Senjata SCAR-L, Salah Satu Senjata Favorit Player!

Senjata SCAR-L

Tentang Senjata SCAR-L

Hola Vicigers! Di antara banyaknya senjata pada game Player Unknown’s Battlegrounds, salah satu senjata yang bisa digunakan yaitu SCAR-L. Senjata ini merupakan tipe senjata serbu yang banyak disukai oleh para player.

SCAR-L itu sendiri merupakan kependekan dari Special Operations Forces (SOF) Combat Assault Rifle. Senjata ini dapat menjadi senjata yang cukup menyakitkan, jika digunakan pada tangan dan skill yang tepat.

Banyak yang mengatakan bahwa senjata ini ditujukan untuk mengganti salah satu senjata lainnya yaitu M416. Senjata SCAR-L ini memiliki performa yang lebih baik dibandingkan dengan senjata M416.

SCAR-L ini sendiri termasuk senjata jarak menengah sehingga disarankan jika sedang menggunakan senjata ini, kalian berada dalam jarak dibawah 200 meter dengan musuh. Jika jarak dengan musuh semakin jauh, maka senjata ini akan kehilangan damage-nya sedikit demi sedikit.

SCAR-L merupakan senjata berjenis Assault Rifle (AR) atau dapat dikatakan sebagai senapan runduk yang cukup fleksibel dalam digunakan pada saat permainan berlangsung. Untuk para player pasti sudah tidak lagi meragukan performa senjata ini.

Selain performanya yang baik dan dapat digunakan secara fleksibel, SCAR-L juga sangat bersahabat bagi para player pemula. Jika dibandingkan ternyata senjata SCAR-L ini memiliki kecepatan yang hampir sama dengan senjata M416.

Jika dibandingkan dengan senjata Assault Rifle dikelasnya, senjata SCAR-L ini memiliki recoil yang lebih lunak sehingga membuat senjata ini menjadi mudah digunakan. Selain itu, senjata SCAR-L ini juga memiliki kerusakan yang terbilang rendah yaitu berkisar pada angka 41.

SCAR-L menjadi salah satu favorit pemain karenamerupakan senjata yang sulit ditemukan (hanya terdapat di Erangel dan Miramar), lalu senjata SCAR-L ini juga dapat menjadi pusat dari kekuatan sebuah tim, tentu jika dibarengi dengan attachment yang tepat.

Selain itu, seperti yang sudah dijelaskan senjata ini sangat bersahabat pada pemain pemula karena tergolong mudah dalam penggunaannya.

Tips Penggunaan Senjata SCAR-L agar Menjadi Senjata yang Lebih Baik

Untuk mendapatkan performa terbaik yang dimiliki oleh senjata ini, kalian harus menggunakannya dengan cara yang tepat, berikut hal-hal yang harus dilakukan untuk menggunakan senjata ini.

Perhatikan jarak terhadap musuh yang akan ditembak

Karena senjata ini merupakan senjata jarak menengah, maka jarak yang dibutuhkan untuk menggunakan senjata ini tidak lebih dari 200 meter terhadap posisi musuh. Maka pastikan jaraknya tidak terlalu jauh, ya!

Gunakan attachment yang sesuai dan tepat

Penggunaan attachment pada sebuah senjata cukup menentukan beberapa hal yang dihasilkan dari senjata tersebut. Kalian dapat menggunakan beberapa attachment seperti Scope, Muzzle, Magazine, dan Foregrip.

Bagaimana Cara untuk Menemukan Senjata SCAR-L?

Kehadiran senjata ini ternyata tidak segampang senjata lainnya seperti M416 dan AKM yang dapat kalian cari dan temukan pada setiap titik map di PUBG.

Jika kalian ingin menggunakan senjata SCAR-L ini, otomatis kalian harus mengetahui bagaimana cara mendapatkan senjata ini. Untuk mendapatkan senjata ini terbilang cukup mudah. Kalian dapat menemukan senjata SCAR-L ini di dua map tertentu yaitu di Erangel dan Miramar.

Senjata ini terbilang cukup istimewa karena kalian hanya dapat menemukannya di map Erangel dan Miramar.

Erangel dan Miramar ini dapat dikatakan sebagai map yang paling tua dalam sejarah PlayerUnknown’s Battlegrounds atau PUBG. Untuk menemukannya pun terbilang mudah maupun terbilang susah.

Tempat-tempat seperti Georgopol (Erangel) atau HDP (Miramar) biasanya memiliki senjata yang melimpah. Berkemungkinan besar senjata SCAR-L terdapat pada tempat-tempat tersebut.

Selain itu, untuk mempercepat pencarian senjata ini, kami menyarankan kalian para player untuk melakukan looting di tempat hot drop pada map yang terletak di Erangel dan Miramar.

Intinya, jika kalian ingin mendapatkan senjata SCAR-L ini, terus lah looting di tempat-tempat yang memungkinkan seperti di Erangel dan Miramar.

Apa Aja sih Spesifikasi yang Dimiliki oleh Senjata SCAR-L ini?

Terbilang memiliki performa yang cukup baik jika dibandingkan dengan M416, SCAR-L juga memiliki spesifikasi yang mendukung senjata ini menjadi salah satu favorit dari para player. Berikut spesifikasi yang dimiliki oleh senjata SCAR-L ini.

  • Memiliki power sebesar 41
  • Rate of fire sebesar 69
  • Range atau jarak sebanyak 55
  • Dengan capacity sebesar 30
  • Senjata ini juga memiliki tingkat stability sebanyak 63
  • Senjata ini juga memiliki tipe amunisi dengan ukuran 5.66 mm

Itulah spesifikasi yang dimiliki oleh senjata SCAR-L ini, cukup menjadikan senjata ini menjadi salah satu senjata favorit kan?

Baca Juga : Watch Out! Kriss Vector, SMG Paling Mematikan!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!