5 Senjata No Recoil PUBG Mobile, Aim Auto Mantul Bro!

Combo Senjata FF

Jika sobat Vicigers baru mengenal game PUBG Mobile atau ingin melatih kembali bidikan kamu, senjata no recoil PUBG ini harus menjadi pilihan pertama kamu. Cek postingan ini untuk mengetahuinya.

Senjata adalah faktor terpenting dalam game menembak, dan tidak terkecuali dengan PUBG Mobile. Dengan adanya PUBG sebagai game HP, kontrol senjata mungkin merupakan bagian tersulit, karena kontrol layar sentuh tidak setepat mouse dan keyboard PC.

Senjata dengan recoil yang lebih sedikit lebih mudah dikendalikan dan karenanya lebih bertenaga. Pada artikel ini, kita akan membahas 5 senjata teratas no recoil PUBG yang bikin aim auto mantul bro. Penasaran? Simak hingga akhir ya bro.

Daftar Senjata No Recoil PUBG Mobile

UMP45

senjata-ump45-pubg

UMP45 mungkin adalah SMG terbaik di PUBG Mobile memberikan damage tertinggi kedua dari semua SMG, tepat setelah senjata Tommy Gun, menjadikannya senjata tahap akhir yang no recoil dan sangat layak ketika dilengkapi dengan attachment.

Sementara itu, damage-nya tidak jauh dari level AR, recoilnya yang rendah menjadikannya sangat penting untuk mendapatkan aim sempurna. Selanjutnya, aspek itu dapat ditingkatkan lebih jauh dengan foregrip dan kompensator.

Pro player PUBG biasanya juga sering mengganti kompensator dengan penekan. UMP45 layak mendapatkan urutan pertama dalam daftar senjata no recoil PUBG.

Vector

senjata vector ff

Vektor bekerja identik dengan UMP45, tetapi menukar damage tinggi per tembakan dengan laju tembakan yang lebih tinggi. Dari segi damage, Vector sebenarnya lebih baik.

Selain rate of fire yang sangat tinggi dan recoil yang rendah, senjata ini juga memiliki keunggulan memiliki slot attachment paling banyak dari semua SMG untuk lebih meningkatkan kinerjanya.

Kelemahan utama dari senjata ini adalah kapasitas magazinnya hanya 19. Oleh karena itu, magazin yang diperpanjang adalah suatu keharusan jika kamu ingin terus menggunakan Vector di late game.

DP-28

dp-28

Alasan Assault Rifle seperti DP-28 berhasil masuk dalam daftar senjata dengan no recoil PUBG adalah karena bipod-nya. Dengan menembak tengkurap, atau berjongkok, kamu dapat sangat mengurangi recoil-nya, memungkinkan tembakan yang lebih tepat terhadap target yang jauh.

Menjadi senjata kuno, ia tidak memiliki attachment hanya mampu menerima scope hingga 6x, memungkinkan jangkauan yang sangat meningkat untuk mendukung tembakan.

M416

M416

M416 selalu menjadi favorit penggemar para player PUBG, baik pemula maupun veteran. Senjata ini memiliki recoil yang sangat rendah dan sangat efektif dalam pertempuran jarak dekat dan menengah.

Bagian terbaik dari M416 adalah ia dapat menerima modifikasi paling banyak dari assault rifle mana pun, menerima muzzle, magazin, stok, attachment rel bawah dan atas.

Baca juga: Kamu Player Pemula PUBG? Ini Senjata Terbaik yang Bisa Kamu Gunakan!

Selain itu, ia juga memiliki stabilitas yang luar biasa, hanya dikalahkan oleh AUG. Oleh karena itu, M416 yang dimodifikasi sepenuhnya sangat kuat. Recoilnya yang rendah memungkinkan kamu untuk melaju secara otomatis penuh dan tetap mengenai target. Tak heran, M416 adalah senjata no recoil PUBG dengan damage yang sangat sakit.

AUG A3

AUG A3

AUG A3 adalah senjata yang hanya bisa didapatkan pada airdrop, dan mungkin itulah mengapa senjata ini sangat kuat. Senjatal ini memiliki penanganan yang luar biasa dan recoil yang rendah, di samping kecepatan muzzle yang jauh lebih tinggi. Hal ini berarti peluru dari AUG A3 bergerak jauh lebih cepat daripada AR biasa dan karenanya lebih akurat.

Namun, AUG bukan tanpa kelemahan. Senjata ni memiliki waktu reload yang cukup lambat, dengan reload taktis menjadi 3 detik, maka menggunakan magazine quickdraw sangat penting.

Laju tembakannya juga relatif lambat, yang memungkinkan kontrol yang lebih baik tetapi agak mengurangi kekuatannya dalam pertarungan jarak dekat. Hal inilah yang menjadikan AUG A3 sebagai senjata no recoil PUBG Mobile.

Baca juga: 5 Tips Untuk Push Rank Sampai Tier Ace PUBG Mobile Dengan Cepat

Nah, itu dia daftar 5 senjata no recoil PUBG Mobile yang bisa memberikan aim mantul. Bagi kamu yang tidak suka dengan senjata yang recoil besar, bisa mencoba beberapa rekomendasi senjata no recoil PUBG diatas. Terlebih lagi bagi kamu yang tidak memiliki akurasi tembakan yang baik.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!