Wow! Senjata PP-19 BIZON Ngeri Untuk Jarak Dekat!

Senjata pp-19 bizon

Senjata PP-19 Bizon – Aloha Vicigers! Permainan battle royale yang belakangan ini sedang banyak digandrungi oleh para player game mobile maupun komputer adalah Player Unknown’s Battleground atau yang biasa juga disebut dengan PUBG.

PlayerUnknown’s Battlegrounds selalu memberikan update terbaru sebagai upaya untuk tetap memanjakan para pemainnya.

PUBG meluncurkan senjata baru mereka dalam update yang terbaru. Senjata itu ialah senjata Sub Machine Gun yang bernama PP-19 Bizon.

Senjata PP-19 Bizon adalah senjata yang sangat mudah digunakan untuk pemain baru maupun pemain veteran PUBG. Senjata ini juga merupakan senjata yang ringan.

Senjata ini mudah untuk ditemukan, karena PP-19 Bizon tersedia di hampir setiap tempat  yang ada di maps. Terutama banyak ditemukan di maps Erangel.

Selain mudah ditemukan, senjata PP-19 Bizon ini juga termasuk ke dalam salah satu senjata yang mengerikan.

Apa saja sih spesifikasi dari senjata PP-19 Bizon? Mengapa pula senjata PP-19 Bizon disebut sebagai senjata yang mengerikan? Yuk, mari simak pembahasan mengenai senjata tersebut di bawah ini!

Spesifikasi PP-19 Bizon

  • Damage

Senjata PP-19 Bizon memiliki damage sebesar 36 poin. Meskipun tergolong masih muda, senjata ini dapat dengan mudahnya mencuri perhatian para pengguna senjata berjenis Submachine gun atau biasa disingkat SMG.

  • Range dan Recoil

PP-19 Bizon juga memiliki keunggulan untuk masalah jarak. Dari 1-100 senjata satu ini mempunyai poin range sebesar 25 poin. Untuk recoil-nya, PP-19 Bizon memiliki nilai sebesar 32 poin

  • Fire Rate dan Mode Tembak

Untuk fire rate senjata PP-19 Bizon memiliki nilai yang cukup besar, yaitu 70 poin. Sedangkan mode tembak pada PP-19 Bizon hanya bisa menggunakan mode single dan auto.

  • Amunisi dan Attachment

Untuk attachment yang dapat digunakan untuk mengisi slot attachment pada senjata PP-19 Bizone hanyalah muzzle. Karena hanya muzzle yang dapat mengisi slot attachment senjata ini, maka extended magazine tidak dapat dipakai. Namun, senjata PP-19 Bizon hanya dapat menampung 53 butir peluru.

Keunggulan Senjata PP-19 Bizon

Daya tampung pelurunya yang mencapai 53 buah menjadi salah satu keunggulan atau kelebihan  yang dimiliki oleh senjata PP-19 Bizon.

Selain daya tampungnya yang banyak, damage yang diberikan dari senjata ini  kepada musuh yang terkena oleh peluru PP-19 Bizon hampir sama dengan senjata UMP9.

Keunggulan lainnya dari senjata PP-19 Bizon yaitu mempunyai kecepatan tembakan peluru yang tinggi dibandingkan dengan senjata Submachine gun (SMG) yang lainnya.

Para pemain tidak harus repot-repot untuk terus mengisi peluru di dalam pertempuran, akibat daya tampung peluru yang dimiliki oleh PP-Bizon banyak.

Hal ini sangat cocok ketika harus berhadapan dengan musuh yang berjumlah banyak dalam jarak dekat. PP-19 Bizon dapat digunakan oleh satu orang pemain yang bertahan hingga akhir di dalam tim atau pemain solo skuad dan pemain tersebut maju untuk menyergap musuh dengan mode rambo.

Disebut Sebagai Senjata Mengerikan

Alasan mengapa senjata PP-19 Bizon ini mematikan adalah karena beberapa hal, diantaranya apabila senjata satu ini digunakan dalam pertempuran jarak dekat.

Hal tersebut disebabkan karena nilai rate of fire dari senjata PP-19 Bizon sebesar 70 poin. Dimana rate of fie ini merupakan sebuah istilah untuk menjelaskan kecepatan suatu senjata saat mengeluarkan peluru dalam hitungan detik ataupun menit.

Ditambah lagi dengan kelebihan lain dari senjata ini yaitu kapasitas peluru yang banyak, yaitu sebanyak 53 buah peluru.

Walaupun damage yang dikeluarkan oleh peluru termasuk kecil, namun dengan rate of fire serta jarak yang dekat, senjata ini benar-benar mematikan dan patut untuk diwaspadai.

Namun, sebenarnya semua senjata yang ada di game PUBG Mobile bisa saja mengerikan. Hal ini tergantung pada cara pemain memaksimalkan kemampuan dari senjata yang ada.

Karena pada dasarnya pemain pada game battle royale ini tidak selalu bisa mendapatkan senjata yang diinginkan.

Inilah alasan mengapa senjata PP-19 Bizon ini disebut sebagai senjata yang mengerikan jika dipakai dalam pertarungan jarak dekat.

Silahkan log in sekarang juga dan jadilah pemenang dalam pertandingan PlayerUnknown’s Battlegrounds Mobile ini!

Baca Juga : Hero Zhask: Cuti dari Land Of Dawn, Simak 3 Best Fact Ini!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!