5 Senjata Teratas yang Bisa Kamu Dapatkan Dari Airdrops PUBG Mobile

Senjata Non Airdrop PUBG

Airdrops PUBG Mobile selalu memberi player senjata, rompi, dan lootingan terbaik. Senjata-senjata ini adalah senjata paling kuat yang hanya muncul di airdrops PUBG.

Airdrops PUBG Mobile selalu memberi sobat Vicigers berbagai senjata terbaik. Senjata-senjata ini eksklusif dan paling kuat yang hanya muncul di airdrops PUBG. Lihat 5 senjata PUBG Mobile terbaik yang bisa kamu dapatkan dari airdrops PUBG di sini bersama VCGamers.com.

Daftar Senjata Airdrops PUBG

Senjata adalah alasan utama yang harus dimiliki semua game Battle Royale. Menggunakan senjata membutuhkan skill, pengetahuan, dan latihan. Di PUBG, kamu dapat memperoleh senjata dengan meloot di gedung, kill player lain, atau dengan airdrops PUBG.

Airdrops PUBG menawarkan lootingan tingkat tinggi dan beberapa senjata mematikan yang kuat dalam game. Di sini kami akan menyebutkan 5 senjata airdrops PUBG teratas.

AWM

Airdrops PUBG

AWM adalah singkatan dari Arctic Modern Warfare Magnum. AWM harus menjadi senjata terkuat sekaligus sniper paling kuat di PUBG Mobile yang dapat membuat satu kill dengan satu tembakan.

AWM bisa meledakkan helm level-3 dengan satu peluru. Damage per hit-nya adalah 105. Oleh karena itu, kamu bisa menghabisi musuh dengan peluru AWM yang akurat dalam pertarungan jarak jauh.

AWM memiliki damage hit yang patut dicontoh sebesar 105 per peluru. Dengan bidikan dan akurasi yang baik, seorang player dapat menghabisi musuh dalam pertempuran jarak jauh dengan sniper AWM.

Groza

Airdrops PUBG

Senjata terkuat kedua di airdrops PUBG pasti Groza yang menggunakan amunisi 7.62. Groza adalah binatang buas yang pasti dalam pertempuran jarak dekat dengan damage yang sangat besar dan laju tembakan yang besar.

Kamu bisa membunuh musuh dengan sangat cepat hanya dengan 3 – 4 peluru dari sebuah Groza. AR ini menawarkan dua mode penembakan: tunggal dan otomatis penuh.

Kamu hanya dapat memasang suppressor AR ke Groza. Selain itu, kamu sebaiknya menemukan mag Extended Quick-draw untuk senjata ini.

M249

Airdrops PUBG

M249 adalah binatang buas dalam pertempuran jarak dekat dengan kecepatan tembak tinggi dan kapasitas besar. Beban penuh senjata ini memiliki 100 peluru.

Jumlah peluru ini cukup untuk membersihkan 2-3 player sekaligus atau bahkan satu skuad dalam satu magazin peluru. Selain itu, LMG 5.56 ini tidak memiliki slot attachment untuk mag dan muzzle-nya. Kamu hanya bisa memasangkan sight/scope pada senjata ini. Dan teropong/scope terbaik untuk M249 adalah red dot, holografik, atau scope 2x.

Mk14

Airdrops PUBG

Senjata airdrops PUBG eksklusif ampuh berikutnya adalah Mk14 yang menggunakan amunisi 7.62. Senjata ini sangat fleksibel saat digunakan baik dalam pertarungan jarak pendek, menengah, maupun jarak jauh.

Magazin bawaannya memiliki kapasitas terbatas hanya 10 peluru. Saat kamu memasang magazin yang diperluas ke senjata ini, itu diperpanjang hingga 20 peluru per beban. Selain itu, senjata ini memiliki tingkat recoil yang besar. Jadi, kamu harus memasang kompensator AR atau SR ke Mk14.

MK14 adalah senjata yang sering diabaikan di PUBG Mobile. Selain itu, kelemahan ini juga membuat player jarang menggunakannya.

Sniper DMR ini diklasifikasikan dalam kategori yang sama dengan SLR, Mini-14, dan SKS. MK14 memberikan lebih banyak damage daripada senjata lain di PUBG Mobile, dan itu bisa menjadi senjata mematikan dalam pertarungan jarak dekat.

Baca juga: Cara Menggunakan 2 AWM di Free Fire Tanpa Reload

AUG

Airdrops PUBG

Senjata beast lain yang bisa kamu temukan di airdrops PUBG adalah AUG. AR 5.56 ini memiliki kecepatan tembak yang bagus tetapi recoil yang cukup rendah.

AUG adalah salah satu AR paling stabil dan mudah digunakan di PUBG Mobile. Kamu dapat memasang suppressor atau kompensator dan red dot atau scope 2x ke senjata ini.

PUBG Mobile memiliki senjata terbaik yang diambil dari gudang senjata di seluruh dunia. Game ini memberi player berbagai senjata yang dapat mereka pilih. Padahal, beberapa senjata dalam game ini eksklusif untuk airdrops PUBG saja.

Baca juga: Super! M1887 dan AUG Winterlands 2021 Kembali Hadir!

Kamu bisa mendapatkan senjata ampuh ini hanya setelah melootnya di dalam game. Pada artikel di atas, kami telah membahas 5 senjata airdrops PUBG Mobile untuk digunakan player dalam pertandingan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!