 yang terbaik.

Pemain Valorant Episode 4 Act 3 yang mencari senjata terbaik untuk digunakan dan yang mereka perlukan untuk tidak dibeli dalam taktik Riot Games telah mendarat di tempat yang tepat.

Mempelajari tentang senjata terbaik yang harus dan tidak boleh mereka beli dalam ronde di mana ekonomi tim sedang dalam krisis dapat memutuskan antara menang dan kalah.

Pengguna Valorant Episode 4 Act 3 terbaik tahu tentang senjata api paling kuat dan statistik mereka dan kapan mereka perlu dibeli. Memilih senjata yang tepat dan mengasahnya dalam perjalanan menuju penguasaan adalah bagian integral dari peningkatan peringkat di Valorant Episode 4 Act 3.

Beberapa senjata di Valorant Episode 4 Act 3 memiliki yang setara dengan Counter-Strike, karena Riot mengembangkan senjata ini dengan masukan dari banyak mantan profesional CS. Meski begitu, ada beberapa perbedaan penting dalam penanganan dan nuansa semua senjata.

Jika gamer belum pernah memainkan penembak gaya Counter-Strike sebelum ini, itu semua mungkin terasa sangat baru bagi mereka.

Gudang senjata Valorant Episode 4 Act 3 cukup besar, dan judulnya menawarkan permainan tembak-menembak terbaik. Penting untuk mengetahui senjata apa yang harus dibeli di awal setiap putaran. Mungkin menakutkan bagi pemula untuk mencoba semua senjata ini dan mempelajarinya.

Di Valorant, individu harus mengendalikan ekonomi mereka untuk berhasil. Di babak pertama, mereka hanya mampu membeli pistol. Dari babak ini dan seterusnya, sangat penting untuk memiliki tim dan ekonomi individu untuk memaksimalkan keuntungan.

Pemain juga harus mencoba dan menghancurkan ekonomi tim musuh dengan cara menabung atau membelanjakan, tergantung seberapa baik kinerja tim di setiap putaran. Mereka kehilangan semua senjata yang mereka beli di awal ronde jika mereka kehilangannya, membuatnya semakin penting untuk membeli senjata dengan hati-hati.

Daftar Senjata Paling Efektif di Valorant Episode 4 Act 3

Vandal

Valorant Episode 4 Act 3
Vandal

Menurut banyak gamer profesional, Vandal adalah senapan serbu terbaik dalam gim ini karena dapat menghasilkan tembakan mematikan dari jarak berapa pun. Ini adalah jawaban Valorant untuk AK-47 Counter Strike yang menjadikannya senjata pilihan jika pengguna memiliki ekonomi yang dibangun.

Recoil Vandal cukup mengingatkan pada AK-47 dari Counter-Strike, karena cukup ekstrim. Tidak ada pertanyaan untuk mengendalikan recoil setelah beberapa peluru keluar dari moncongnya.

Vandal adalah pilihan yang sangat baik bagi mereka yang memiliki akurasi tepat, tetapi itu akan menghukum siapa pun yang tidak akurat dengan tujuan mereka. Ini adalah senjata yang layak untuk lawan satu ketukan dengan headshot brutal, tetapi gagal saat melibatkan banyak musuh.

Operator

Valorant Episode 4 Act 3
Operator

Operator di Valorant, sangat mirip dengan rekan Counter-Strike-nya, AWP, dapat menghabisi musuh dari jarak berapa pun. Sebagian besar waktu, tembakan tubuh sudah cukup untuk membunuh mereka.

Meskipun mungkin tampak terlalu kuat, itu adalah senjata yang cukup rumit untuk ditangani oleh pemula. Operator juga merupakan senjata api paling mahal di gudang senjata Valorant, menjadikannya keputusan yang sulit, terutama ketika ekonomi sedang ketat.

Jika ekonomi bukan masalah atau jika itu di tangan pemain yang tepat, tidak ada senjata lain yang dapat mengamankan kemenangan mudah sebagai Operator. Ini adalah senjata terbaik untuk melengkapi pemain senapan serbu dalam tim, dan Operator membuat sisinya cukup seimbang.

Performanya buruk pada jarak dekat, dan no-scope legendaris sulit didapat saat ditandingkan dengan musuh yang cakap.

Phantom

Phantom
Phantom

Phantom di Valorant Episode 4 Act 3 sangat mirip dengan M4 dari Counter-Strike, yang sangat akurat dengan semprotan senjata dan recoil. Burst fire adalah cara untuk menggunakan senjata ini, karena beberapa tembakan ke kepala atau dada sudah cukup untuk menyelesaikan pekerjaan.

Ini adalah senapan serbu yang digunakan saat menghadapi banyak musuh, karena pengguna dapat dengan mudah mentransfer semprotan senjata di antara banyak musuh.

Kapasitas majalah adalah 30, yang sedikit lebih besar dari Vandal, dan ini membantu melibatkan banyak lawan. Senjata ini adalah impian untuk ditangani karena recoilnya minimal dibandingkan dengan senapan serbu lainnya di gudang senjata judul.

Phantom adalah senjata api yang ideal untuk digunakan saat menyerang musuh pada jarak pendek hingga menengah.

Spectre

Valorant Episode 4 Act 3
Spectre

Spectre adalah SMG pilihan di Valorant Episode 4 Act 3 dan cukup membantu dalam putaran soft-eco. Gamer dapat menggunakannya untuk mengubah gelombang pertempuran melawan senjata yang lebih mahal dalam daftar karena keefektifannya.

Ini adalah senjata api yang sangat baik untuk serangan hiper-agresif dan bentrokan jarak pendek dan sangat berguna di peta dengan area kecil yang berisi.

Ini lebih mahal daripada SMG lainnya, tetapi itu diimbangi dengan akurasi luar biasa yang diberikannya. Spectre memberikan lebih banyak kerusakan headshot daripada Stinger.

Cara terbaik untuk menggunakan senjata api ini adalah dalam tembakan pendek 3 putaran yang ditujukan ke kepala lawan. Ini juga memiliki tingkat api yang lebih rendah tetapi memiliki jangkauan yang lebih luas sebagai hasilnya.

Baca juga: Jadwal dan Informasi Lengkap VCT Valorant 2022

Sheriff

Valorant Episode 4 Act 3
Sheriff

Senjata ini terasa seperti Deagle dari Counter-Strike, dan cukup mirip, ia dapat mengalahkan musuh dari jauh dengan headshot, bahkan jika yang terakhir memiliki armor.

Sheriff sama sekali bukan senjata pemula, karena butuh banyak latihan untuk memahaminya. Meski begitu, mendapatkan headshot pada musuh yang terampil bisa sangat sulit.

Jika pemain memiliki tujuan yang lebih baik, ini adalah senjata pilihan. Meskipun Sheriff adalah pistol yang cukup mahal untuk digunakan, ia memiliki pukulan. Penetrasi dinding pada senjata api ini cukup tinggi, meskipun laju tembakannya kecil.

Baca juga: Rekomendasi Skin Terbaru Valorant, Dijamin Makin Cakep!

Ini adalah salah satu senjata terbaik untuk putaran ekonomi dan cukup berguna bagi smurf untuk melenturkan skill mereka di kurung bawah.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!