Bocoran Season 30 FF Max, Catat Ini!

Season 30 FF Max

Garena menggunakan season peringkat paralel secara bersamaan untuk mode Battle Royale dan Clash Squad reguler di Free Fire MAX. Ada bocoran terbaru mengenai season 30 FF Max.

Setiap season berjalan selama dua bulan, setelah itu peringkat diatur ulang, dan pengguna memulai pendakian mereka ke puncak untuk mendapatkan hadiah baru dan yang diperbarui.

BR Peringkat season 29, yang dimulai pada bulan Agustus 2022, akan segera berakhir. Semua mata sekarang tertuju pada season 30 FF Max mendatang, yang hanya beberapa hari lagi. Selain itu, bahkan hadiah untuk musim mendatang telah bocor.

Info Season 30 FF Max

kode redeem ff
Update terbaru Season 30 FF Max

BR-Ranked Season 30 FF Max sudah dimulai pada 14 Oktober 2022, Hadiah untuk musim berikutnya telah bocor beberapa bulan sebelumnya dan detailnya adalah sebagai berikut:

BR-Ranked S30 Silver Banne

rBR-Ranked S30 Gold Banner

BR-Ranked S30 Platinum Banner

BR-Ranked S30 Heroic Banner

BR-Ranked S30 Diamond Banner

BR-Ranked S30 Master Banner

BR-Ranked S30 Heroic Avatar

BR-Ranked S30 Master Avatar

MAG7 – S30 Exclusive: Xayne

Free Fire MAX BR-Ranked Season 30 Heroic Jacket

Pengguna juga akan menerima beberapa hadiah lainnya, termasuk gold, skin senjata terbatas waktu, item pemuatan, emotes, Token Peringkat, dan lainnya untuk mencapai tingkat tertentu musim depan.

Baca juga: Event Garena Indonesia Terbaru, Banyak Hadiah!

Reset Ulang Season

Rank Heroic
Rank Heroic. Source: YouTube/Gyan Gaming

Garena Free Fire MAX adalah salah satu game battle royale paling populer dan para penggemarnya bersiap-siap untuk meluncurkan pembaruan OB36 terbaru.

Sebelum merilis pembaruan Garena Free Fire Max, para pengembang game meluncurkan server lanjutan mereka. Bulan lalu, pengembang pembaruan Garena Free Fire OB36 dirilis dan sekarang game ini bersiap untuk merilis Free fire BR rank season 30. Menurut laporan, pembaruan baru Free Fire max dirilis pada 21 September 2022.

Semua peringkat akan diatur ulang setelah selesainya season saat ini. Yang tertinggi yang dapat ditempatkan pengguna adalah Diamond 1, memberikan lapangan permainan yang diratakan untuk dorongan peringkat.

Pemain di Perunggu 1 dan 2 akan turun ke Perunggu 1

Pemain di Perunggu 3 dan Perak 1 akan turun ke Perunggu 2

Pemain di Perak 2 dan Perak 3 akan turun ke Perak 1

Pemain di Emas 1 dan 2 akan turun ke Perak 2

Pemain di Emas 3 dan 4 akan turun ke Perak 3

Pemain di Platinum 1 dan 2 akan turun ke Emas 1

Pemain di Platinum 3 dan 4 akan turun ke Emas 2

Pemain di Diamond 1 akan turun ke Emas 3

Pemain di Diamond 2 akan turun ke Emas 4

Pemain di Diamond 3 dan 4 akan turun ke Platinum 1

Pemain di Heroic akan turun ke Platinum 3

Pemain di Master akan turun ke Diamond 1

Mode Battle Royale sekarang berada di tengah-tengah season 29, yang akan tetap aktif selama beberapa hari lagi. Pengguna dapat terus naik peringkat dan mendapatkan berbagai hadiah yang ditetapkan oleh pengembang.

Namun, karena tanggal akhir season yang sedang berlangsung semakin dekat, banyak orang mencari detail tentang Peringkat season 30 dari mode tersebut.

Hadiah Free Fire MAX Season 31

kode redeem ff
Hadiah untuk Season 31 FF Max

Bahkan sebelum dimulainya BR-Ranked season 30, Knight Clown, penambang data terkenal, juga telah memberikan bocoran terperinci untuk season 31, yang setidaknya beberapa bulan lagi.

Mirip dengan season sebelumnya, ia menyediakan banyak spanduk, avatar, jaket unik, dan lebih banyak lagi sebagai insentif untuk mendaki tingkatan. Gamer dapat melihat sekilas semua item yang disebutkan di atas dalam video di atas.

Baca juga: FF OB36 Akan Hadirkan 2 Karakter Baru Tatsuya dan Luna

Imbalan yang disebutkan di atas adalah kebocoran dan harus diambil dengan sedikit usaha. Ini mungkin tidak benar-benar tersedia dengan rilis season berikutnya.

Dengan dimulainya Free Fire MAX BR Rank season 30 hari ini, sejumlah skin baru menunggu pemain saat mereka naik peringkat.

Setelah merombak beberapa pembaruan kembali, hadiahnya termasuk beberapa kulit senjata terbatas waktu, avatar eksklusif, spanduk, dan jaket.

Sekarang season baru akhirnya tiba, pemain dapat mulai menggiling dan mencapai tingkat yang lebih tinggi untuk membuka berbagai hadiah di Free Fire MAX.

Jangan lupa top up diamond free fire murah hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!