5 Senjata FF Terbaik Untuk Mode BR OB34

cara bermain ff yang benar

Free Fire OB34 telah datang membawa banyak perubahan pada daftar senjata permainan. Berikut adalah senjata FF terbaik dan paling berguna yang harus kamu gunakan dalam mode BR patch ini.

Free Fire OB34 baru saja keluar awal bulan ini, dengan karakter baru dan berbagai perubahan baik skill maupun stat senjata. Pada artikel ini, kami akan menampilkan 5 senjata FF terbaik untuk digunakan dalam mode Free Fire OB34 BR.

Daftar Senjata FF Terbaik OB34

Ada beragam senjata FF terbaik yang bisa gamer gunakan untuk mengungguli lawan di medan pertempuran Garena Free Fire. Mereka memiliki kebebasan untuk menggunakan senjata api sesuai dengan preferensi dan gaya bermain mereka.

Namun, banyak pemula dan menengah sering terjebak memilih senjata tertentu untuk berbagai situasi peperangan. Artikel ini akan memandu kamu ke senjata ideal yang cocok untuk beberapa keadaan.

Vektor (Akimbo)

Senjata FF Terbaik
Vector

Vector adalah senjata Akimbo pertama di Free Fire, memiliki jarak efektif yang pendek, tetapi kekuatan yang menghancurkan dalam jarak dekat.

Bahkan setelah semua nerf di patch sebelumnya, Vector Akimbo masih super kuat. Dengan fire rate 81, ini adalah senjata FF terbaik dan tercepat kedua dalam game, hanya sedikit lebih lambat dari MP40.

Untuk SMG yang memiliki recoil tinggi, Vector secara mengejutkan menawarkan akurasi 61 yang bagus. Ini memungkinkan pemain untuk mencetak headshot dengan cukup andal dari jarak dekat.

Double Vector adalah salah satu kombo paling mematikan yang pernah ada di Free Fire untuk konfrontasi jarak dekat. Meskipun atributnya agak di-nerf beberapa bulan yang lalu, itu masih efisien dalam mengalahkan musuh dalam hitungan detik.

Woodpecker

Senjata FF Terbaik
Woodpecker

Bagian terbaik dari M21 Woodpecker adalah kemampuannya dalam menembus armor. Dengan 75 poin kekalahan dalam stat penetrasi baju besi (tertinggi dalam permainan).

Senjata itu dapat mengabaikan hingga 3/4 pengurangan kerusakan musuh dari baju besi dan helm. Ini akan memastikan kekuatannya di akhir permainan, di mana semua orang akan mengenakan perlengkapan tingkat tinggi.

Woodpecker memiliki akurasi tertinggi daripada senapan sniper AR atau semi-otomatis lainnya dalam game. Dengan 69 poin, kamu akan dapat melakukan snipe dari jauh dengan hasil yang relatif baik. Kamu juga dapat melengkapi hampir semua jenis lampiran pada woodpecker.

Senjata ini juga merupakan senapan penembak jitu dengan sedikit bakat tinggi dibandingkan dengan AC80 dalam aspek seperti kerusakan, akurasi, dan kekuatan menembus baju besi. Ini adalah pilihan utama bagi gamer yang mendarat dalam pertandingan mode BR, dan penyerang harus mengambilnya pada pandangan pertama.

Charge Buster

Senjata FF Terbaik
Charge buster

Charge Buster adalah senapan khusus yang memiliki metode “pengisian”. Pemain harus menahan tombol api untuk mengisi tembakan yang kuat, dengan kerusakan tinggi, jangkauan, dan penyebaran rendah. Saat terisi penuh, satu tembakan sudah cukup untuk membunuh target secara instan.

Pemain dapat menggunakan senjata ini untuk menghancurkan kendaraan dan gloo wall dengan sangat mudah. Itu bisa meledakkan Jeep, mobil biru dan mobil sport dalam 2 tembakan. Kendaraan kecil seperti sepeda amfibi bisa diledakkan dengan sekali tembak.

Charge Buster adalah tambahan terbaru untuk kategori senapan Free Fire. Itu perlu dioperasikan dengan sangat berbeda, karena pengguna harus menahan tombol api untuk mengisi kerusakan pada pistol.

Semakin banyak Charge Buster diisi, semakin sedikit peluru yang menyebar, memberikan akurasi yang lebih baik dalam tembakan. Namun, menekan tombol api secara berlebihan akan mengatur ulang pengisian daya.

M1887

Senjata FF Terbaik
M1887

Senjata FF terbaik selanjutnya untuk mode BR adalah M1887. M1887 telah meningkat kekuatannya sejak senjata terbaik untuk melawannya, perisai Chrono, telah di-nerf.

Ini adalah senjata tembakan tunggal paling kuat di Free Fire, dengan kemampuan untuk menangani kerusakan besar per tembakan. Dan dengan 67 armor piercing, itu efektif bahkan di late game melawan pemain dengan rompi.

Mirip dengan senapan sniper, M1887 bisa membunuh dengan satu tembakan kepala atau dua tembakan tubuh. Namun, kamu perlu berhati-hati, karena hanya memiliki 2 magasin peluru. Musuh dapat membalikkan keadaan jika meleset.

One-shot killer, M1887, bisa dibilang merupakan shotgun paling populer di kalangan gamer Free Fire. Damage dan penetrasi armor adalah atribut utamanya, menjadikannya senjata yang mematikan. Kecepatan gerakannya cukup baik untuk menyeret laras ganda untuk membuat headshot satu ketukan.

Baca juga: 5 Senjata FF Terbaik Untuk Headshots Maksimum

Kingfisher

Senjata FF Terbaik
Kingfisher

AR terbaru dalam game, Kingfisher, menjadi salah satu senjata FF terbaik dan paling populer setelah pembaruan OB32. Sementara statistik lainnya hanya rata-rata, tingkat api Kingfisher tidak masuk akal. Senjata ini adalah AR otomatis tercepat dalam permainan dan dapat menangani kerusakan besar.

Selain itu, ini juga merupakan senapan paling ringan dalam game, dengan kecepatan gerakan 89. Pemain yang menggunakan senjata ini akan mendapatkan mobilitas yang jauh lebih besar.

Kecepatan tembakan dan kecepatan gerakan yang tinggi adalah dua atribut utama yang bahkan membuatnya cocok untuk pertempuran jarak menengah. Pengguna harus mencatat bahwa ia memiliki majalah yang jauh lebih kecil.

Baca juga: 5 Senjata Free Fire MAX Terbaik di OB34. Lebih Banyak Kill!

Pada dasarnya, pemain harus memilih senjata sesuai dengan skenario peperangan dan gaya bermain mereka. Kombo senjata yang ideal memang dapat membantu mereka dengan lebih efisien. Senjata yang melengkapi bakat satu sama lain dapat dianggap sebagai kombo utama.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!