Sejarah Avatar Klasik dan Modern dari Roblox

Avatar adalah entitas yang mempresentasikan pemain di Roblox. Bagaimana bentuk avatar Roblox dari model klasik hingga modern?
Avatar Roblox Klasik
Avatar Roblox Klasik. Source: Nitrolord/Youtube

Sejarah Avatar Klasik dan Modern dari Roblox

Avatar adalah entitas yang mempresentasikan pemain di Roblox. Sebelum memiliki desain modern seperti sekarang, bagaimana bentuk avatar klasik Roblox?

Pemain bisa menyesuaikan tampilan dari avatar mereka dengan membeli item dari Marketplace seperti bagian kepala, wajah dan aksesoris lainnya. Warna dari avatar juga bisa diubah melalui opsi Skin Tone.

Kali ini, kita akan membahas tentang sejarah avatar klasik hingga modern yang ada di Roblox. Penasaran? ayo simak sampai selesai!

Baca juga:

Sejarah Avatar Klasik Hingga Modern Roblox

Roblox adalah salah satu platform game online terpopuler saat ini selain Minecraft. Saat pertama kali bergabung, kamu akan diarahkan untuk membuat avatar.

Saat ini, Roblox memiliki dua avatar default yaitu Man Bundle dan Woman Bundle. Man Bundle adalah avatar pria dengan wajah tersenyum, rambut bacon, kaos motor biru dan hitam serta jeans hijau gelap.

Sedangkan Woman Bundle memiliki tampilan avatar untuk wanita dengan wajah tersenyum, rambut bersanggul, kaos abu bergaris dan jaket denim serta jeans berwarna pink.

Sebelum model yang sekarang, Roblox memiliki banyak karakter avatar dengan gaya klasik. Berikut adalah daftar sejarah avatar Roblox:


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!