Senjata AK47, Akurasi Rendah tapi Damage-nya Pedas!

Senjata AK47

Aloha Vicigers! Pemain Free Fire pastinya sudah tidak asing lagi dengan senjata AK47 ‘kan?

Senjata merupakan suatu hal yang sangat penting bagi kalian untuk memenangkan pertempuran dan bertahan hidup sampai akhir pertempuran dalam permainan battle royale seperti Free Fire.

Untuk memenangkan pertempuran, kalian juga harus menggunakan senjata yang tepat dengan karakter Free Fire dan disesuaikan dengan skill yang dimiliki. Ada banyak sekali senjata yang bisa kalian gunakan dalam Free Fire untuk memenangkan pertempuran.

Ada 4 jenis senjata pada Free Fire, mulai dari shotgun, SMG (Submarine Gun), sniper, hingga assault rifle. Kalian bisa memilih salah satu jenis senjata untuk membuat skill karakter yang dimainkan semakin maksimal dalam pertarungan.

Ada salah satu jenis senjata yang paling mematikan pada jenis senjata assault rifle di Free Fire. Senjata paling mematikan tersebut adalah senjata AK47 yang memiliki damage sangat besar dalam pertempuran.

Secara umum senjata AK47 memang memiliki damage yang besar, namun dibutuhkan skill yang bagus juga untuk mengendalikan senjata ini agar damage-nya semakin luar biasa. Kalian juga dapat memasangkan attachment peredam seperti muzzle, magazine, scope, atau foregrip.

Jika kalian perhatikan dari statistiknya, senjata AK47 juga memiliki level kekuatanyang sama dengan senjata Free Fire yang lain, akan tetapi jika penggunaannya tidak dikombinasikan dengan skill yang tinggi maka peluru bisa menyebar kemana-mana.

Senjata AK47 memang dikenal dengan akurasi yang rendah, tetapi seperti yang telah disebutkan di atas bahwa senjata AK47 memiliki damage yang luar biasa pedas! Damage yang pedas itu bisa menjadi andalan untuk memenangkan pertempuran.

Ada 3 pilihan skin AK47 Free Fire yang bisa kalian pakai untuk memenangkan pertempuran, yaitu AK47 Flaming Dragon, AK47 Pumpkin Flames, dan AK47 Winterland. Ketiga skin tersebut memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Skin AK47 Flaming Dragon

Jika kalian menggunakan skin AK47 Flaming Dragon, maka performa senjata AK47 akan semakin luar biasa damage-nya. Damage dan rate of fire pada senjata AK47 akan semakin bertambah dengan skin flaming dragon ini.

Damage dan rate of fire pada skin AK47 Flaming Dragon bisa membunuh musuh secara lebih cepat dan mudah. Namun kelemahannya adalah magazine akan semakin berkurang, akan tetapi tidak akan terlalu terasa pengurangannya.

Skin AK47 Pumpkin Flames

Skin AK47 Pumpkin Flames merupakan salah satu jenis skin yang bisa dikatakan cukup bagus. Kalian bisa menambah akurasi dan rate of fire pada senjata dengan menggunakan skin ini.

Kelebihan tersebut bisa membuat peluru yang ditembakkan menjadi lebih optimal pada senjata. Akan tetapi, perlu kalian pahami bahwa skin AK47 Pumpkin Flames ini lebih cocok untuk pertempuran dalam jarak dekat karena jangkauan dalam penembakannya akan berkurang.

Sehingga kalian harus memahami strategi penembakan yang tepat saat menggunakan skin ini.

Skin AK47 Winterlands

Skin AK47 Winterlands dikenal dengan skin AK47 yang terbaik karena performa-nya yang tiada duanya. Kalian bisa mudah mendapatkan tambahan damage dan accuracy, akan tetapi reload speed yang ada akan semakin berkurang. Skin ini juga bisa dimainkan dalam jarak jauh.

Kelebihan dan Kekurangan AK47

Kalian sebaiknya  mengetahui kelebihan dan kekurangan senjata AK47 Free Fire agar bisa menerapkan strategi bermain yang tepat dan akurat. Setelah itu, kalian akan bisa memenangkan pertempuran dengan mudah!

Kelebihan senjata AK47 adalah ketika kalian bertarung di dalam ruangan, maka damage yang dihasilkan oleh senjata ini akan lebih besar saat peluru ditembakkan pada jarak dekat. Selain itu, kalian juga tidak perlu mengandalkan akurasi saat jarak lawan terlalu dekat.

Kekurangan senjata AK47 adalah memiliki recoil dan selalu mengalami penurunan akurasi secara drastis pada saat berada di mode full auto. Nah, agar kalian dapat menembak secara akurat dan tepat, kalian harus menembak musuh dengan cara tapping.

Tunggu apalagi? Kalian sudah pasti tertarik menggunakan senjata AK47 Free Fire yang memiliki akurasi rendah tapi damage-nya pedas untuk memperkuat karakter dalam permainan dan memenangkan pertempuran, bukan? Ayo mainkan sekarang!

Baca Juga : Free Fire x Alok Achkar Peres Petrillo, Simak 4 Fakta Ini!
vcgamers-bebas-biaya-transaksi-penjualan

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!