Ohmyv33nus Memiliki Fakta yang Mengejutkan, Simak Di sini!

Pemain game Mobile Legends Bang Bang atau yang biasa disebut dengan MLBB pasti sudah tak asing lagi dengan pemain yang memiliki nickname Ohmyv33nus.

Namun jangan salah, ini hanyalah sebuah nama sebutan atau panggilannya. Memang, ia terkenal dengan nama Oh My Venus, akan tetapi, ini bukanlah dari nama aslinya, lho! Ternyata ia memiliki nama lengkap yaitu Johnmar Villaluna.

Baca juga: Build Lapu Lapu Ala Sanford, Keras Banget!

Siapa Oh My Venus?

Fakta Ohmyv33nus Pemain Terbaik
Ohmyv33nus Pemain MLBB (Sumber: GGWP)

Oh My Venus ini telah dibahas pada artikel sebelumnya bahwa ia merupakan pemain support terbaik di dunia.

Perkembangan karirnya semakin melejit karena ia merupakan seorang professional Mobile Legends Bang Bang yang berasal dari negara Filipina.

Sekarang Oh My Venus bermain sebagai mid laner atau support untuk Blacklist International dan selain itu, ia pun telah bermain di ajang ONIC Filipina.

Baca juga: Biodata Oh My Venus MLBB, Pemain Support Terbaik di Dunia

Profil Oh My Venus 

Ohmyv33nus Pemain Mobile Legend
Ohmyv33nus Profile (Sumber: Gamedaim)

Mungkin bagi beberapa pemain baru ataupun newbie player, banyak yang belum mengetahui data diri dari pemain Mobile Legends yang satu ini. Dilansir dari Lagitrending.com, ia merupakan nama pemain tim e-sport Blacklist International Filipina. 

Ia sangat terkenal dengan sebutan nicknamenya yaitu Ohmyv33nus, dibawah akan dipaparkan mengenai data diri dari pemain Mobile Legends ini. Berikut data dirinya yang dilansir dari beberapa sumber, yaitu sebagai berikut:

  • Nama Lengkap: Johnmar Villaluna
  • Nama Panggilan: Oh My Venus
  • Nickname: ohmyv33nus
  • Tempat Tanggal Lahir: Antipolo Rizal, 20 Juli 1994
  • Kebangsaan: Filipina
  • Usia: 29 tahun
  • Team: Blacklist International
  • Role: Support/Midlaner
  • Hero Signature: Estes, Mathilda, Diggie, Rafaela
  • Akun Instagram: @ohmy.v33nus
Baca juga: Statistik Blacklist vs Echo di Setiap Pertandingan MLBB!

Prestasi OhMyV33nus

Ohmyv33nus Menang Champion
Ohmyv33nus dengan Kemenangannya (Sumber: ONE Esports)

Di dalam dunia Mobile Legends Bang Bang ini, seorang pemain yang memiliki nama panggilan yang sangat populer yaitu Oh My Venus ini selalu mengundang sensasi dan kehebohan dibanding pemain lainnya.

Hal ini karena kemampuan yang dimiliki oleh Oh My Venus ini memiliki kemampuan yang sudah pro.

Ia merupakan seorang kapten dari Tim Mobile Legends Bang Bang asal Filipina yang sangat dikenal dengan sifat dan keahliannya yang sangat jenius dimata para pemain Mobile Legends Bang Bang lainnya.

Oh My Venus ini memiliki sifat dan karakter yang suka memporak-porandakan tim lawan. Tak heran, ia selalu disebut dengan pemain yang “paling jenius”.

Adapun julukan yang diberikan kepada Oh My Venus ini ialah “Queen of Estes”, karena Hero andalan yang sering ia gunakan ialah ‘Estes‘.

Namun sebenarnya, pemain pro di dunia Mobile Legends Bang Bang ini tidak hanya Oh My Venus saja, akan tetapi masih banyak pemain lainnya yang memiliki kemampuan dan keahlian yang serupa.

Dari kemampuan serta keahlian yang disalurkan oleh Oh My Venus ketika dalam game Mobile Legends Bang Bang ini sehingga ia banyak memboyong segudang prestasi yang telah ia capai selama bermain Mobile Legends Bang Bang ini.

Karirnya berawal dari debutnya di Mobile Legends Professional League Philippines (MPL PH) di Season 4 dengan ONIC Filipina.

Setelah bermain di ONIC Filipina, ia di akuisisi Blacklist International dengan reward yang diperoleh yaitu FULLCLIP sekarang biasa disebut dengan Kairi.

Prestasi lainnya yang dicapai oleh Oh My Venus ialah menjadi kapten Blacklist International, namun ia gagal membawa Mobile Legends: Bang Bang Southeast Asia Cup 2021 serta Mobile Legends Professional League 2021.

Namun, di sisi lain ia sempat berhasil membawa Blacklist International yang mendapatkan juara M3 di tahun 2021 silam.

Selain itu, ia juga berhasil membawa penghargaan dar Mobile Legends Professional League Philippines di Season 10. Ia pun sempat memimpin tim Blacklist International pada M4 World Championship.

Baca juga: Bantai Blacklist 4-0, ECHO Jadi Juara M4 Mobile Legends

Fakta Mengejutkan dari Oh My Venus

Fakta dari Ohmyv33nus
Ohmyv33nus Pemain Pro MLBB (Sumber: SITNAS.id)

Oh My Venus ini bukan nama aslinya, ia hanya memiliki nama lengkap yaitu Johnmar Villaluna yang ternyata membawa fakta yang mengejutkan.

Pemain Mobile Legends Bang Bang asal Filipina ini mengungkapkan bahwa ia merupakan seorang Lelaki, namun memang ia terlihat feminim. Ia pun  menjalin hubungan dengan Danerie James Del Rosario atau biasa disebut dengan Wise.

Dilansir dari Tirto.id, Oh My Venus mengatakan bahwa ia bagian dari komunitas LGBTQ dan mewakili komunitasnya.

Ia mendapatkan diskriminasi dari beberapa penggemar Mobile Legends Bang Bang yang dilontarkan ketika ia bertanding di MPL Season 7. Namun, ia menguatkan dirinya sendiri dan mengabaikan semua kalimat diskriminasi yang diperolehnya.

Baca juga: Build Estes Ala OhMyV33Nus Blacklist International di M4

Ikuti berita Mobile Legends terbaru di VCGamers News!

Jangan Lupa, Top Up Diamond Mobile Legends Murah, Aman dan Cepat hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

2 mengomentari “Ohmyv33nus Memiliki Fakta yang Mengejutkan, Simak Di sini!

  1. Naufal

    Tulisan artikelnya rapihhh banget dan mengulas secara detail??

    1. Sukmadara Arianti

      Terimakasih banyak atas ulasan anda, ini akan membuat saya lebih baik lagi dalam membuat artikel kedepannya ??