Kupas Tuntas Senjata MP40, SMG Terbaik di Free Fire!

Senjata MP40

Aloha Vicigers! Terdapat juga senjata yang digunakan dengan jarak yang sangat dekat, yaitu jenis Shotgun dan yang akan dibahas ini adalah jenis Sub Machine Gun (SMG) yang cocok digunakan dalam jarak dekat.

Pastinya para pemain juga tahu mengenai senjata MP40 yang merupakan senjata jenis Sub Machine Gun yang menjadi andalan dari  para pemain Free Fire.

Penggunaan jenis SMG ini akan sangat sesuai dengan para pemain yang memiliki sifat bermain agresif. Para pemain setia Free Fire yang sudah sering memainkan game ini pasti tak asing dengan beberapa kata diatas.

Membahas mengenai senjata jenis Sub Machine Gun (SMG), senjata ini memiliki bentuk yang cukup pendek. Namun dibalik itu memiliki kekuatan yang cukup menakjubkan.

MP40 bisa dibilang adalah senjata yang sangat kerap digunakan oleh para pemain. Senjata ini merupakan senjata dengan jenis SMG terbaik diantara yang lainnya, karena memiliki damage yang besar.

Pemain yang cukup diuntungkan jika menggunakan senjata sejin ini disini adalah para pemain Rush.

MP40 ini selain memiliki kecepatan tembak yang kuat juga sangat mudah untuk digunakan ada saat permainan berlangsung.

Senjata ini memiliki recoil yang dapat dibilang sangat kecil. Akibat recoil yang kecil, maka MP40 ini mampu membunuh musuh dengan cepat tanpa harus khawatir peluru akan menyebar.

Keunggulan utama dari MP40 ini adalah tingkat kecepatan tembak yang tinggi. Memiliki poin Rate of Fire sebesar 83, angka ini merupakan poin yang cukup tinggi.

Senjata ini memiliki nilai Damage 48 yang bisa dibilang cukup rendah jika dibandingkan dengan senjata-senjata AR favorit lain serta poin Movement speed dan Reload speed masing-masing 63 dan 48.

Meski damage dari MP40 ini rendah, senjata ini masih terbantu dengan kecepatan menembak yang mana jika digunakan dengan cara yang tepat maka akan dengan mudah mengalahkan musuh.

Cara Pemakaian MP40

Terdapat cara-cara yang kerap digunakan para pro player pada saat menggunakan senjata MP40 ini supaya kinerja dari senjata ini dapat maksimal. Cara tersebut di antaranya akan lebih terperinci sebagai berikut.

Penggunaan Karakter yang Tepat

Hal utama yang perlu diperhatikan adalah pemilihan karakter pemain dalam game. Senjata yang baik didukung oleh karakter yang sesuai, akan membuat kemampuan pemain akan bertambah juga.

nikita-ff

Karakter yang cocok untuk penggunaan senjata MP40 ini adalah Nikita. Karakter ini mampu meningkatkan reload speed pada jenis senjata MSG seperti senjata MP40 ini.

Kemampuan mereload secara cepat ini juga sangat membantu untuk pemain rush, di mana jika kita terlambat sebentar saja mungkin musuh akan balik menyerang.

Perhatikan Keadaan Sekitar

Senjata MP40 memiliki nilai akurasi yang cukup kecil. Maka dari itu, jika ingin menembak lawan harus pada jarak yang tepat. Hindari juga melakukan pertempuran di dalam ruangan.

Pasalnya, hal itu bisa berakibat sulitnya mengarahkan tembakan kepada musuh. Apabila memaksakan diri untuk menembak dari jarak jauh, maka akan tetap mampu menembak musuh namun, tidak dapat membunuhnya dengan cepat.

Juga, apabila menembak pada jarak terlalu dekat, terdapat kemungkinan akan tertembak oleh musuh yang menggunakan senjata jenis shotgun.

Penggunaan Trik Jump Shot

Sesuai dengan namanya, trik ini ada melakukan tembakan pada saat melompat, yang bertujuan untuk mengecoh musuh. Trik Jump shot dengan MP40 ini dapat membuat kita bisa menghindar  dari tembakan musuh.

Selain itu kombinasi antara trik jump shot dan  nilai spesifikasi MP40 ini juga berguna pada saat ingin melakukan headshot karena akan meningkatkan rasionya.

Pemilihan dan Penggunaan Attachment yang Tepat

Attachment ini akan berguna untuk dapat meningkatkan performa dari MP40. Senjata ini akan dapat menjadi kuat jika menambah attachment berupa foregrip juga magazine level 3.

Hal tersebut akan membuat senjata MP40 memiliki kemampuan untuk menghabisi musuh dengan cepat dan peluru akan aman alias tidak cepat habis.

Penggunaan Skin Terbaik

Skin senjata memiliki fungsi untuk menambah status yang sangat berguna bagi permainan. Pemakaian skin pada senjata MP40 akan menimbulkan variasi penambahan statistik guna untuk meningkatkan kinerja senjata.

Perlu diperhatikan juga, karena kecepatan tambah yang tinggi dapat membuat peluru cepat habis tanpa kita sadari, supaya tidak kehabisan peluru pada saat tengah menembak jangan lupa untuk melakukan reload.

Apabila pemain telah mengetahui karakteristik dari MP40 ini secara detail, maka pemain akan dapat menggunakan senjata ini secara maksimal dan akan lebih merasa sebagai pemain profesional atau pro player.

Baca Juga : Wow! Item Winter Truncheon Bisa Bikin Heromu Membeku!
VCGamers-Tarik-Saldo-Toko-Bebas-Biaya-Transfer-Bank

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!