6 Senjata Terbaik FF yang Harus Digunakan Edisi Mei 2022

cara bermain ff yang benar

Bulan baru telah tiba, dan ada 6 senjata terbaik FF yang harus digunakan untuk edisi Mei 2022. Apa sajakah senjata paling berdamage yang bisa digunakan? Cek laman ini untuk mengetahuinya.

Ada beragam senjata yang bisa gamer gunakan untuk mengungguli lawan di medan pertempuran Garena Free Fire. Mereka memiliki kebebasan untuk menggunakan senjata sesuai dengan preferensi dan gaya bermain mereka.

Namun, banyak pemula dan menengah sering terjebak memilih senjata tertentu untuk berbagai situasi peperangan. Artikel ini akan memandu kamu ke senjata terbaik FF yang cocok untuk beberapa keadaan.

Nah, berikut ini adalah daftar senjata terbaik FF yang pemain tidak perlu ragu untuk mengambilnya.

Daftar Senjata Terbaik FF

Charge Buster

Senjata Terbaik FF
Charge buster

Charge Buster adalah tambahan terbaru untuk kategori shotgun Free Fire. Itu perlu dioperasikan dengan sangat berbeda, karena kamu harus menahan tombol api untuk mengisi damage pada Charge Buster.

Semakin banyak Charge Buster diisi, semakin sedikit peluru yang menyebar, memberikan akurasi yang lebih baik dalam tembakan. Namun, menekan tombol api secara berlebihan akan mengatur ulang pengisian daya.

Sistem yang kita dapatkan dari senjata ini adalah Hold and shoot, tujuannya adalah untuk menahan tombol serangan dan menembak musuh dengan damage yang besar.

Ini adalah sistem ofensif terbaru di Free Fire, karena kerusakan senjata ini lebih menyakitkan dalam pertempuran jarak dekat. Jika ingin menembakkan peluru, kamu bisa mengambilnya atau langsung menembakkannya saat bertemu musuh.

Namun jika tetap menggunakan Max misalnya, damage yang kita lakukan pada musuh akan bertambah dan sangat menyakitkan.

Groza

Senjata Terbaik FF
Groza

Senjata terbaik FF berikutnya adalah Groza. Groza mungkin adalah Assault Rifle terkuat di battle royale shooter. Itu dapat menangani musuh dalam pertempuran jarak jauh dengan akurasi lebih tinggi dan stabilitas lebih. Dengan rate of fire yang lumayan, senjata terbaik FF ini juga direkomendasikan untuk pertandingan Clash Squad.

Groza FF merupakan salah satu senjata yang termasuk dalam kelompok senjata AR. Senjata Groza FF yang merupakan bagian dari senjata tipe AR memang tidak bisa dianggap remeh. Senjata berukuran besar ini memiliki beberapa kelebihan, meski tidak bisa dipungkiri ada kelemahannya.

M1887

Senjata Terbaik FF
M1887

One-shot killer, M1887, bisa dibilang merupakan shotgun paling populer di kalangan gamer Free Fire. Damage dan penetrasi armour adalah atribut utamanya, menjadikannya senjata terbaik FF yang mematikan. Kecepatan gerakannya cukup baik untuk menyeret laras ganda untuk membuat headshot satu ketukan.

M1887 Free Fire atau biasa disebut “Shotgun 2” di server Indonesia merupakan salah satu senjata yang dicari para Survivors. Dengan status damage sempurna 100, M1887 adalah salah satu senjata Free Fire paling kuat dalam pertempuran jarak dekat.

M82B

Senjata Terbaik FF
M82B

Ketika berbicara tentang sniper di Free Fire, M82B tidak diragukan lagi adalah favorit penggemar. Daya tembusnya yang tinggi dapat menembus dinding kegelapan, merusak musuh bahkan di balik dinding sementara ini.

M82B adalah sniper luar biasa yang tersedia dalam judul BR dengan damage dan kecepatan gerakannya yang adil. Pemain penembak jitu yang terlatih menggunakan M82B dengan kemampuan Moco tidak akan membiarkan musuh di depan mereka melarikan diri secara kebetulan.

AC80

Senjata Terbaik FF
AC80

AC80 adalah senapan sniper dan telah banyak digunakan oleh pengguna sejak dirilis. Senjata api ini dilengkapi dengan scope 4X bawaan yang membuat tugas mengenai musuh dengan tepat dalam jarak jauh menjadi mudah. Sebuah headshot atau dua sampai tiga tembakan tubuh sudah cukup untuk menjatuhkan lawan.

Akurasi dan kekuatan penembus lapis baja adalah dua atribut yang paling disorot dari AC80. Hebatnya, senapan adalah pilihan pertama dari sejumlah besar atlet esports.

Kekuatan unik lainnya dari AC80 Free Fire adalah kekuatan spesial yang tidak dimiliki oleh senjata Free Fire lainnya. Kekuatan spesialnya adalah AC80 dapat menembakkan 2 peluru sekaligus pada target yang sama, yaitu munculnya damage yang lebih besar, yang lebih besar dari damage tembakan pertama.

Baca juga: Gunakan Senjata Ini Untuk Menang di Lone Wolf FF

Woodpecker

Senjata Terbaik FF
Woodpecker

Woodpecker juga merupakan senapan sniper dengan sedikit bakat tinggi dibandingkan dengan AC80 dalam aspek seperti damage, akurasi, dan kekuatan menembus baju besi.

Ini adalah pilihan utama bagi gamer yang mendarat dalam pertandingan mode BR, dan penyerang harus mengambilnya pada pandangan pertama. Tak heran, jika Woodpecker masuk dalam daftar senjata terbaik FF edisi Mei 2022.

Woodpecker merupakan senjata yang tidak banyak digunakan dalam permainan, sehingga unik saat kita memainkannya. Meski tidak memiliki banyak distribusi, tetapi juga memudahkan pemain lain, sehingga permainan bisa lebih seimbang.

M79

Senjata Terbaik FF
M79

M79, juga bernama Launcher, tidak diragukan lagi senjata paling mematikan di Free Fire jika ditangani dengan tepat. Peluncur granat dapat menghabisi musuh secara massal, terutama dalam pertempuran jarak dekat. Namun, menemukannya dalam pertandingan jarang terjadi karena hanya tersedia di airdrop.

Baca juga: Combo Senjata FF Untuk Jarak Dekat Season 27, Banyak Kill!

M79 adalah peluncur granat yang tersedia di Free Fire. Banyak player yang suka menggunakan M79 karena ukuran dan damage-nya, namun ada juga yang menjauhi karena sulit digunakan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!