6 Senjata FF Terbaik Untuk Main Barbar di Season 27

Kombinasi Skill Rusher

Cek laman ini untuk melihat daftar 6 senjata FF terbaik untuk main barbar di season 27. Jika kamu adalah seorang pemain Free Fire yang suka main agresif atau barbar, maka senjata ini akan sangat cocok untuk kamu kuasai.

Senjata di Free Fire berbahaya di tangan pemain terlatih. Sampai batas tertentu, bahkan seorang pemula dapat menggunakannya untuk mencetak pembunuhan mudah jika situasinya menguntungkan mereka. Namun, beberapa senjata menonjol karena mematikannya dalam permainan.

Deretan senjata FF terbaik ini adalah perangkat pembunuh tingkat atas dan, di tangan yang tepat, dapat membuat kerja singkat seluruh tim. Menguasai mereka dan fitur unik mereka akan memberi pemain keunggulan dalam situasi pertempuran apapun selama pertandingan.

Menguasai lima senjata FF terbaik ini akan memberimu keunggulan taktis dalam pertempuran. Langsung saja simak pada ulasan di bawah ini.

Deretan Senjata FF Terbaik Untuk Main Barbar

UMP

Senjata FF Terbaik
UMP

Senjata FF terbaik pertama yang bisa kamu gunakan sebagai pemain barbar adalah UMP. Dari semua SMG yang tersedia untuk pemain di Free Fire, UMP adalah yang terbaik di antara mereka. Senjata ini memiliki dua fitur berbeda yang membuatnya menonjol dari yang lain.

Pertama-tama, itu dapat dilengkapi dengan semua attachment, membuatnya mematikan dalam pertempuran. Kedua, ia memiliki statistik penetrasi armor tertinggi dari senjata apa pun di kelasnya. Setelah seorang pemain bisa menguasai menggunakan UMP, tidak ada SMG lain yang akan merasakan hal yang sama.

Selain itu, senjata UMP memiliki beberapa fakta menarik yang  diketahui banyak  dan gamer. Singkatnya, UMP adalah senapan mesin yang stabil dan cocok untuk pemula di game Free Fire,  senjata yang bisa menjadi salah satunya. FF andalan pemula.

UMP merupakan senjata free fire dan memiliki stat yang cukup baik, namun belum sempurna, hanya kurang jangkauan dan akurasinya. Namun ada fakta menarik bahwa senjata ini memiliki kelebihan  bahkan kelemahan.

GROZA

Senjata FF Terbaik
Groza

GROZA adalah senjata FF terbaik yang hybrid di Free Fire dan mungkin yang terkuat di kelasnya. Senjata ini unik karena jangkauan efektifnya, yaitu 77. Ini adalah yang tertinggi untuk AR dalam game.

Groza FF adalah salah satu senjata yang ada di grup senjata AR. Yang tidak boleh diremehkan adalah senjata Groza FF yang merupakan bagian dari jenis senjata AR. Senjata Groza ini memiliki banyak kelebihan, namun memiliki kelemahan yang tidak bisa dipungkiri.

Untuk mendukung jangkauan yang luar biasa, senjata juga dapat dilengkapi dengan semua attachment yang tersedia di dalam game. Tergantung pada gaya bermain seseorang, kamu dapat mengubah senjata ini menjadi pembunuh diam-diam atau meningkatkan output damage dengan menggunakan muzzle.

Desert Eagle

Senjata FF Terbaik
Desert

Desert Eagle adalah salah satu senjata paling terkenal di semua game battle royale. Sama seperti rekannya di kehidupan nyata, yang ada di Free Fire juga memiliki pukulan yang cukup bagus.

Dengan 90 damage per tembakan dan jangkauan efektif 70, tidak ada yang bisa lolos dari jangkauan senjata ini. Potensi untuk mendapatkan one-hit headshots sangat besar. Namun, sebelum itu bisa terjadi, pemain harus belajar mengendalikan senjata dalam pertarungan cepat.

Desert Eagle adalah salah satu senjata yang bisa kamu temukan di game Free Fire. Senjata ini berbentuk pistol dan hanya bisa digunakan dalam mode CS. Mungkin beberapa pemain mengabaikan senjata yang satu itu dan seringkali lebih memilih shotgun dan sejenisnya.

M1887

Senjata FF Terbaik
m1887

Senjata FF terbaik selanjutnya adalah M1887. Shotgun bisa mematikan pada jarak dekat dan di ruang tertutup. Pemain yang mahir dengan kelas senjata ini dapat dengan mudah membersihkan rumah lawan. Namun, dalam hal mematikan, M1887 tidak tertandingi dalam pertempuran.

Dengan output damage yang mengejutkan sebesar 100 per tembakan, tidak ada pertahanan yang efektif terhadap senjata ini. Satu-satunya kelemahan adalah ukuran majalah terbatas, yang dibatasi dua. Namun, begitu seorang pemain dapat mengatasi batasan ini, membunuh skor akan mudah.

Woodpecker

Senjata FF Terbaik
Woodpecker

Woodpecker menjadi salah satu senjata FF terbaik untuk main barbar. Woodpecker adalah sniper paling mematikan dalam permainan. Selain memiliki damage tertinggi, ia juga memiliki penetrasi armor tertinggi di kelas senjatanya.

Meski tidak bisa dipasangi semua attachment, penambahan silencer dan foregrip akan membantu membuat senjata menjadi lebih baik.

Namun, untuk menyeimbangkannya, senjata ini memiliki jangkauan efektif yang rendah dibandingkan dengan senjata lain di kelasnya. Pemain harus mendekati target mereka untuk memberikan damage tinggi.

Baca juga: 6 Skin Senjata FF Terbaik yang Pernah Dirilis Untuk Mode Rank

Charge Buster

Senjata FF Terbaik
Charge buster

Charge Buster adalah shotgun luar biasa yang memiliki teknik “pengisian”. Pemain harus menahan tombol tembak untuk memberi energi pada pukulan yang kuat, dengan bahaya tinggi, jangkauan, dan penyebaran rendah. Pada titik ketika energi sepenuhnya, satu tembakan sampai pada titik dalam sekejap membunuh tujuan.

Pemain dapat menggunakan senjata ini untuk melenyapkan kendaraan dan pemisah gloo tanpa masalah. Itu bisa meledakkan Jeep, kendaraan biru dan kendaraan sport dalam 2 tembakan. Kendaraan kecil seperti sepeda berkemampuan darat dan/atau air dapat meledak dengan satu tembakan.

Baca juga: Cara Mendapatkan Skin Parafal Flames FF dan Scar Paradise

Nah, itulah tadi deretan 6 senjata FF terbaik yang bisa kamu gunakan untuk bermain barbar. Tapi, kamu harus memiliki strategis sebelum melakukan gaya permainan ini. Sehingga kamu tidak mati konyol.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!