Senjata Terbaik Untuk Bermain di Mode TDM PUBG Mobile Indonesia

TDM PUBG

PUBG Mobile Indonesia memiliki beberapa mode permainan di mana kamu dapat bermain selain mode Battle Royale. Salah satu mode permainan tersebut adalah mode Team Deathmatch (TDM) yang memberimu pengalaman serba cepat. Mode TDM PUBG juga biasa digunakan beberapa player sebagai tempat latihan bertempur.

Mode TDM PUBG berdurasi sepuluh menit, dan dua tim yang terdiri dari empat player masing-masing bertarung untuk menjadi yang teratas.

Mode TDM PUBG ini menuntut kamu untuk memiliki refleks, bidikan akurat, dan pemahaman senjata yang baik agar berhasil dalam pertempuran.

Top Up UC PUBGM di VCGamers sekarang agar kamu bebas mengekspresikan #gamingyourway dengan skin impian kamu!

Artikel ini akan fokus pada senjata terbaik untuk mode TDM PUBG. Jadi, kamu harus menyimaknya hingga akhir laman.

5 Senjata Terbaik di Mode TDM PUBG Mobile

PUBG Mobile menghadirkan banyak sekali senjata untuk kamu gunakan. Semakin banyak senjata, kamu mungkin akan semakin bingung menentukan senjata terbaik. Oleh karena itu, pembahasan ini penting untuk kamu simak. Berikut adalah senjata yang disarankan untuk menang di Mode Team Death Match PUBG Mobile.

Assault Rifle Loadout

Attachment M416 PUBG Mobile

Mode TDM PUBG mengharuskan kamu untuk bermain lebih dekat dengan player musuh. Dalam mode PUBG ini, senjata AR menjadi senjata favorit para player. Senjata AR unggul dalam jarak dekat karena angka damage dan laju tembakannya yang tinggi.

Ada banyak opsi AR untuk kamu pilih di PUBG Mobile. Beberapa di antaranya yang mungkin dipertimbangkan oleh banyak player dalam mode TDM PUBG adalah M416, SCAR-L, AKM, atau Groza. Dari empat senjata tersebut memiliki reload yang cukup cepat, dibandingkan dengan AR lainnya.

Senjata SMG

Kriss-Vector

Kebanyakan dari kamu mungkin lebih menyukai senjata SMG karena tingkat tembakannya yang tinggi dan jumlah damage yang cukup mengesankan. Sama seperti AR, senjata tipe ini unggul dalam skenario pertempuran jarak dekat jika dioperasikan dengan benar.

Di mode TDM PUBG, beberapa SMG terbaik yang dapat kamu pilih dalam masalah reload cepat adalah UZI, UMP45, PP-19 Bizon, dan Vector. Seperti yang kamu tahu, senjata kelas SMG memiliki tingkat reload tercepat di game PUBG. Tentu saja yang kami sebutkan tadi sangat cocok untuk kamu gunakan untuk bertempur cepat pada Mode TDM PUBG Mobile.

Senjata Sniper Rifle

m249
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading
Scroll to continue reading

Mode TDM PUBG adalah tempat yang bagus untuk memoles skill menembak dan mendapatkan kill dengan cukup banyak.

Kamu yang suka menembak jarak jauh di PUBG Mobile Indonesia dan mode permainan serba cepat seperti TDM adalah tempat yang bagus untuk memamerkan bakat menembak kamu itu. Kamu dapat menggunakan Kar-98 atau M24 sebagai senjata utama karena menawarkan keunggulan “one shot one kill”.

Senjata DMR

SKS PUBG Mobile

DMR adalah senjata pilihan yang bagus untuk pertarungan jarak jauh dan menengah. Namun, akan sulit untuk menggunakan DMR dalam pertarungan jarak dekat karena kecepatan tembakannya yang lambat. Jika kamu mencari reload DMR yang bagus, kamu dapat menggunakan SKS, Mini-14, SLR, atau QBU.

Baca juga: 5 Shotgun PUBG Mobile Paling Sakit, Nomor Satu One Shot One Kill!

Senjata LMG

dp-28

Light machine guns atau LMG adalah kelas senjata yang sangat baik dengan kapasitas amunisi tinggi dan damage yang layak kamu gunakan. Namun, kamu harus berhati-hati saat menggunakannya karena stabilitasnya tidak bagus jika dibandingkan dengan AR atau SMG.

Di PUBG Mobile Indonesia, hanya ada dua senjata di kelas ini, yaitu DP-28 dan M249. Kedua senjata ini bisa kamu gunakan di mode TDM PUBG. Selain jumlah peluru yang sangat banyak daripada senjata jenis lainnya, LMG juga sering disebut sebagai senjata yang cukup kuat untuk menghabisi musuh.

Senjata ini memiliki damage hingga 49 (DP-28) dan damage sebesar 44 (M249). Dengan damage yang cukup besar dan waktu reload yang singkat, senjata ini sebenarnya sangat efektif untuk menghabisi musuh. 

Baca juga: Inilah 5 Trik Bermain Solo vs Squad PUBG Mobile, Auto Bantai Satu Squad!

Itu saja beberapa senjata yang cocok untuk digunakan di mode TDM PUBG Mobile Indonesia. Kecepatan reload menjadi hal penting dalam mode TDM di game PUBG.

Add a comment