Semakin Level Up, RANS Entertainment Kembali Buat Gebrakan Baru

RansVerse

Siapa yang tidak kenal dengan RANS Entertainment? Rasanya, semua orang di Indonesia tentu telah mengetahui nama tersebut.

Apalagi, RANS Entertainment merupakan besutan dua bintang besar di Indonesia yaitu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

RANS Entertainment selalu memberikan gebrakan baru bagi publik.

RANS juga kembali meluncurkan gebrakan baru terebut pada hari ini.

Lantas, apa gebrakan baru dari RANS kali ini? Mari kita simak ulasannya!

Baca juga: Ini Investor VCGamers, Bukan Kaleng-kaleng Bro!

RANS Entertainment

RANSVERSE RANS ENTERTAINMENT
RANS LEVEL UP

RANS Entertainment pada awalnya hanya merupakan kanal YouTube yang dibuat oleh dua bintang besar Indonesia, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Awalnya Youtube channel keluarga ini dibuat hanya untuk mendokumentasikan momen-momen kebersamaan keluarga mereka. 

Namun, seiring berjalannya waktu RANS Entertainment bertransformasi menjadi salah satu media digital terkuat di Indonesia.

Terbukti dari pencapaian RANS di dunia digital dalam menciptakan sebuah ekosistem media yang powerful. 

Saat ini, RANS Entertainment berhasil menggalang lebih dari 110 juta followers dari berbagai social media platform seperti YouTube, Instagram, TikTok, Facebook dan social media platform lainnya.

Keahlian RANS Entertainment dalam menggalang viewership dan engagement yang tinggi juga menjadi modal utama keberhasilan RANS Entertainment dalam melahirkan berbagai digital asset dan intellectual properties untuk berbagai program. 

Salah satunya adalah sebuah live commerce yang diberi nama Toko Mama Gigi, yang diakui paling sukses mendatangkan viewership dan transaksi secara online di Indonesia.

Toko Mama Gigi telah bekerja sama dengan beberapa e-commerce terkemuka. Data menunjukkan, pada tahun 2021 rata-rata total penonton Toko Mama Gigi mencapai setengah juta/live stream dan total pembelian (GMV) mencapai $800,000. Pencapaian ini menunjukkan bahwa live commerce adalah salah satu bisnis menjanjikan yang dikelola oleh RANS.

Inovasi RANS Entertainment dalam melahirkan gebrakan baru di media digital tidak perlu diragukan lagi.

Sebagai seorang yang begitu visioner, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak pernah berhenti untuk membuat terobosan baru.

Baca juga: Makin Gokil, VCG Token Akan Dipakai di RansVerse Raffi Ahmad

Mereka melihat potensi dan peluang bisnis tidak hanya yang bergerak di bidang media, dan konten kreatif saja. 

Dengan kekuatan dan potensi media kingdom yang dimiliki, RANS kerap membuat gebrakan baru dengan mengkombinasikan beberapa elemen seperti entertainment dan sport menjadi sportainment dengan keberhasilan RANS C FC yang berhasil bergabung di Liga 1.

Sebelumnya RANS Entertainment dan SCM telah mendukung terlaksananya Liga 3 Provinsi di tahun 2021 dengan menayangkan seluruh pertandingan, baik di Youtube channel RANS Entertainment, RANS Sport dan RANS C FC , serta platform milik SCM seperti Vidio, Nex Parabola dan O Channel.

Menyadari potensi besar yang dimiliki RANS dalam menciptakan ekosistem media yang tidak tertandingi di Indonesia, RANS Entertainment kini berkolaborasi dan bersinergi dengan Surya Citra Media.

Dengan investasi SCM ke dalam RANS Entertainment, Raffi Ahmad optimis sinergi ini akan sangat luar bisa untuk memajukan RANS grup ditambah dengan dukungan dan akses dari digital business dalam ekosistem Emtek.

Tenang, #adavcgamers yang bisa memenuhi kebutuhan game kamu. Yuk! Follow akun Instagram dan saluran  YouTube kami untuk mendapatkan berita game, turnamen esports, tech & gadget terkini! Join komunitas gamers terbesar di Indonesia discord.io/vcgamers untuk mendapatkan berbagai informasi paling up-to-date dan banyak giveaway menarik.

VCGamers

Saya merupakan salah satu dari pencari berita mengenai permainan games online yang ada di Indonesia.

Satu pemikiran pada “Semakin Level Up, RANS Entertainment Kembali Buat Gebrakan Baru

  1. Akuangchai

    Yes

Add a comment