5 Senjata PUBG Untuk Pemula Di Maret 2022, Recoil Aman Bro!

KAR-98 vs M24

Sebagai pemula, pastinya kamu menginginkan senjata dengan recoil rendah dan stabil. Nah, kamu berada di tempat yang benar, karena VCGamers akan membagikan 5 senjata PUBG untuk pemula di Maret 2022.

PUBG Mobile memiliki gudang senjata dalam game yang luas yang terdiri dari senjata yang sangat baik, yang terkadang membuat memilih salah satu menjadi sulit. 

Secara umum, pilihan didasarkan pada lima faktor, yaitu kesulitan dalam mengontrol recoil dalam mode otomatis, jenis senjata, keserbagunaan, ketersediaan attachment, dan kelangkaan senjata di map PUBG.

Pada artikel ini, kami membahas lima senjata PUBG untuk pemula di bulan Maret 2022 dalam permainan.

Senjata PUBG Untuk Pemula Maret 2022

M416

Senjata PUBG Untuk Pemula
M416

M416 adalah AR PUBG Mobile yang paling banyak digunakan. M416 memiliki stabilitas yang sangat baik, yang membuatnya sempurna untuk senjata PUBG untuk pemula.

Senjata ini menggunakan amunisi 5.56mm, dan kamu dapat menggunakan berbagai attachment untuk memanfaatkan senjata ini sebaik mungkin. Aksesoris terbaik untuk senjata api ini adalah compensator, half grip, extended quickdraw magazine, dan tack stock.

Jika ada indikasi bahwa setiap pemula harus menggunakan AR dalam perlengkapannya, M416 adalah prioritas utama dalam daftar.

Meskipun tidak memiliki damage AK, ia memiliki kontrol recoil yang jauh lebih halus, yang memungkinkan untuk menembak musuh di berbagai jarak.

M416 juga memiliki dua mode, otomatis dan semi, yang membantu mengatur bidikan jarak jauh dengan pemandangan yang lebih baik jika perlu.

Terakhir, tidak begitu sulit untuk menemukannya, di map seperti Erangel cukup mudah. Jika tidak ditemukan, SCAR-L adalah pilihan kedua yang bagus. Dengan semua kelebihan tersebut, mudah untuk memahami popularitas AR ini.

UZI

Senjata PUBG Untuk Pemula
UZI

UZI adalah salah satu SMG terkuat di PUBG Mobile, dan memberikan damage yang sangat besar dalam pertarungan jarak dekat.

Dengan pembaruan terbaru, kamu sekarang dapat melengkapi scope red dot dan holografik ke senjata ini, yang membuatnya lebih mudah untuk membidik musuh dan membunuh mereka dengan cepat. UZi juga merupakan senjata PUBG untuk pemula terbaik saat ini.

Tak terkalahkan dalam pertempuran 1 lawan 1, senjata ini dikenal sebagai salah satu senjata dengan rate of fire tertinggi di PUBG Mobile saat ini. 

M249

Senjata PUBG Untuk Pemula
M249

M249 dulu hanya tersedia melalui airdrop di PUBG Mobile, dan sekarang sudah bisa kamu dapatkan di lootingan biasa. M249 termasuk dalam kategori light machine gun (LMG).

Seratus peluru perputaran menjadikannya pilihan yang sempurna untuk kamu yang baru mulai bermain game. M249 menggunakan amunisi 5.56mm, dan memiliki stabilitas dan laju tembakan yang mengesankan.

Kamu tidak perlu melakukan reload untuk membantai satu skuad yang ada di depanmu. Perputarannya saja bisa menghasilkan 100 peluru di dalamnya.

DP-28

Senjata PUBG Untuk Pemula
DP 28

Senjata PUBG untuk pemula keempat adalah DP-28. Senjata ini juga merupakan LMG dan memiliki maksimum 47 peluru per putaran, memberikan sejumlah besar damage per tembakan, berkat amunisi 7.62mm-nya.

Senjata api ini merupakan senjata yang ideal untuk pertarungan jarak menengah hingga jarak jauh di PUBG Mobile.

Ketka kamu memasangkannya dengan scope x4 atau scope x6. Tidak perlu lagi memasangkan attachment apapun. Recoilnya tetap aman dan stabil.

LMG mematikan ini juga termasuk salah satu senjata favorit juara dunia PUBG Mobile tahun 2020, NV XQF Paraboy.

Baca juga: 5 Senjata PUBG Untuk Solo Vs Squad di Februari 2022

Kar98K

Senjata PUBG Untuk Pemula
Kar98k

Sniper yang paling tersedia di PUBG Mobile adalah Kar98k. Senjata ini juga sangat disukai oleh pemula, karena kamu hanya perlu menghubungkan satu headshot untuk membunuh atau memberikan damage parah pada musuh. Kar98k juga memiliki tingkat spawn yang layak di semua map dalam game.

Tidak kalah dari M24, senjata ini dapat membuat knock musuh dengan helm Level 2 hanya dengan 1-2 tembakan saja.

Baca juga: Mau Barbar? Gunakan Combo Senjata PUBG Terbaik Ini, Dijamin Bantai Musuh!

Jadi, itulah dia 5 senjata PUBG untuk pemula terbaik di Maret 2022. Semua yang kami berikan adalah berdasarkan low recoil dan kapasitas damage yang lumayan mematikan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!